Jakarta — PT Neta Auto Indonesia (NAI) menegaskan kembali komitmennya di pasar Indonesia, di tengah isu tak sedap yang melanda merek asal China tersebut belakangan ini. Hal ini ditunjukkan dengan operasional tetap berjalan normal dengan layanan dan ketersediaan purnajual terjamin.
Hingga saat ini, Neta memiliki 10 jaringan dealer 3S (Sales, Service, Spare Part) di berbagai kota dan seluruhnya tetap berjalan normal. Di wilayah Jabodetabek, jaringan dealer NETA hadir di Tebet, Pos Pengumben, Pluit, dan Bekasi. Sementara itu, di luar Jabodetabek, Neta telah hadir di Bandung, Medan, Pekanbaru, Sukabumi, Makassar, dan Manado.
Komitmen Neta tidak berhenti sampai di situ. Dalam waktu dekat perusahaan akan terus memperluas jangkauan dengan membuka jaringan dealer baru di sejumlah kota strategis, seperti Semarang, Solo, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Lombok, serta beberapa wilayah di Kalimantan.
“Neta di Indonesia hingga saat ini tetap beroperasi secara normal, dengan layanan dan purnajual yang terjamin. Kami juga terus menjalankan rencana ekspansi dengan menambah jaringan dealer baru di berbagai kota di Indonesia, yang menunjukkan komitmen kami dalam menghadirkan mobil listrik berkualitas bagi masyarakat. Hal ini sekaligus menegaskan eksistensi dan keseriusan kami dalam membangun kehadiran jangka panjang di pasar otomotif Indonesia.” ujar Zhu Wenbin, managing director NAI.
Dalam rangka mendukung layanan purnajual yang optimal, perusahaan tetap menghadirkan program gratis suku cadang dan jasa servis hingga 50.000 km atau 5 tahun untuk setiap pembelian Neta V-II dan X.
Selain itu, NAI juga masih memberikan program Garansi Seumur Hidup (Lifetime Warranty) untuk tiga komponen utama, yakni High Voltage Battery, Drive Motor, dan Motor Control Unit. Program garansi seumur hidup ini untuk setiap pembelian kendaraan listriknya yang berlaku hingga 31 Desember 2025.
Para konsumen Neta pun bisa menyambangi jaringan bengkel Otoklix untuk melakukan perawatan hingga perbaikan mobil mereka.
Tersedia layanan 24 jam ERA (Emergency Roadside Assistance) serta layanan 24 jam Hotline Services bebas pulsa (0800-1-565656) atau untuk informasi lainnya bisa melalui website www.neta.co.id atau akun social media @netaindonesia. ##