Selasa, Juli 1, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Neta akan perluas jaringan penjualan dan bengkel

by Indra Prabowo
Mei 16, 2025
Dealer Neta
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta — PT Neta Auto Indonesia (NAI) menegaskan kembali komitmennya di pasar Indonesia, di tengah isu tak sedap yang melanda merek asal China tersebut belakangan ini. Hal ini ditunjukkan dengan operasional tetap berjalan normal dengan layanan dan ketersediaan purnajual terjamin.

Hingga saat ini, Neta memiliki 10 jaringan dealer 3S (Sales, Service, Spare Part) di berbagai kota dan seluruhnya tetap berjalan normal. Di wilayah Jabodetabek, jaringan dealer NETA hadir di Tebet, Pos Pengumben, Pluit, dan Bekasi. Sementara itu, di luar Jabodetabek, Neta telah hadir di Bandung, Medan, Pekanbaru, Sukabumi, Makassar, dan Manado.

Komitmen Neta tidak berhenti sampai di situ.  Dalam waktu dekat perusahaan akan terus memperluas jangkauan dengan membuka jaringan dealer baru di sejumlah kota strategis, seperti Semarang, Solo, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Lombok, serta beberapa wilayah di Kalimantan.

Baca Juga :

Review Suzuki Fronx Hybrid

Kejutan Mazda Indonesia di GIIAS 2025, akan rilis 2 model

Keren, Tesla mulai kirim mobil tanpa sopir ke pelanggan

“Neta di Indonesia hingga saat ini tetap beroperasi secara normal, dengan layanan dan purnajual yang terjamin. Kami juga terus menjalankan rencana ekspansi dengan menambah jaringan dealer baru di berbagai kota di Indonesia, yang menunjukkan komitmen kami dalam menghadirkan mobil listrik berkualitas bagi masyarakat. Hal ini sekaligus menegaskan eksistensi dan keseriusan kami dalam membangun kehadiran jangka panjang di pasar otomotif Indonesia.” ujar Zhu Wenbin, managing director NAI.

Dalam rangka mendukung layanan purnajual yang optimal, perusahaan tetap menghadirkan program gratis suku cadang dan jasa servis hingga 50.000 km atau 5 tahun untuk setiap pembelian Neta V-II dan X.

Selain itu, NAI juga masih memberikan program Garansi Seumur Hidup (Lifetime Warranty) untuk tiga komponen utama, yakni High Voltage Battery, Drive Motor, dan Motor Control Unit. Program garansi seumur hidup ini untuk setiap pembelian kendaraan listriknya yang berlaku hingga 31 Desember 2025.

Para konsumen Neta pun bisa menyambangi jaringan bengkel Otoklix untuk melakukan perawatan hingga perbaikan mobil mereka.

Tersedia layanan 24 jam ERA (Emergency Roadside Assistance) serta layanan 24 jam Hotline Services bebas pulsa (0800-1-565656) atau untuk informasi lainnya bisa melalui website www.neta.co.id atau akun social media @netaindonesia. ##

Tags: NETANeta V-IINeta X
Previous Post

Harga Chery Tiggo 8 Hybrid bikin Jepang dan Korea pusing

Next Post

Jadwal serah-terima AION V mundur

Related Posts

Suzuki Fronx 2025
Berita

Review Suzuki Fronx Hybrid

Juli 1, 2025
Mazda Indonesia
Berita

Kejutan Mazda Indonesia di GIIAS 2025, akan rilis 2 model

Juli 1, 2025
Tesla Model Y
Berita

Keren, Tesla mulai kirim mobil tanpa sopir ke pelanggan

Juli 1, 2025
Adira Finance dan Mandala Finance
Berita

Adira Finance dan Mandala Finance akan resmi merger per 1 Oktober 2025

Juli 1, 2025
GAC AION UT 2025 segera diluncurkan pada GIIAS 2025
Berita

Incar Segmen Hatchback EV, AION UT akan meluncur di GIIAS 2025

Juni 30, 2025
BAIC BJ30 Hybrid
Berita

BAIC BJ30 Hybrid mulai belah Jakarta

Juni 30, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.