Rabu, November 12, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

“Life Adventure” Jadi Branding Baru MMKSI

by Reza Agis
Maret 22, 2022
Mitsubishi Life Adventure
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kenalkan konsep branding baru “Life Adventure” kepada masyarakat Indonesia.

Konsep branding Mitsubishi “Life Adventure” ini, hadir sebagai sebuah landasan bagi MMKSI dalam menjalankan proses bisnisnya sebagai brand yang mendukung petualangan hidup setiap orang yang menjalani hidupnya untuk menghadapi tantangan, mengejar passion, dan menikmati perjalanan hidup yang menakjubkan dan juga menantang.

Covid-19 hadir pada tahun 2020, bersamaan dengan saat Mitsubishi merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia. Mitsubishi sangat berharap bahwa pelanggan, kolega, dan mitra, serta keluarga dapat bertahan dalam menghadapi situasi ini.

“Pada saat itu, kami kembali menyadari bahwa dalam lingkungan apa pun, terdapat petualangan indah pada kehidupan sehari-hari setiap orang, dan merupakan kesenangan hidup yang nyata untuk menikmatinya dan bergerak maju sambil mendapatkan rasa kepuasan. Kami bangga bahwa kami telah berkontribusi pada pembangunan ekonomi Indonesia dan terwujudnya kehidupan masyarakat yang makmur selama 50 tahun. Dan kami berjanji untuk menjadi merek yang dapat berkontribusi pada kebahagiaan dan kualitas hidup yang lebih kaya kedepan bagi pelanggan, kolega, mitra, dan keluarganya dengan mendukung petualangan hidup setiap orang Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Baca Juga :

Suzuki Carry Pick Up kendaraan niaga yang terbukti tangguh

Wuling Darion PHEV diuji pertama kali dari Jakarta ke Bali

Chery J6T meluncur di Indonesia, harga menyusul

Mitsubishi Life Adventure

Konsep branding baru Mitsubishi ini merupakan sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia, di mana MMKSI sebagai brand yang menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya untuk menjalani petualangan hidup dengan penuh gairah.

Konsep ini dilatarbelakangi oleh komitmen MMKSI dalam meningkatkan pengalaman konsumen, di mana digitalisasi, peningkatan kualitas dan juga branding menjadi pilar utamanya. Kepuasan konsumen menjadi hal yang paling mendasar dalam menjalankan bisnis MMKSI yang dapat membuka peluang-peluang baru ke depannya.

Mitsubishi menyadari betapa pentingnya untuk mengenal nilai sebuah brand yang dipautkan dengan pemahaman terhadap target konsumen yang tepat, dapat membentuk sebuah hubungan personal dan membangun kedekatan emosional antara konsumen dengan brand.

Di mana hal ini akan memberikan beragam keuntungan yang tidak tampak, namun dapat memperkuat brand image serta membedakan Mitsubishi Motors dengan brand lain. Hal ini bisa menjadi salah satu keuntungan dalam memperkenalkan produk dan layanan Mitsubishi Motors.

Ada begitu banyak hal yang memengaruhi “Life Adventure” seseorang, dan Mitsubishi Motors ingin menjadi partner bagi siapa saja yang melihat tantangan hidup sebagai petualangan yang luar biasa, dengan komitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang mendukung perjalanan pelanggan yang menakjubkan dan penuh tantangan.

Dengan menginformasikan karakteristik dan mentalitas brand Mitsubishi Motors melalui berbagai aktivitas, diharapkan calon konsumen yang masih dalam tahap penentuan karakter hidup dapat bergabung menjadi konsumen Mitsubishi Motors.

Tags: BrandingLife AdventurePT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)
Previous Post

Brio dan BR-V Masih Kuasai Penjualan Mobil Honda

Next Post

All New Honda HR-V Diluncurkan, RS Jadi Varian Tertinggi

Related Posts

Suzuki Carry Pick Up
Berita

Suzuki Carry Pick Up kendaraan niaga yang terbukti tangguh

November 11, 2025
Wuling Darion PHEV
Berita

Wuling Darion PHEV diuji pertama kali dari Jakarta ke Bali

November 11, 2025
Chery J6T
Berita

Chery J6T meluncur di Indonesia, harga menyusul

November 9, 2025
VinFast
Berita

Banyak pendatang baru, tapi hanya VinFast punya ekosistem EV lengkap

November 8, 2025
Jaecoo J5 EV
Berita

5 Keunggulan Jaecoo J5 EV yang bikin ramai pesanan

November 7, 2025
Wuling Darion EV
Berita

Wuling Darion diluncurkan, harga dari Rp356 juta

November 5, 2025

TERBARU

FORD EVEREST SPORT
Berita

Beli mobil Ford gratis BBM 250liter

November 12, 2025
Suzuki Carry Pick Up
Berita

Suzuki Carry Pick Up kendaraan niaga yang terbukti tangguh

November 11, 2025
Wuling Darion PHEV
Berita

Wuling Darion PHEV diuji pertama kali dari Jakarta ke Bali

November 11, 2025
70mai
Berita

70mai luncurkan 3 dash cam sekaligus

November 10, 2025
Mobil Lubricants
Berita

Program undian liburan gratis masih digelar oleh Mobil Lubricants

November 10, 2025
Geely EX5
Berita

Penjualan Geely EX5 lewati 210 ribu unit dalam 15 bulan

November 10, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

Geely EX5
Berita

Review Geely EX5

November 1, 2025
Jaecoo J5 EV
Mobil Baru

Review JAECOO J5 EV di lintasan aspal dan offroad ringan

Oktober 29, 2025
Jaecoo J5 EV
Mobil Baru

Jaecoo J5 EV ungkap interior jelang peluncuran

Oktober 23, 2025
Citroen C3 Aircross
Berita

Citroen C3 Aircross SUV jadi pilihan menarik di kelas Rp300 jutaan

Oktober 13, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
  • Manage options
  • Manage services
  • Manage {vendor_count} vendors
  • Read more about these purposes
View preferences
  • {title}
  • {title}
  • {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.