Jakarta — Ada diskon jasa servis dan onderdil di semua bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) yang berlokasi di Jakarta, Tangerang Selatan, Kota Tangerang, dan Kabupaten Tangerang. Periodenya hingga 20 September 2025.
Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada para konsumen motor Honda. Promo dapat dimanfaatkan dengan mudah, cukup melakukan booking servis terlebih dahulu menggunakan Aplikasi Wanda atau Wanda Apps. Kehadiran layanan digital ini sekaligus menjadi langkah nyata untuk menghadirkan kemudahan dan kenyamanan kepada konsumen dalam merawat sepeda motor Honda.
Program promo ini terbagi menjadi dua kategori:
- Promo servis lengkap berupa potongan jasa servis sebesar 20 persen, potongan harga oli gardan, serta potongan coolant untuk motor matic Honda berkapasitas mesin 110cc hingga 160cc
- Khusus bagi para pengguna Honda Scoopy, Honda Genio, Honda BeAT, dan Honda Vario 160 keluaran tahun 2019-2023, tersedia promo berupa potongan jasa servis hingga 30 persen serta tambahan gratis voucher part senilai Rp160.000.
“Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum tepat untuk memberikan layanan terbaik. Melalui promo ini, kami ingin memastikan motor konsumen selalu dalam kondisi prima dengan biaya yang lebih hemat,” ujar Benedictus F. Maharanto, Head of Technical Service Department PT Wahana Makmur Sejati (WMS).
Promo ini hadir tidak hanya untuk memberikan manfaat lebih kepada para konsumen setia Honda, tetapi juga untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya melakukan perawatan rutin di bengkel resmi. Dengan melakukan servis di AHASS, mereka akan mendapat kepastian akan jaminan suku cadang asli, teknisi anda tersertifikasi, serta prosedur servis yang berkualitas dan beragaransi.
Selain itu, kehadiran Asisten Virtual Honda melalui Wanda Apps membantu konsumen menemukan informasi servis, jadwal promo, hingga lokasi AHASS terdekat. Dengan layanan ini, para konsumen tidak hanya dimudahkan dalam melakukan pemesanan, tetapi juga mendapatkan pengalaman digital yang interaktif dan informatif.
Lebih lanjut, Benedictus F. Maharanto menambahkan bahwa kemudahan akses melalui Aplikasi Wanda adalah bagian dari transformasi layanan Service Motor Honda di era digital. Inovasi ini mendekatkan konsumen dengan layanan resmi AHASS tanpa harus menunggu lama di bengkel.
“Para konsumen cukup melakukan booking servis melalui Wanda Apps, kemudian datanglah sesuai dengan jadwal yang dipilih. Praktis, efisien dan tentu lebih nyaman,” tambahnya.
Promo Servis Spesial Hari Pelanggan Nasional 2025 diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya merawat sepeda motor. Sebagai bagian dari apresiasi kepada konsumen setia, promo ini juga menjadi upaya WMS untuk menguatkan ikatan emosional lewat #SatukanHatiSatukanSemangat antara brand sepedamotor Honda dengan para konsumen.
Di tengah kebutuhan mobilitas yang tinggi di wilayah perkotaan, WMS mengingatkan bahwa Service Motor Honda bukan sekadar urusan teknis, tetapi juga faktor penting untuk keselamatan berkendara. Dengan kondisi motor yang selalu prima, konsumen dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan lebih percaya diri dan nyaman.
Promo Servis Spesial Hari Pelanggan Nasional #SatukanHatiSatukanSemangat, WMS menegaskan komitmennya dalam menghadirkan pelayanan terbaik dan terus berinovasi demi konsumen. Hadirnya layanan digital Aplikasi Wanda, promo menarik, serta jaringan AHASS yang luas menjadi wujud nyata bahwa kepuasan konsumen selalu menjadi prioritas utama. ##