Sabtu, Desember 13, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Gerak Cepat Honda Customer Care Atasi Kondisi Darurat

by Eko Nugroho
Juli 4, 2024
Honda Customer Care
Share on FacebookShare on Twitter

JAKARTA – Honda Customer Care menjadi layanan purnajual ekstra bagi para konsumen Honda ketika motor mereka mengalami kendala yang tidak memungkinkan untuk dibawa ke bengkel. PT Wahana Makmur Sejati selaku dealer utama motor Honda menyediakannya untuk para konsumen yang berlokasi di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Adanya Honda Customer Care tak hanya mengakomodir kondisi darurat di perjalanan layaknya layanan Roadside Assistance. Layanan purnajual kendaraan yang sebelumnya bernama Wahana Honda Emergency Layanan Pelanggan (Wahana HELP) ini juga dapat menyelesaikan kendala di tempat-tempat lain yang dijanjikan, rumah dan kantor misalnya.

Siti Mulyanah selaku Head of Customer Care Department PT Wahana Makmur Sejati mengatakan, “Mekanik akan mendatangi lokasi konsumen yang mengalami kondisi darurat. Selain mekanik mendatangi langsung, layanan Honda Customer Care juga mencakup panduan melalui telepon terkait sepeda motor Honda yang tidak menyala atau mengalami kendala.”

Baca Juga :

Wahana Honda berkomitmen tingkatkan kecepatan layanan pada konsumen korporat

AUKSI APP mudahkan para penawar ikut lelang mobil

Solusi Praktis Isi Daya EV di Rumah, Home Charging Services PLN Icon Plus Makin Diminati

Lebih lanjut, Mulyanah bilang bahwa agar operasional layanan para pelanggan motor Honda berjalan lancar dan menangani permasalahan motor dengan cepat, dikerahkan sebanyak delapan unit kendaraan servis.

“Kedelapan unit tersebut tersebar di Gunung Sahari, Kelapa Gading, Jatinegara, Daan Mogot, Ciputat, Karang Mulya, Tanah Tinggi dan Cimone,” ujar Mulyanah.

Penanganan Honda Customer Care hitungan menit

Bagi mereka yang memerlukan layanan ini, Mulyanah memberi jabaran. Para pelanggan dapat menghubungi nomor telepon saluran siaga 1500-989. Tim layanan pelanggan Honda akan mendiagnosa kerusakan sepedamotor. Apabila kerusakannya ringan, pelanggan dipandu untuk menyelesaikannya secara mandiri. Namun apabila perlu penangan khusus, mekanik langsung meluncur ke lokasi.

“Jika kondisi motor rusak berat, maka konsumen dibantu untuk membawa motornya ke bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat,” papar Mulia.

Ia melanjutkan, agar kepuasan pelanggan terkait layanan Honda Customer Care selalu terpenuhi, anak perusahaan Wahana Artha Group ini menerapkan batas waktu terkait durasi penanganan. Dimulai dari keluhan konsumen diterima, hingga mekanik tiba di lokasi kendaraan yang mengalami kendala.

“Kami menyebutnya time arrival. Time arrival jarak 0–5 km adalah maksimal 30 menit. Untuk jarak 5–10 km, time arrival adalah 30–60 menit. Di atas 10 km, time arrival melebihi 60 menit,” ujarnya.

Menyoal waktu operasi layanan, Honda Customer Care tersedia pada hari Senin hingga Sabtu pukul 06.00-22.00 WIB. Sementara untuk hari Minggu dan hari libur nasional, layanan PT Wahana Makmur Sejati ini tidak dapat digunakan. #

Tags: HondaHonda Customer CareMotor HondaWahana Artha GroupWahana Makmur Sejati
Previous Post

Jokowi Resmikan Pabrik Sel Baterai Mobil Listrik

Next Post

Isuzu D-MAX BEV Diprediksi akan Hadir di GIIAS 2024

Related Posts

Customer Gathering Wahana Honda
Berita

Wahana Honda berkomitmen tingkatkan kecepatan layanan pada konsumen korporat

Desember 13, 2025
AUKSI APP
Berita

AUKSI APP mudahkan para penawar ikut lelang mobil

Desember 13, 2025
Home Charging Services PLN Icon Plus
Berita

Solusi Praktis Isi Daya EV di Rumah, Home Charging Services PLN Icon Plus Makin Diminati

Desember 12, 2025
Cicido
Berita

Cicido bikin kabin serasa di dalam mobil mewah

Desember 12, 2025
Aksesoris BYD ATTO 1
Berita

Otoproject hadirkan beragam aksesoris BYD Atto 1

Desember 12, 2025
Portable Fast Charger Polytron Fox Electric
Berita

Polytron akan luncurkan portable fast charger pada tahun 2026

Desember 12, 2025

TERBARU

Customer Gathering Wahana Honda
Berita

Wahana Honda berkomitmen tingkatkan kecepatan layanan pada konsumen korporat

Desember 13, 2025
AUKSI APP
Berita

AUKSI APP mudahkan para penawar ikut lelang mobil

Desember 13, 2025
Home Charging Services PLN Icon Plus
Berita

Solusi Praktis Isi Daya EV di Rumah, Home Charging Services PLN Icon Plus Makin Diminati

Desember 12, 2025
Cicido
Berita

Cicido bikin kabin serasa di dalam mobil mewah

Desember 12, 2025
Aksesoris BYD ATTO 1
Berita

Otoproject hadirkan beragam aksesoris BYD Atto 1

Desember 12, 2025
Portable Fast Charger Polytron Fox Electric
Berita

Polytron akan luncurkan portable fast charger pada tahun 2026

Desember 12, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

Tank 300 Diesel 4x4
Berita

Review Tank 300 Diesel 4×4

Desember 8, 2025
Wuling Darion PHEV
Berita

Lampaui klaim Wuling, Darion PHEV tembus 1200 kilometer

November 14, 2025
Geely EX5
Berita

Review Geely EX5

November 1, 2025
Jaecoo J5 EV
Mobil Baru

Review JAECOO J5 EV di lintasan aspal dan offroad ringan

Oktober 29, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
  • Manage options
  • Manage services
  • Manage {vendor_count} vendors
  • Read more about these purposes
View preferences
  • {title}
  • {title}
  • {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.