TANGERANG — Menyambut libur dan mudik Lebaran 2025, BAIC Indonesia menggelar Bengkel Siaga 24 Jam. Program berlangsung dari tanggal 30 Maret hingga 6 April 2025.
Program ini memastikan layanan 24 jam di BAIC Authorized Dealers JHL Auto untuk mencakup wilayah Jabodetabek, BAIC Naripan untuk melayani wilayah Bandung dan sekitarnya, dan BAIC Jemursari untuk melayani wilayah Surabaya dan sekitarnya, sedangkan BAIC Authorized Dealer lainnya tetap setia melayani konsumen di hari kerja.
Para pelanggan BAIC dapat menghubungi Call Center BAIC Indonesia di nomor 08001010999 atau melalui WhatsApp Chat di 081122220055 untuk mendapatkan bantuan. Dapatkan informasi lengkap lainnya di www.baic.co.id dan Instagram @baicindonesia.
“Kami memahami pentingnya rasa aman dan nyaman selama perjalanan mudik Lebaran. Oleh karena itu, BAIC Indonesia menghadirkan layanan bengkel siaga 24 jam di beberapa wilayah pulau Jawa yang juga dilengkapi dengan Emergency Road Assistance yang mencakup seluruh Indonesia untuk memberikan ketenangan pikiran bagi para pelanggan kami yang akan melakukan perjalanan jauh dalam rangka hari raya,” ujar Dhani Yahya, Chief Executive Officer BAIC Indonesia.
Menyuguhkan rasa aman dan nyaman dimulai dari awal pembelian kendaraan, BAIC Indonesia memberikan layanan purna jual lengkap Gratis Servis Perawatan: Selama 4 tahun atau maksimal 80.000 km, Garansi Produk: Selama 5 tahun atau 150.000 km, Emergency Roadside Assistance (ERA).
Untuk layanan ERA, BAIC Indonesia berkolaborasi dengan Atlas Indonesia. Layanan darurat ini mencakup 5 aspek:
- Layanan Towing (Penderekan): Sampai bengkel mobil terdekat atau Maksimal 50 km/kasus*.
- Jump start battery (Bantuan Starter Aki)
- Spare fuel delivery (Pengiriman Bahan Bakar Darurat maks. 10 ltr)
- Flat tire (Bantuan pada saat Ban Kempes/Bocor/Penggantian Ban Cadangan)
- Ambulance in case of accident (Layanan Ambulans Gawat Darurat)
Atlas Indonesia sebagai mitra layanan ERA memiliki rekam jejak positif dalam melayani konsumen di 52 kota yang tersebar di 13 provinsi di Indonesia, termasuk Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Bali, NTT, NTB, Maluku, dan Papua. Atlas Indonesia juga memiliki inovasi layanan digital tracking assistance yang menjamin efisiensi layanan, dengan target waktu respons kurang dari 60 menit di kota-kota besar yang terjangkau layanan ERA. ##