Selasa, Juli 1, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Pangkal Pinang

by Indra Prabowo
Agustus 20, 2018
Share on FacebookShare on Twitter

PANGKAL PINANG — Diler kendaraan penumpang Mitsubishi terus bertambah menjadi ke-122 per hari ini, Senin (20/8). Angka ini setelah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan Lautan Berlian Utama Motor Group meresmikan PT Lautan Berlian Utama Motor – Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Diler ini merupakan diler yang ke-28 atas kerjasama Mitsubishi dan LBUM Group dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di wilayah Bangka Belitung. Dibukanya diler ini semakin mendekatkan layanan Mitsubishi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beraktivitas maupun bertempat tinggal di Pangkal Pinang.

Diler Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor – Pangkal Pinang diresmikan oleh Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, serta Bustomi Bursa, Direksi PT Lautan Berlian Utama Motor Group.

Baca Juga :

Review Suzuki Fronx Hybrid

Kejutan Mazda Indonesia di GIIAS 2025, akan rilis 2 model

Keren, Tesla mulai kirim mobil tanpa sopir ke pelanggan

“Kami baru saja mengimplementasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, yaitu “Drive your Ambition”. Hal ini diwujudkan melalui ambisi MMKSI untuk terus memperluas jaringan diler kendaraan penumpang guna menghadirkan layanan penjualan dan purnajual lebih dekat dengan konsumen,” kata Michima Kono.

Diler yang berlokasi di Jl. Mayor Safri Rahman No. 59 A Bukit Besar, Girimaya, Pangkal Pinang, Bangka Belitung ini memiliki layanan 3S (sales, service, spare parts). Area showroom seluas 510m2 menawarkan line up Mitsubishi yang ditawarkan antara lain Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage dan Triton.

Di area workshop 840m2 dilengkapi dengan 10 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line, dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) yang memiliki kapasitas service hingga 40 kendaraan per hari. Selain itu juga ketersediaan suku cadang.

“Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna jual demi memberikan layanan terbaik bagi konsumen,” kata Kono. [IAN]

Tags: diler MitsubishiMitsubishi MotorsMitsubishi Motors Krama Yudha Sales IndonesiaMitsubishi Pajero SportMitsubishi XpanderPenjualan Mitsubishi
Previous Post

BMW X7 sedang Ditempa secara Maraton

Next Post

Perluas Jaringan, Dealer DFSK Makassar Diresmikan

Related Posts

Suzuki Fronx 2025
Berita

Review Suzuki Fronx Hybrid

Juli 1, 2025
Mazda Indonesia
Berita

Kejutan Mazda Indonesia di GIIAS 2025, akan rilis 2 model

Juli 1, 2025
Tesla Model Y
Berita

Keren, Tesla mulai kirim mobil tanpa sopir ke pelanggan

Juli 1, 2025
Adira Finance dan Mandala Finance
Berita

Adira Finance dan Mandala Finance akan resmi merger per 1 Oktober 2025

Juli 1, 2025
GAC AION UT 2025 segera diluncurkan pada GIIAS 2025
Berita

Incar Segmen Hatchback EV, AION UT akan meluncur di GIIAS 2025

Juni 30, 2025
BAIC BJ30 Hybrid
Berita

BAIC BJ30 Hybrid mulai belah Jakarta

Juni 30, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.