Jumat, Juni 20, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Penjualan Datsun Tembus 300.000 unit di Dunia

by Indra Prabowo
Maret 16, 2021
penjualan Datsun
Share on FacebookShare on Twitter

Jepang – Penjualan Datsun telah meraih 300.000 unit di seluruh dunia, terhitung sejak penjualan mobil Datsun pertama di abad ke-21, yakni Datsun GO, di India.

“Datsun merayakan tonggak sejarah baru – 300.000 pelanggan telah memilih mobil Datsun sejak kembalinya merek ini pada Maret 2014. Ini adalah periode yang singkat dalam perjalanan sejarah kendaraan, apapun mereknya – namun sejak awal, kami telah membangun fondasi yang kuat untuk pertumbuhan masa depan,” ujar Jose Roman, Corporate Vice President dan Global Head of Datsun.

Baca juga : Datsun Cross 2018 dengan Harga & Fitur Menggoda

Baca Juga :

Dengan harga dari Rp990 juta, Xpeng X9 akan jegal Alphard dan Denza D9

BMW Astra Pamer X3 dan 218 Gran Coupe Baru

Dynamic Steering System Trucks kini bisa deteksi ban kempes

Dalam waktu kurang dari empat tahun sejak memulai produksinya, Datsun telah memperkenalkan 5 model baru (Datsun GO, Datsun GO+, Datsun Redi-GO, Datsun On-Do, Datsun Mi-Do). Hari ini, Datsun memproduksi mobil di 3 pabrik yang berlokasi di India, Rusia, dan Indonesia.

Sampai dengan Januari 2018, Datsun telah hadir di 14 pasar global, termasuk India, Indonesia, Rusia, dan Afrika Utara – yang merupakan empat pasar utama pertama dan terbesar untuk Datsun.

Datsun redi-GO urban cross menjadi mobil laris di India. Mobil ini diluncurkan pada Juni 2016, dan sejak itu Datsun telah memperkenalkan sejumlah versi khusus, salah satunya dilengkapi dengan mesin yang lebih kuat pada Juli 2017. Datsun kini sedang menyiapkan peluncuran versi baru lagi yang dilengkapi transmisi AMT pada bulan ini dan di Rusia, Datsun baru saja meluncurkan mesin 16v yang lebih bertenaga, untuk Datsun on-DO dan Datsun mi-DO.

Pembaruan produk Datsun secara global juga diterapkan di Indonesia, dengan diluncurkannya compact cross-over, Datsun CROSS, pada minggu lalu.

“Merek yang kuat bukan dibangun oleh perusahaan, melainkan oleh orang-orang yang ada di dalamnya. Mereka yang memproduksi kendaraan tersebut, mereka yang mengendarainya sehari-hari dan mereka yang membuat pengalaman memilikinya menjadi sesuatu yang berharga. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam perjalanan Datsun hingga kini. Kami juga berkomitmen untuk terus memperkaya pengalaman pelanggan bersama Datsun,” jelas Jose.

Terlepas dari prestasi Datsun di dunia terutama di India, penjualan Datsun di Indonesia terbilang harus berjuang lebih keras lagi untuk bertempur dengan model-model LCGC.##

Tags: DatsunDatsun CrossDatsun Cross 2018Datsun IndonesiaNissan Datsun
Previous Post

Dapat suntikan dana US $ 10 juta Carmudi bikin Strategi baru

Next Post

Perluas Jangkauan Layanan, FIFGROUP Luncurkan 2 Truk Safari Terbaru

Related Posts

Xpeng X9
Berita

Dengan harga dari Rp990 juta, Xpeng X9 akan jegal Alphard dan Denza D9

Juni 20, 2025
bmw x3
Berita

BMW Astra Pamer X3 dan 218 Gran Coupe Baru

Juni 19, 2025
Volvo Dynamic Steering
Berita

Dynamic Steering System Trucks kini bisa deteksi ban kempes

Juni 19, 2025
NISSAN LEAF 2026
Berita

Nissan LEAF 2026 segera meluncur

Juni 19, 2025
Jetour X70 Plus
Berita

Beli Jetour Dashing dan X70 Plus banyak gratisnya

Juni 17, 2025
Hyundai Palisade Hybrid
Berita

Hyundai Palisade Hybrid meluncur, harganya tembus Rp1,1 miliar

Juni 14, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.