Minggu, September 28, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

myHyundaiCare jaga mobil sejak dibeli hingga dijual kembali

by Eko Nugroho
Agustus 2, 2025
myHyundaiCare Hyundai Stargazer Cartenz

Layanan myHyundaiCare yang diluncurkan di GIIAS 2025, dapat langsung dirasakan pengunjung pameran

Share on FacebookShare on Twitter

Tangerang – Memiliki kendaraan impian, tentu harus memikirkan juga tentang kepemilikan jangka panjangnya. Menepis keraguan konsumen, Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan myHyundaiCare, sebuah layanan komprehensif yang dirancang untuk mendampingi pelanggan sejak mereka membeli, merawat, hingga menjual kembali mobil mereka.

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan, “myHyundaiCare adalah bentuk nyata komitmen kami untuk melayani dan memberikan solusi bagi pelanggan mulai dari proses pembelian kendaraan, saat kepemilikan kendaraan, sampai dengan menjual kembali kendaraan. Layanan inovatif ini terus berkembang berkat kebutuhan pelanggan yang telah menjadi inspirasi utama kami dalam pengembangan setiap inisiatif. Kami percaya, Innovative Care Driven by You.”

Diluncurkan di Gaikindo indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025, pengunjung pameran otomotif ini dapat langsung merasakan bagaimana myHyundaiCare memberikan manfaat sejak awal proses pembelian, proses kepemilikan, sampai proses menjual kembali mobil tersebut. Lantas, seperti apa sih manfaatnya?

Baca Juga :

IIMS 2026 ekspansi lahan pameran

Mitsubishi XFORCE dengan tingkat keselamatan tertinggi

Ini daftar keunggulan Mitsubishi Destinator

Kemudahan Saat Membeli Mobil Baru

Layanan myHyundaiCare membuat kepemilikan mobil Hyundai semakin mudah dan menguntungkan sejak awal. Melalui Hyundai Finance, tersedia berbagai opsi pembiayaan resmi yang dirancang untuk kenyamanan pelanggan, seperti bunga 0%, uang muka (DP) ringan mulai dari 20%, cicilan bulanan yang terjangkau, hingga fasilitas cuti cicilan di tahun pertama.

Khusus selama pameran GIIAS 2025, tersedia juga spesial program DP ringan mulai dari Rp 15 juta rupiah, menjadikan skema kepemilikan kendaraan lebih ringan, menyesuaikan kondisi finansial. Informasi terkait manfaat ini, diberikan langsung saat pelanggan memilih program pembiayaan di booth Hyundai di GIIAS, sehingga keuntungan myHyundaiCare dapat langsung dirasakan.

Perlindungan Menyeluruh Selama Kepemilikan

Setelah menjadi pemilik Hyundai, myHyundaiCare akan terus mendampingi penggunanya dengan berbagai layanan yang beri ketenangan pikiran lantaran didukung lebih dari 100 bengkel resmi di seluruh Indonesia.

Setiap kendaraan Hyundai, akan mendapat layanan purnajual berupa Gratis Servis Berkala selama 3+1 tahun / 60.000 km, Garansi Kendaraan 3+1 tahun / 100.000 km. Khusus model Ioniq 5 & Ioniq 6 garansinya selama 3 tahun, dan garansi High Voltage EV Battery selama 8 tahun / 160.000 km.

Sebagai perlindungan tambahan bagi para pemilik, myHyundaiCare juga mencakup Program Extended Warranty khusus untuk Creta dan Stargazer, yang dapat memperpanjang garansi resmi selama 1 tahun/15.000 km beserta layanan Roadside Assistance 24 jam. Ini jadi solusi bagi yang ingin perpanjang masa garansi, karena tersedia paket hemat mulai dari Rp 666 ribu.

Bagi pengguna kendaraan listrik, Hyundai telah membangun ekosistem kuat dengan lebih dari 600 titik pengisian daya, memastikan kenyamanan dan keandalan di setiap perjalanan. Selain itu, layanan darurat 24 Jam seperti Roadside Assistance, Mobile Charging, dan Take Me Home bersama Grab selalu siap sedia.

Jaminan Hyundai juga meliputi perlindungan finansial yang signifikan, termasuk penggantian biaya ban, biaya medis hingga Rp100 juta jika terjadi kecelakaan, pelunasan cicilan bila kecelakaan menyebabkan ketidakmampuan permanen atau meninggal dunia, serta ganti mobil baru jika kerusakan melebihi 50% dari nilai kendaraan.

Nilai Jual yang Kompetitif

Layanan myHyundaiCare pun memastikan nilai jual kembali kendaraan pelanggan tetap terjaga dengan baik. Sebagai komitmen terhadap nilai jangka panjang, Hyundai memberikan Resale Value Guarantee atau jaminan harga jual kembali sebesar 70% untuk model Stargazer, Stargazer X  dan Creta dari harga pembelian di tahun ketiga.

Selain itu, bagi pelanggan yang berencana menukarkan mobil lama (merek apa pun) dengan Hyundai baru, terdapat Trade-in Benefit menguntungkan berupa Rp 5 juta untuk pembelian model bermesin konvensional, Rp10 juta untuk pembelian mobil listriknya, serta Rp 20 juta untuk mobil bekas yang pernah terdampak banjir.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi lengkap seputar myHyundaiCare, kunjungi booth Hyundai di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025 yang berlangsung hingga 3 Agustus di ICE BSD City.

Tags: GIIAS 2025HyundaiHyundai Stargazer CartenzmyHyundaiCareStargazer Cartenz X
Previous Post

Demografi Indonesia beri Vinfast peluang berinvestasi hijau

Next Post

Ini filosofi desain Hyundai Stargazer Cartenz dan Cartenz X

Related Posts

IIMS 2026
Berita

IIMS 2026 ekspansi lahan pameran

September 28, 2025
Mitsubishi XFORCE
Berita

Mitsubishi XFORCE dengan tingkat keselamatan tertinggi

September 27, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Ini daftar keunggulan Mitsubishi Destinator

September 27, 2025
Suzuki Fronx GIIAS Semarang 2025
Berita

Suzuki gelar promo Double Bonus di GIIAS Semarang 2025

September 27, 2025
Test Ride Motor IMOS 2025
Berita

Mau test ride banyak motor? Hanya di IMOS 2025

September 27, 2025
FIFASTRA
Berita

Konsumen untung besar, FIFASTRA potong cicilan motor hingga Rp12 jutaan di IMOS 2025

September 27, 2025

TERBARU

IIMS 2026
Berita

IIMS 2026 ekspansi lahan pameran

September 28, 2025
Mitsubishi XFORCE
Berita

Mitsubishi XFORCE dengan tingkat keselamatan tertinggi

September 27, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Ini daftar keunggulan Mitsubishi Destinator

September 27, 2025
Suzuki Fronx GIIAS Semarang 2025
Berita

Suzuki gelar promo Double Bonus di GIIAS Semarang 2025

September 27, 2025
Test Ride Motor IMOS 2025
Berita

Mau test ride banyak motor? Hanya di IMOS 2025

September 27, 2025
FIFASTRA
Berita

Konsumen untung besar, FIFASTRA potong cicilan motor hingga Rp12 jutaan di IMOS 2025

September 27, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

aion ut
Berita

Review Aion UT, mobil listrik pertama keluarga

September 23, 2025
BYD ATTO 1
Berita

Test Drive BYD ATTO 1 dengan rute Joglosemar

Agustus 15, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Mencoba Mitsubishi Destinator di GIIAS 2025

Juli 30, 2025
Suzuki Fronx 2025
Berita

Review Suzuki Fronx Hybrid

Juli 1, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.