HANGZHOU — Geely Auto mengumumkan penjualan Geely EX5 di dunia melebihi 210.000 unit hingga Oktober 2025. Pencapaian itu hanya 15 bulan setelah diluncurkan pada Agustus 2024.
Dikembangkan melalui jaringan R&D global Geely dan sistem teknologi mutakhir, Geely EX5 mendapat sambutan positif di berbagai negara sejak debut internasionalnya di EVA Frankfurt Electric Vehicle Expo. Kehadiran perdananya di Inggris pada Oktober 2025 memperkuat ekspansi globalnya. Saat ini, Geely EX5 telah tersedia di 33 negara di Eropa, Asia, Oseania, Timur Tengah, dan Amerika.
Berbagai pasar mencatatkan hasil penjualan positif. Di Yunani, penjualan Geely EX5 menjadi model terlaris di segmennya pada September 2025. Australia menunjukkan respon pasar positif sejak peluncuran pada Maret 2025. Sedangkan di Brasil, model ini berhasil menempati peringkat pertama dalam penjualan di segmennya, selama dua bulan berturut-turut setelah peluncuran resmi.
Didukung oleh kinerja kuat Geely EX5 dan berbagai model elektrifikasi lainnya, total penjualan lini kendaraan energi baru (NEV) Geely secara global telah melampaui satu juta unit pada Oktober 2025. Capaian ini menunjukkan semakin kuatnya kepercayaan konsumen terhadap merek Geely di berbagai negara. Model seperti Geely EX5 dan Geely Starray EM-i, terus mendapat pengakuan internasional berkat desain elegan, performa unggulan, dan penerimaan positif di pasar global.
Dirancang sebagai SUV listrik yang dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan mobilitas modern, Geely EX5 menawarkan solusi cerdas untuk berbagai gaya hidup. Mobil ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan utama SUV listrik, mulai dari desain kabin, fitur cerdas, performa, dan efisiensi energi. Melalui teknologi 11-in-1 electric drive dan sistem manajemen termal yang canggih, EX5 menghadirkan konsumsi energi hanya 12,1 kWh per 100 km sekaligus menghadirkan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan. Pembaruan sistem over-the-air (OTA) juga memungkinkan personalisasi dan peningkatan fungsi sesuai kebutuhan pengguna.
Geely EX5 akan memperluas kehadirannya ke pasar utama di Eropa seperti Jerman, Prancis, Italia, dan Spanyol, sambil memperkuat posisinya di pasar berkembang seperti Uzbekistan, Afrika Selatan, dan Kolombia. Di Indonesia, Geely terus memperkuat brand awareness melalui berbagai inisiatif pemasaran, meningkatkan layanan aftersales, dan ekspansi jaringan dealer. ##

















