Jakarta — Berkiprah selama 55 tahun di Indonesia membuat Mitsubishi Fuso menjadi nameplate yang mendominasi dan terpercaya di segmen kendaraan niaga.
Awal tahun 2025, Mitsubishi Fuso membuktikan dominasinya di industri kendaraan niaga dengan meraih Top Brand Award 2025 serta masuk dalam jajaran TOP Brand 100 untuk kategori kendaraan niaga. Penghargaan diberikan berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Frontier Research dan Majalah Marketing.
Ini menegaskan posisi Mitsubishi Fuso sebagai merek kendaraan niaga paling dipercaya oleh konsumen Indonesia, serta memperkokoh posisinya sebagai Andalan Bisnis Sejati selama 55 tahun.
“Menjadi sebuah kebanggan bagi kami, di tahun 2025 ini Mitsubishi Fuso mengawali awal tahun yang positif di mana kami berhasil meraih penghargaan Top Brand Award 2025 untuk kategori kendaraan niaga. Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen Mitsubishi Fuso yang telah memilih kami sebagai Andalan Bisnis Sejati. Penghargaan ini memotivasi kami untuk melayani konsumen lebih baik lagi. Kami akan terus berfokus pada inovasi dan pengembangan solusi bisnis terbaik, memastikan Mitsubishi Fuso tumbuh bersama konsumen dan tetap menjadi pilihan utama dalam mendukung berbagai sektor industri di Tanah Air. Sebagai market leader, kami berkomitmen untuk terus berkembang, menghadirkan kendaraan yang inovatif dan sesuai kebutuhan masyarakat, serta memperkuat layanan purna jual demi memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan,” ujar Sudaryanto selaku General Manager of Business Communication PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.
Top Brand Award adalah salah satu penghargaan bergengsi yang diberikan kepada merek-merek terkemuka dengan kinerja luar biasa di pasar Indonesia. Penghargaan ini didasarkan pada Top Brand Index, yang diperoleh melalui survei independen oleh lembaga riset Frontier Research yang telah 25 tahun menjadi indeks merek terbesar di Indonesia.
Survei tersebut mencakup 15 kota besar dengan total 14.040 responden. Tiga aspek utama yang diukur dalam survei ini meliputi Top of Mind Share, yang menunjukkan seberapa kuat merek tertanam dalam benak konsumen, Top of Market Share, yang mengukur dominasi merek di pasar, serta Top of Commitment Share, yang mencerminkan loyalitas pelanggan dan prospek merek di masa depan.
Keberhasilan Mitsubishi Fuso meraih penghargaan ini membuktikan bahwa merek ini tetap menjadi pilihan utama para pelaku bisnis dalam memenuhi kebutuhan kendaraan niaga mereka. Ini menjadi bukti nyata bahwa Mitsubishi Fuso tetap menjadi pilihan utama konsumen sebagai solusi bisnis andalan mereka. ##