Kamis, Juni 19, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Strategi Auto2000, Fokus Garap Platform Digital Daripada Tambah Diler

by Indra Prabowo
Februari 6, 2018
Digital

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 di acara Media Gathering Auto2000, Selasa (6/2/2018) (Djie Endee)

Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – Konsep Auto2000 yang kini lebih melakukan pendekatan ke konsumen lewat platform digital yang diwujudkan dengan menghadirkan konsep layanan baru bernama “Auto2000 Lebih”.

“Auto2000 Lebih” membuka kesempatan untuk berkolaborasi dengan unit usaha lain menghadirkan layanan satu pintu, dengan skala layanan lebih luas dan berkualitas sesuai standar mutu grup Astra.

Didalamnya terdapat layanan seperti pembelian dengan kredit, asuransi, dan trade-in kendaraan, semua bisa dilayani dengan beragam program dan kemudahan di Auto2000.

Baca Juga :

Beli Vinfast VF 6 dapat cashback Rp20 juta

Dealer motor Honda WARI kurangi sampah plastik

“Konsep ini menunjukkan Auto2000 sebagai member of Astra bukan sekadar diler yang mengurus jualan dan servis Toyota saja, banyak benefit yang memudahkan pengguna kendaraan Toyota di Indonesia,” ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Selasa (6/2/2018) di acara Media Gathering Auto2000.

Platform digital ini nantinya akan ikut merubah strategi yang akan diterapkan Auto2000 di masa mendatang, termasuk urusan strategi perluasan jaringan dengan membuka showroom baru.

“Kedepan kita lihat untuk urusan perluasan jaringan dan showroom bukan lagi menjadi pilihan utama. Selain karena angka investasi yang cukup besar, kami melihat pelanggan atau customer kami kini lebih cederung mencari informasi lewat digital platform,” tambahnya.

Namun lebih lanjut Martogi yang baru saja menduduki jabatan orang nomor satu di Auto2000 ini menjelaskan, tidak mutlak Auto2000 akan berhenti buka diler dan menambah jaringan, karena ini bicara strategi untuk lima tahun kedepan.

“Kita masih akan buka setidaknya tiga diler baru di tahun ini. Tapi kami akui ini tidak sebanyak sekarang. Masih ada celah-celah daerah yang kami lirik untuk memperluas jaringan kami. Ini kan kita bicara strategi dalam jangka lima tahun kedepan,” tegas Martogi.

Sampai saat ini, Auto2000 sudah memiliki 110 jaringan layanan yang tersebar di seluruh Indonesia. Rencananya tahun 2018 ini akan hadir lagi tiga diler baru untuk menggenapkan jumlah layanan Auto2000 menjadi 113 diler. (Dji Endee)

Tags: Auto2000Diler Auto2000Martogi SiahaanPenjualan Auto2000Strategi Auto2000Toyota Astra MotorToyota Indonesia
Previous Post

Mobil Listrik Terlaris akan Dijual di Thailand & Malaysia, Indonesia Masih Dipelajari

Next Post

All-new Hyundai Santa Fe 2018 Kian Jelas Wujudnya

Related Posts

NISSAN LEAF 2026
Berita

Juni 19, 2025
Vinfast VF 6
Berita

Beli Vinfast VF 6 dapat cashback Rp20 juta

Juni 18, 2025
WARI
Berita

Dealer motor Honda WARI kurangi sampah plastik

Juni 18, 2025
Baterai Chery Tiggo 8 CSH
Berita

Nekat, baterai Chery Tiggo 8 CSH direndam air laut 48 Jam

Juni 18, 2025
Shell Advance City Scooter Oli Motor Matic
Berita

Oli motor matic Shell Advance City Scooter tawarkan sejumlah keunggulan

Juni 18, 2025
Jetour X70 Plus
Berita

Beli Jetour Dashing dan X70 Plus banyak gratisnya

Juni 17, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.