Kamis, Oktober 30, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Permata Bank GJAW 2025 akan dorong penjualan kendaraan baru

by Dhoni Bima Setiawan
Oktober 24, 2025
Permata Bank GJAW 2025

Permata Bank menjadi sponsor utama GAIKINDO Jakarta Auto Week 2025

Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) akan menutup rangkaian pameran otomotif dengan menggelar Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2025. Sebanyak >80 merek akan mewarnai pameran yang akan digelar dari 21-30 November 2025 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Kabupaten Tangerang tersebut.

Merek-merek yang akan beraksi di GJAW 2025 adalah BAIC, BMW, BYD, Changan, Citroen, Chery, Daihatsu, Denza, DFSK, Ford, GAC Aion, Geely, GWM, Honda, Jaecoo, Jeep, Jetour, Lepas, Lexus, Maxus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Polytron, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, Wuling. Menariknya, brand Changan menjadi merek terbaru yang memulai debutnya di Indonesia melalui GJAW 2025.

Putu Juli Ardika, selaku Ketua Umum GAIKINDO, mengatakan bahwa tujuan utama penyelenggaraan Permata Bank GJAW 2025 adalah untuk meningkatkan penjualan secara massif dan mendorong pasar otomotif di Indonesia, untuk mencapai target penjualan di penghujung tahun serta memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memiliki kendaraan baru.

Baca Juga :

AION UT mulai diserahkan oleh GAC Indonesia ke para pelanggan

BYD RACCO menyengat para pabrikan Jepang

Mitsubishi Elevance PHEV, spekulasi masa depan Pajero Sport

“Berbeda dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), khusus pameran ini bertujuan utama untuk mendorong penjualan kendaraan baru dan tentunya melalui berbagai program hingga promo menarik.”

Putu Juli juga menambahkan, kehadiran Permata Bank diyakini akan memberikan nilai tambah bagi para konsumen yang hadir dalam GJAW 2025 melalui penawaran spesial, kemudahan pembiayaan, serta beragam promo istimewa selama pameran berlangsung.

Mewakili Permata Bank, Evi Hiswanto selaku Direktur Corporate Banking turut menyampaikan antusiasmenya atas penyelenggaraan pameran tahun ini yang akan menghadirkan berbagai program menarik bagi pengunjung. “Kehadiran kami bertujuan memperluas jaringan dan jangkauan Permata Bank dalam dunia otomotif, terutama dalam memfasilitasi penggemar otomotif di Indonesia. Tentunya hal ini sesuai dengan visi kami sebagai bank pilihan dalam membina kemitraan dan menciptakan nilai bermakna bagi nasabah dan masyarakat luas dengan menawarkan beragam produk dan layanan Permata Bank, mulai dari pre-sale program hingga event day tanggal 21-30 November 2025.”, ujar Evi.

Sementara untuk kendaraan roda dua akan diikuti beberapa brand besar, seperti Indomobil E-Motor, Royal Enfield, dan Scomadi. Sedangkan Adiputro dan Tentrem akan mewakili merek karoseri nasional. Untuk brand industri pendukung otomotif, dipastikan sebanyak 35 merek yang terdiri produk suku cadang, aksesoris, audio, perawatan kendaraan, hingga gaya hidup otomotif hadir dalam Permata Bank GJAW 2025.

Anton Kumonty selaku Ketua Harian dan Penyelenggara Pameran dan Konferensi Gaikindo, mengungkapkan keinginannya menghadirkan momen terbaik bagi masyarakat untuk menikmati keseruan dunia otomotif sekaligus mendapatkan kesempatan bertransaksi kendaraan dengan penawaran terbaik.

“Dengan banyaknya peserta dalam Permata Bank GJAW 2025, membuktikan ajang ini bukan sekedar pameran kendaraan tetapi perayaan bagi para pecinta otomotif dengan beragam program maupun aktifitas interaktif.”

Permata Bank GJAW 2025 akan menghadirkan 13 program dan aktivitas interaktif yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan, mulai dari penggemar otomotif, komunitas, hingga keluarga. Program-program tersebut terbagi dalam empat kategori utama, yaitu Test Drive dan Test Ride Program, Motorsport Program, Community Program, dan Family Program, yang semuanya dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan berkesan bagi setiap pengunjung.

Selain mendapat dukungan Permata Bank sebagai sponsor utama, Permata Bank GJAW 2025 juga didukung oleh VKool dan Superchallenge sebagai sponsor pendukung yang turut menghadirkan berbagai aktivitas dan promo menarik selama pameran berlangsung.

Bagi para pengunjung yang ingin merasakan keseruan pada Permata Bank GJAW 2025, dapat memanfaatkan promo penjualan tiket presale yang dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360, dengan jadwal sebagai berikut:

  • Surprise Drop pada 24-25 Oktober 2025 dengan harga tiket sebesar Rp 12.500 untuk seluruh tiket weekdays dan weekends
  • Presale I pada 30 Oktober-02 November 2025 dengan diskon tiket sebesar 50% untuk tiket weekdays menjadi Rp 20.000 dan tiket weekends menjadi Rp 35.000
  • Presale II pada 7-9 November 2025 dengan diskon tiket sebesar 25% untuk tiket weekdays menjadi Rp 30.000 dan tiket weekends menjadi Rp 52.500.

Sementara untuk tiket regular mulai 10 November 2025 dapat dibeli secara online dengan harga weekdays Rp 35.000 dan harga tiket weekends Rp 70.000. Tiket on-the-spot juga tersedia selama acara berlangsung dengan harga tiket weekdays Rp 50.000 dan harga tiket weekends Rp 80.000. ##

Tags: BAICBMWBYDChanganCheryCitroenDaihatsuDenzaDFSKFordGAC AIONGEELYGJAW 2025GWMHondaJaecooJeepJetourlepasLexusMAXUSMazdaMercedes-BenzMGMINIMitsubishi MotorsPameran Otomotif 2025Permata Bank Gaikindo Jakarta Auto Week 2025Permata Bank GJAW 2025PolytronSeresSubaruSuzukiToyotaVinFastWuling
Previous Post

Tahun 2026 LEPAS dan iCAR akan masuk Indonesia

Next Post

Toko Model Bridgestone hadir di Pangkalpinang, Bandung, Sleman

Related Posts

AION UT
Berita

AION UT mulai diserahkan oleh GAC Indonesia ke para pelanggan

Oktober 30, 2025
BYD RACCO
Berita

BYD RACCO menyengat para pabrikan Jepang

Oktober 30, 2025
MITSUBISHI ELEVANCE
Berita

Mitsubishi Elevance PHEV, spekulasi masa depan Pajero Sport

Oktober 29, 2025
Daihatsu K-Vision
Berita

Daihatsu hadirkan mobil hybrid dan listrik di JMS 2025

Oktober 29, 2025
Toyota Century
Berita

Toyota pamerkan solusi mobilitas dengan pendekatan Multi Pathway di JMS 2025

Oktober 29, 2025
Nissan Elgrand 2027
Berita

Nissan Elgrand 2027 pastikan para penumpang nyaman dan tidak ‘mabuk’

Oktober 29, 2025

TERBARU

AION UT
Berita

AION UT mulai diserahkan oleh GAC Indonesia ke para pelanggan

Oktober 30, 2025
BYD RACCO
Berita

BYD RACCO menyengat para pabrikan Jepang

Oktober 30, 2025
MITSUBISHI ELEVANCE
Berita

Mitsubishi Elevance PHEV, spekulasi masa depan Pajero Sport

Oktober 29, 2025
Daihatsu K-Vision
Berita

Daihatsu hadirkan mobil hybrid dan listrik di JMS 2025

Oktober 29, 2025
Toyota Century
Berita

Toyota pamerkan solusi mobilitas dengan pendekatan Multi Pathway di JMS 2025

Oktober 29, 2025
Nissan Elgrand 2027
Berita

Nissan Elgrand 2027 pastikan para penumpang nyaman dan tidak ‘mabuk’

Oktober 29, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

Jaecoo J5 EV
Mobil Baru

Review JAECOO J5 EV di lintasan aspal dan offroad ringan

Oktober 29, 2025
Jaecoo J5 EV
Mobil Baru

Jaecoo J5 EV ungkap interior jelang peluncuran

Oktober 23, 2025
Citroen C3 Aircross
Berita

Citroen C3 Aircross SUV jadi pilihan menarik di kelas Rp300 jutaan

Oktober 13, 2025
Chery Tiggo 9 CSH AWD
Berita

Chery Tiggo 9 CSH AWD mobil all-in-one untuk keluarga

Oktober 12, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.