JAKARTA — PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Mobil Lubricants berhasil menggondol penghargaan bertajuk Indonesia Digital Popular Brand Award 2023 dari TrasNco Indonesia dan Infrobrand.id. Dua penghargaan diberikan pada akhir Maret 2023, di Jakarta.
Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil riset terhadap 250 kategori produk dan lebih dari 1.500 merek yang mengacu pada tiga parameter penilaian, yaitu Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based. Melalui hasil riset tersebut, Mobil Lubricants dinilai berhasil membangun popularitas yang positif dan baik di digital melalui berbagai aktivitas marketing dalam upaya memberikan informasi yang terpercaya, serta membangun interaksi kepada para konsumen.
“Terimakasih atas penghargaan dan kepercayaan yang diberikan kepada Mobil Lubricants. Semoga kami dapat mempertahankan ini, dan meningkatkan kinerja komunikasi dengan berbagai aktivitas marketing yang sesuai dan relevan dengan kondisi pasar serta kebiasaan konsumen saat ini, agar kepercayaan dan keterikatan dengan konsumen pun dapat tetap terjaga dengan baik,” kata Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI.
Mobil Lubricants memiliki program Mobil1™ Bus yang terus berkeliling di area Jabodetabek. Program ini bertujuan memberikan pengalaman bagi para konsumen yang berpartisipasi untuk merasakan langsung sensasi menjadi pembalap Tim Red Bull Racing F1 yang tersedia di dalam bus, serta merasakan penawaran eksklusif dari produk Mobil1™ yang merupakan mitra teknologi Tim Red Bull Racing pada balap internasional F1.
Produk-produk Mobil Lubricants yang tersedia di pasar Indonesia, seperti rangkaian produk pelumas Mobil1™ dan Mobil Super™ juga tersedia di bengkel-bengkel kesayangan Anda seperti Mobil Car Care. ##