Sabtu, Mei 17, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Mitsubishi Resmikan Dealer di Jalur Lintas Sumatera

by Indra Prabowo
Juli 20, 2018
Dealer di Jalur Lintas Sumatera
Share on FacebookShare on Twitter

Riau – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali melalukan ekspansi ke pelosok Tanah Air. Dengan menggandeng Suka Fajar Group, keduanya meresmikan dealer Mitsubishi Suka Fajar – Duri pada tanggal 19 Juli 2018.

Kehadirnya diler ini semakin mendekatkan ketersediaan layanan penjualan dan purnajual kepada konsumen kendaraan penumpang di wilayah DURI, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau serta mempermudah konsumen yang melintas pada lajur Lintas Sumatera, Pekanbaru – Medan untuk mendapatkan layanan.

“Sumatera merupakan wilayah dengan sejarah penting bagi perkembangan bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia. Merupakan komitmen kami untuk memberikan kemudahan layananan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi yang pada akhirnya memberikan kepuasan pelanggan dan menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind brand di Indonesia,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Baca Juga :

Mitsubishi Xpander Cross 2025 lebih maskulin

Mitsubishi Xpander 2025 dapat upgrade

Toyota bZ4X Touring lebih panjang dan tinggi untuk penikmat jalan-jalan

Dealer Mitsubishi Suka Fajar – Duri merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare partss) khusus kendaraan penumpang. Dealer penumpang Mitsubishi ke-4 di Provinsi Riau ini berlokasi di Jl. Raya Duri Dumai KM. 4 Kulim Kel. Balai Makam Kec. Bathin Solapan, Kab. Bengkalis Prov. Riau, dilengkapi area Showroom seluas 218m2 dan luas area Workshop 888m2.

Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi seperti Xpander, Pajero Sport dan model lainnya.

Fasilitas servis Mitsubishi Suka Fajar–Duri dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lain-lain.

Dealer ini memiliki kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. [Ded]

Tags: jalur lintas sumateraMitsubishi dealerMitsubishi Motor Krama Yudha Sales IndonesiaPT MMKSI
Previous Post

DFSK Punya Mimpi Sama dengan Agnez Mo

Next Post

Hyundai Kona Spesial Edition Terinspirasi Iron Man

Related Posts

Mitsubishi Xpander Cross 2025
Berita

Mitsubishi Xpander Cross 2025 lebih maskulin

Mei 17, 2025
Mitsubishi Xpander 2025
Berita

Mitsubishi Xpander 2025 dapat upgrade

Mei 17, 2025
Toyota bZ4X Touring
Berita

Toyota bZ4X Touring lebih panjang dan tinggi untuk penikmat jalan-jalan

Mei 16, 2025
Chery Tiggo 8 CSH
Berita

Harga Chery Tiggo 8 Hybrid bikin Jepang dan Korea pusing

Mei 16, 2025
Ekosistem Kendaraan Listrik Hyundai
Berita

Ekosistem kendaraan listrik Hyundai di Indonesia lengkap

Mei 15, 2025
Toyota bZ 2026
Berita

Toyota ganti nama bZ4X menjadi bZ dengan jangkauan lebih jauh

Mei 14, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.