Jakarta — Layanan purnajual yang baik menjadi salah satu kunci kesuksesan brand otomotif. Hyundai sebagai salah satu pemain otomotif terus menjaga urusan yang satu ini.
Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025 Hyundai mengenalkan inovasi layanan purnajual Hyundai Hadir Untukmu, di mana mengajak para pengunjung merasakan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free bersama Hyundai.
Hyundai Hadir Untukmu bertujuan meningkatkan kenyamanan para pelanggan di setiap momen bersama mobil kesayangan. Salah satu program Hyundai Hadir Untukmu adalah Hyundai Jaga yang menghadirkan solusi lengkap untuk memudahkan para pelanggan melakukan servis mobil dan menjaga kondisi kendaraan tetap prima dan kemudahan dalam kondisi darurat.
Solusi Hyundai Jaga mencakup beberapa hal:
- Bengkel Hyundai: Jaringan bengkel resmi Hyundai yang tersebar luas di Indonesia siap memberikan solusi perawatan dan perbaikan kendaraan dengan tenaga ahli bersertifikat. Seluruh bengkel Hyundai juga dapat melakukan perawatan dan perbaikan mobil listrik (EV)
- EV Charging Service: Layanan pengisian daya kendaraan listrik di berbagai titik strategis, termasuk di kondisi darurat, Hyundai memiliki layanan Hyundai Mobile Charging untuk mendukung kelancaran mobilitas
- Take Me Home X Grab: Layanan bantuan darurat untuk memastikan pelanggan dapat pulang dengan aman jika kendaraan mengalami kendala di tengah perjalanan. Untuk kecepatan layanan, Hyundai bekerjasama dengan Grab Indonesia untuk melayani pelanggan
- Body & Paint Service: Layanan perbaikan bodi dan pengecatan mobil berstandar global Hyundai yang memastikan tampilan kendaraan tetap menawan setiap saat
- Booking Service: Reservasi layanan servis via aplikasi MyHyundai atau langsung menghubungi dealer, sehingga pelanggan tidak perlu antre penerimaan servis di bengkel
- Perawatan Berkala: Gratis perawatan berkala (jasa, suku cadang, dan oli) 3+1 tahun / 60,000 km, khusus all-new Kona Electric gratis perawatan berkala 5 tahun / 75.000 km
- Garansi Hyundai: Setiap mobil Hyundai dilengkapi garansi yang memberi perlindungan ekstra bagi para pelanggan
Para pemilik mobil Hyundai pun bisa memanfaatkan Mobile Service untuk melakukan perawatan rutin. Para mekanik akan mendatangi lokasi Anda.
Lebih lanjut Hyundai menjamin ketersediaan 111 suku cadang sesensial kendaraan dalam waktu 24 jam (24 Hour Genuine Parts Availability). Sementara layanan Call Center 24 jam bisa dimanfaatkan oleh para pelanggan untuk akses Layanan Darurat Roadside Assistance, Informasi dan Lokasi Dealer, Informasi produk dan promosi, Informasi dan reservasi servis, Reservasi Mobile Service, Informasi dan dukungan Bluelink dan MyHyundai, serta bantuan atas keluhan produk dan layanan.
Di IIMS 2025 sendiri Hyundai bekerjasama dengan Shell juga menghadirkan Virtual Repair Experience, pengalaman mengganti oli dengan VR (Virtual Reality) dengan Hyundai Shell Helix AH dengan durabilitas hingga 15.000km / 1 tahun dalam kondisi berkendara normal untuk kendaraan bensin. ##