Minggu, Juni 1, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Layanan Digital Mitsubishi Digunakan Puluhan Ribu Orang

by Reza Agis
April 8, 2022
Layanan Digital Mitsubishi
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – Hadir sejak Oktober 2021, layanan digital Mitsubishi seperti MIRA, Mitsubishi Virtual Assistant Cahtbot, dan layanan aplikasi My Mitsubishi Motors ID telah banyak membantu konsumen untuk memenuhi segala kebutuhannya terkait kendaraannya

Layanan digital aplikasi My Mitsubishi Motors ID misalnya, aplikasi ini dapat mempermudah konsumen untuk mencari diler terdekat, booking perawatan, mengajukan test drive, hingga memanggil teknisi saat dalam keadaan darurat untuk perbaikan.

Melalui aplikasi tersebut konsumen juga dapat mengakses pencarian surat pemesanan kendaraan yang sudah dilakukan, menginformasikan garansi dan buku panduan pemilik mobil dalam bentuk digital.

Menariknya dalam aplikasi ini terdapat fitur MiMate yang bisa menghubungkan semua pengguna mobil Mitsubishi di Indonesia. Dengan fitur ini para pengguna bisa saling bertukar informasi, terkait kendaraan yang mereka miliki.

Baca Juga :

Ketangguhan Jeep Wrangler dipamerkan di film Mission Impossible

MG pamer deretan mobil elektrifikasi di IIMS Surabaya 2025

Suzuki Fronx terdepan di kelasnya dalam urusan fitur keselamatan

Sementara pada layanan MIRA, dalam kondisi tertentu konsumen bisa meminta bantuan 24 jam apabila diperlukan. Layanan virtual ini berbasis chat, dan hadir dengan berbagai fitur sesuai kebutuhan konsumen.

Bintar Prakoso selaku Manager Customer Experience Management Sales Marketing Division PT MMKSI mengatakan, sejak layanan digital My Mitsubishi Motors ID dirilis pada tahun lalu, hingga Februari 2022 telah diunduh 227 ribu kali.

“Total pengguna aplikasi kami catat ada 85 ribu, kita bicara dengan active user ada kurang lebih 47.600 user aktif. Aplikasi MMDI setara 56-60 persen itu installer. Pelan pelan kita akan tingkatkan engagemengt ini,” ujar Prakoso secara virtual (7/4).

Secara detail Prakoso belum bisa menjelaskan berkaitan dengan pendapat pengguna. Menurutnya untuk melihat tingkat kepuasan tersebut ada empat faktor, yaitu dari sebelum melakukan pembelian mobil, sesudah membeli, pengalaman saat memiliki mobil, dan perawatan yang dilakukannya itu merupakan hal yang terpenting.

“Untuk itu kami tetap rutin menjaga hubungan seperti dijelaskan MIRA. Itu adalah upaya untuk meningkatkan kesetiaan loyal customer,” pungkasnya.

Tags: Layanan Digital MitsubishiMIRAMy MitsubishiPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)
Previous Post

MG 5 GT Hipnotis Kaum Milenial, Order Membludak

Next Post

Suzuki Indonesia Raih Peningkatan Penjualan di Tengah Pandemi

Related Posts

Mission Impossible
Berita

Ketangguhan Jeep Wrangler dipamerkan di film Mission Impossible

Mei 31, 2025
MG Motor Indonesia
Berita

MG pamer deretan mobil elektrifikasi di IIMS Surabaya 2025

Mei 31, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Suzuki Fronx terdepan di kelasnya dalam urusan fitur keselamatan

Mei 30, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Berlimpah fitur, harga Suzuki Fronx dari Rp259 juta

Mei 30, 2025
Jeep Cherokee 2026
Berita

Jeep Cherokee 2026 akan tersedia dalam varian hybrid

Mei 30, 2025
BAIC X55 II
Berita

BAIC X55 II Meluncur di Jawa Tengah

Mei 30, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.