Jakarta – PT Honda Prospect Motor hadirkan Honda Brio Urbanite model terbaru dengan desain yang lebih sporty dan modern.
Honda Brio Urbanite terbaru yang menyasar pada kaum muda ini, memiliki tampilan eksterior yang telah disempurnakan sehingga membuatnya jadi lebih menarik secara tampilan.
Tampilan sporty dan bergaya Brio Urbanite ditunjang oleh beberapa detail yang baru seperti, New Tailgate Wing Spoiler, New Matte Black Alloy Wheels Design.
Pada bagian belakang, disematkan emblem Urbanite yang menjadikan varian ini “One Of a Kind” dan jadi pembeda dengan varian Brio lainnya. Guna hadirkan kesan yang lebih enerjik, Brio RS Urbanite Edition hadir dengan dua pilihan warna baru yaitu Tafetta White Two Tone dan Crystal Black Pearl.
“Honda Brio RS Urbanite Edition diperuntukkan khusus untuk segmen konsumen anak muda yang selalu ingin tampil berbeda, sehingga kami perlu untuk terus menyegarkan varian ini untuk mengikuti gaya hidup konsumennya yang dinamis dan selalu mengikuti Hype terbaru,” ungkap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor di sela peluncuran Brio RS Urbanite di Senayan, Jakarta.
Brio RS Urbanite juga menawarkan berbagai keunggulan yang membuat model ini begitu populer, mulai dari reliabilitas, performa mesin yang bertenaga sekaligus hemat bahan bakar, kapasitas kabin dan bagasi yang lapang, hingga value for money yang tinggi.
Model terbaru ini telah dilengkapi dengan mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder yang bertenaga 90 PS, yang merupakan terbesar di kelasnya, transmisi CVT yang mendukung efisiensi bahan bakar, 6.2″ Touchscreen Display Audio, Audio Steering Switch, Tweeter Speaker, ECO Assist, serta fitur keselamatan seperti Dual Front i-SRS Airbags, struktur rangka G-CON + ACE, dan sistem pengereman ABS + EBD.
New Honda Brio RS Urbanite Edition ditawarkan dalam dua pilihan, yaitu transmisi manual yang dijual dengan harga Rp 225.900.000,- dan transmisi CVT dengan harga Rp 235.900.000.