Jumat, Desember 5, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Penyesuaian HepiGo Poin di Aplikasi WANDA nyata benefitnya

by Eko Nugroho
Desember 5, 2025
HepiGo Poin

Pengguna aplikasi WANDA sedang melihat HepiGo Poin

Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – PT Wahana Makmur Sejati mengumumkan penyesuaian nilai HepiGo Poin di aplikasi WANDA. Tujuannya, demi menyegarkan mekanismen penghargaan dan meningkatkan pengalaman pengguna dalam memanfaatkan poin loyalitas, sekaligus memastikan program apresiasinya tetap relevan dan bernilai bagi pelanggan setia main dealer sepedamotor Honda Jakarta dan Tangerang ini.

Dengan adanya penyesuaian nilai HepiGo Poin di aplikasi besutan Wahana Honda, diharapkan penggunanya akan mendapat pengalaman lebih nyata. Selama periode sebelum penyesuaian, pengguna dapat menukar poin yang didapat melalui menu Tukar Poin untuk memperoleh berbagai benefit, seperti voucher potongan harga, untuk belanja, hingga untuk mengisi dompet digital.

“Momen sebelum pemberlakuan penyesuaian adalah kesempatan terbaik bagi pelanggan untuk memaksimalkan manfaat HepiGo Poin yang telah dikumpulkan. Kami mendorong pengguna agar segera meninjau saldo poin dan menukarkan poin yang memiliki nilai sekarang sehingga tidak kehilangan kesempatan memperoleh keuntungan nyata sebelum skema baru diterapkan,” ujar Rina Rusli, Head of Digital Initiatives PT Wahana Makmur Sejati.

Baca Juga :

Wuling BinguoEV hatchback listrik Pertama dengan desain ikonik!

Honda gelar Program Servis Khusus Banjir Aceh, Sumut, Sumbar

Perodua luncurkan mobil listrik murah di bawah Rp200 juta

Penyesuaian pada HepiGo Poin di aplikasi WANDA dipastikan tidak bermakna penghapusan manfaat, melainkan penyusunan ulang skema agar program loyalitas lebih adaptif terhadap kebutuhan pengguna dan dinamika pasar.

Meski hadir untuk memberi benefit lebih bagi pelanggan, namun adanya HepiGo Poin di aplikasi PT Wahana Makmur Sejati ini nyatanya belum dimanfaatkan secara optimal oleh pelanggan. Hal ini tentu berakibat pada hilangnya kesempatan mendapat berbagai promo lantaran poin yang didapat pelanggan berisiko hangus atau kehilangan nilainya jika dibiarkan.

Untuk itu, perusahaan menegaskan pentingnya penggunaan poin secara bijak dan terencana. Penggunaan poin yang tepat dapat memberikan nilai ekonomis signifikan bagi konsumen, terutama bagi mereka yang memanfaatkan sepedamotor Honda untuk keperluan usaha, pengendara ojek daring, atau mobilitas harian.

“Penyesuaian dirancang untuk menghadirkan pengalaman yang lebih seru dan relevan, poin yang ada saat ini tetap memiliki nilai dan dapat dimanfaatkan sebelum perubahan. Kami ingin memastikan transisi berlangsung lancar dan pelanggan tetap mendapatkan manfaat maksimal dari penggunaan aplikasi Wanda,” tambah Rina.

Aplikasi WANDA, memang dikembangkan untuk menyederhanakan berbagai kebutuhan konsumen terhadap kendaraannya. Platform digital ini berguna untuk berbagai kebutuhan, mulai dari booking layanan servis kendaraan, pemesanan sukucadang, hingga penawaran produk dan voucher.

Di dalam aplikasi WANDA, ada HepiGo Poin yang menjadi bentuk apresiasi perusahaan kepada konsumen setia aktif pengguna aplikasi, dan Wahana Honda selalu berkomitmen untuk terus meningkatkan fitur serta manfaat yang diberikan. Penyesuaian skema poin menjadi bagian dari strategi tersebut agar program loyalitas dapat terus memberikan nilai tambah yang nyata. ##

Tags: Aplikasi WANDAHepigo PoinPT wahana Makmur sejatiWahana Honda
Previous Post

Wuling BinguoEV hatchback listrik Pertama dengan desain ikonik!

Related Posts

Wuling BinguoEV
Berita

Wuling BinguoEV hatchback listrik Pertama dengan desain ikonik!

Desember 4, 2025
Program Servis Khusus Banjir
Berita

Honda gelar Program Servis Khusus Banjir Aceh, Sumut, Sumbar

Desember 4, 2025
Perodua QV-E
Berita

Perodua luncurkan mobil listrik murah di bawah Rp200 juta

Desember 4, 2025
GrabExecutive Maxus Mifa 9
Berita

GrabExecutive akan gunakan 50 Maxus Mifa 9

Desember 4, 2025
Honda Brio RS 2025
Berita

Honda Brio RS hatchback menggoda dengan harga Rp250 jutaan

Desember 4, 2025
iCAR V27
Berita

iCAR V27 akan meluncur pada Kuartal I 2026

Desember 3, 2025

TERBARU

HepiGo Poin
Berita

Penyesuaian HepiGo Poin di Aplikasi WANDA nyata benefitnya

Desember 5, 2025
Wuling BinguoEV
Berita

Wuling BinguoEV hatchback listrik Pertama dengan desain ikonik!

Desember 4, 2025
Program Servis Khusus Banjir
Berita

Honda gelar Program Servis Khusus Banjir Aceh, Sumut, Sumbar

Desember 4, 2025
Perodua QV-E
Berita

Perodua luncurkan mobil listrik murah di bawah Rp200 juta

Desember 4, 2025
GrabExecutive Maxus Mifa 9
Berita

GrabExecutive akan gunakan 50 Maxus Mifa 9

Desember 4, 2025
Honda Brio RS 2025
Berita

Honda Brio RS hatchback menggoda dengan harga Rp250 jutaan

Desember 4, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

Wuling Darion PHEV
Berita

Lampaui klaim Wuling, Darion PHEV tembus 1200 kilometer

November 14, 2025
Geely EX5
Berita

Review Geely EX5

November 1, 2025
Jaecoo J5 EV
Mobil Baru

Review JAECOO J5 EV di lintasan aspal dan offroad ringan

Oktober 29, 2025
Jaecoo J5 EV
Mobil Baru

Jaecoo J5 EV ungkap interior jelang peluncuran

Oktober 23, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
  • Manage options
  • Manage services
  • Manage {vendor_count} vendors
  • Read more about these purposes
View preferences
  • {title}
  • {title}
  • {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.