Jakarta – PT Wahana Makmur Sejati mengumumkan penyesuaian nilai HepiGo Poin di aplikasi WANDA. Tujuannya, demi menyegarkan mekanismen penghargaan dan meningkatkan pengalaman pengguna dalam memanfaatkan poin loyalitas, sekaligus memastikan program apresiasinya tetap relevan dan bernilai bagi pelanggan setia main dealer sepedamotor Honda Jakarta dan Tangerang ini.
Dengan adanya penyesuaian nilai HepiGo Poin di aplikasi besutan Wahana Honda, diharapkan penggunanya akan mendapat pengalaman lebih nyata. Selama periode sebelum penyesuaian, pengguna dapat menukar poin yang didapat melalui menu Tukar Poin untuk memperoleh berbagai benefit, seperti voucher potongan harga, untuk belanja, hingga untuk mengisi dompet digital.
“Momen sebelum pemberlakuan penyesuaian adalah kesempatan terbaik bagi pelanggan untuk memaksimalkan manfaat HepiGo Poin yang telah dikumpulkan. Kami mendorong pengguna agar segera meninjau saldo poin dan menukarkan poin yang memiliki nilai sekarang sehingga tidak kehilangan kesempatan memperoleh keuntungan nyata sebelum skema baru diterapkan,” ujar Rina Rusli, Head of Digital Initiatives PT Wahana Makmur Sejati.
Penyesuaian pada HepiGo Poin di aplikasi WANDA dipastikan tidak bermakna penghapusan manfaat, melainkan penyusunan ulang skema agar program loyalitas lebih adaptif terhadap kebutuhan pengguna dan dinamika pasar.
Meski hadir untuk memberi benefit lebih bagi pelanggan, namun adanya HepiGo Poin di aplikasi PT Wahana Makmur Sejati ini nyatanya belum dimanfaatkan secara optimal oleh pelanggan. Hal ini tentu berakibat pada hilangnya kesempatan mendapat berbagai promo lantaran poin yang didapat pelanggan berisiko hangus atau kehilangan nilainya jika dibiarkan.
Untuk itu, perusahaan menegaskan pentingnya penggunaan poin secara bijak dan terencana. Penggunaan poin yang tepat dapat memberikan nilai ekonomis signifikan bagi konsumen, terutama bagi mereka yang memanfaatkan sepedamotor Honda untuk keperluan usaha, pengendara ojek daring, atau mobilitas harian.
“Penyesuaian dirancang untuk menghadirkan pengalaman yang lebih seru dan relevan, poin yang ada saat ini tetap memiliki nilai dan dapat dimanfaatkan sebelum perubahan. Kami ingin memastikan transisi berlangsung lancar dan pelanggan tetap mendapatkan manfaat maksimal dari penggunaan aplikasi Wanda,” tambah Rina.
Aplikasi WANDA, memang dikembangkan untuk menyederhanakan berbagai kebutuhan konsumen terhadap kendaraannya. Platform digital ini berguna untuk berbagai kebutuhan, mulai dari booking layanan servis kendaraan, pemesanan sukucadang, hingga penawaran produk dan voucher.
Di dalam aplikasi WANDA, ada HepiGo Poin yang menjadi bentuk apresiasi perusahaan kepada konsumen setia aktif pengguna aplikasi, dan Wahana Honda selalu berkomitmen untuk terus meningkatkan fitur serta manfaat yang diberikan. Penyesuaian skema poin menjadi bagian dari strategi tersebut agar program loyalitas dapat terus memberikan nilai tambah yang nyata. ##

















