Jakarta — PT Chery Sales Indonesia (CSI) menunjukkan kepeduliannya kepada para pelanggan yang terkena dampak banjir dan longsor di Sumatera Barat, Sumatera Utara, dan Daerah Istimewa Aceh. Perusahaan menghadirkan program khusus “Chery Flood Care” yang diinisiasi oleh Chery Family Care.
Program Chery Flood Care dirancang untuk memberikan kemudahan bagi para pemilik mobil Chery melalui berbagai layanan tambahan yang difokuskan untuk membantu meringankan beban para konsumen yang memerlukan perbaikan kendaraan akibat banjir dan longsor.
“Kami turut prihatin atas kondisi terkini di berbagai wilayah Indonesia. Chery Flood Care merupakan
bagian dari komitmen Chery serta upaya untuk mengedepankan layanan yang fokus kepada para pelanggan
dalam situasi apapun. Kami ingin memberikan dukungan dengan segala upaya yang dapat kami lakukan, memastikan para konsumen diperhatikan lebih dari sekadar layanan kendaraan melalui kepedulian nyata terhadap kehidupan sehari-hari hingga di saat-saat yang tidak terduga. Tim kami pun merancang Chery Family Care ini sebagai kepedulian kepada seluruh pelanggan di mana dan kapan saja, sehingga mereka mendapatkan perlindungan serta layanan yang terbaik,” tutur Rifkie Setiawan, Head of Brand & Marketing Department PT Chery Sales Indonesia.
Program Chery Flood Care berlaku secara efektif dari tanggal 1 Desember 2025 hingga 30 Januari 2026. Fokus dari program ini adalah memberikan ketenangan pikiran (peace of mind) melalui layanan bantuan darurat yang diharapkan mampu mempercepat proses evakuasi serta penanganan teknis, sehingga mobilitas Chery Family dapat segera pulih. Adapun Chery menyediakan fasilitas towing gratis menuju bengkel resmi terdekat yang dapat diakses oleh seluruh pemilik mobil Chery di seluruh wilayah Indonesia yang terdampak banjir dan longsor Sumatera ini.
Selain bantuan darurat, bagi para Chery Family yang kendaraannya terdampak banjir dapat memanfaatkan diskon 50 persen untuk seluruh komponen (suku cadang) dengan nilai potongan maksimal hingga Rp 5.000.000, serta potongan jasa perbaikan sebesar 10 persen. Insentif ini dirancang untuk meringankan beban biaya perbaikan dan mempercepat proses pemulihan kendaraan, memungkinkan Chery family dapat kembali beraktivitas dengan lebih cepat setelah musibah banjir dan longsor.
Chery turut memastikan seluruh layanan dalam program program Chery Flood Care dapat diakses dengan mudah dan responsif selama 24 jam. Bagi pelanggan yang membutuhkan bantuan darurat, konsultasi, atau informasi lebih lanjut mengenai Emergency Road Assistance (ERA), dapat langsung menghubungi Customer Care di nomor 0800-1-797979 (panggilan bebas pulsa). Informasi terkini seputar program, lokasi bengkel resmi, dan produk Chery lainnya juga dapat diakses melalui website www.chery.co.id serta akun media sosial Instagram dan TikTok @cherymotorindonesia. ##

















