Kamis, September 11, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

BMW Astra Cilandak Beri Pelanggan Pengalaman Istimewa

by Fajar Eko Pratama
Desember 13, 2024
BMW Astra Cilandak

BMW Astra Cilandak

Share on FacebookShare on Twitter

JAKARTA — BMW Astra meresmikan dealer berkonsep inovatif Retail.Next dengan tampilan segar dan modern di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis 12 Desember 2024. Peresmian dealer ini merupakan wujud komitmen BMW Astra dalam memberikan pengalaman ritel otomotif yang mengedepankan fokus kepada pelanggan, menggabungkan inovasi digital dengan layanan personal dan dinamis. 

Senior Vice President Sales Region Asia-Pacific Eastern Europe, Middle East and Africa, Jean-Philippe Parain mengatakan BMW Astra telah membawa visi global Retail.Next ke kehidupan nyata dengan cara BMW yang khas dan mewujudkan visi dengan cara yang relevan secara lokal.

“Ketika saya mengunjungi berbagai fasilitas BMW di seluruh dunia, ada momen-momen yang benar-benar istimewa. Hari ini adalah salah satu dari momen tersebut. Apa yang telah dicapai oleh BMW Astra Cilandak bukan hanya mengesankan, ini luar biasa. Tampak jelas bahwa tempat ini lebih dari sekadar showroom, ini adalah pernyataan berani tentang masa depan ritel otomotif premium,” kata Jean-Philippe Parain dalam sambutannya.

Baca Juga :

Yamaha Tricity 2026 dengan ubahan desain meluncur

Suzuki umumkan 5 teknologi utama untuk 10 tahun ke depan

Firman Chandra Persembahkan Podium untuk Indonesia di ASEAN BMX Racing Cup 2025

Ia juga menambahkan bahwa Indonesia selalu menjadi bagian penting dari strategi global BMW, dan mitra seperti BMW Astra adalah alasan mengapa hal ini terjadi. Dengan tim di Indonesia dan dukungan dari kantor regional, kami menargetkan kesuksesan yang lebih besar lagi.

Sementara itu, President Director BMW Group Indonesia, Peter ‘Sunny' Medalla turut mengapresiasi peresmian BWM Astra Cilandak dengan konsep Retail.Next.

“Konsep Retail.Next memperkenalkan fitur-fitur inovatif yang mendefinisikan ulang perjalanan pelanggan. Dari saat pelanggan melangkah masuk, mereka akan merasakan perpaduan antara kenyamanan digital dan perhatian yang personal. Investasi BMW Astra dalam peralatan digital canggih dan ruang konsultasi yang dirancang khusus menunjukkan komitmen mereka untuk menjadikan setiap interaksi lebih efisien dan tentunya bermakna,” terang Peter.

Direktur Astra Hamdhani Dzulkarnaen Salim juga menambahkan. Menurutnya, BMW Astra Cilandak merupakan salah satu diler pertama dan tertua yang dimiliki oleh BMW Astra.

“BMW Astra Cilandak Retail.NEXT juga mengusung infrastruktur yang mengedepankan sustainability dan elektrifikasi. Hal ini sesuai dengan komitmen Astra menjadi perusahaan dengan bisnis yang lebih berkelanjutan untuk hari ini dan masa depan Indonesia dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia,” ungkap Hamdhani.

BMW Astra Cilandak Retail.NEXT berdiri di atas lahan seluas 4.391 m2 dengan luas bangunan 3.932 m2 dan total investasi lebih dari Rp12 miliar. “BMW Astra Cilandak memiliki berbagai fasilitas layanan penjualan dan purna jual berstandar tinggi khas BMW seperti showroom dengan kapasitas empat unit display, 18 stall bengkel, multifunctional handover dan counter, serta fast charging station,” kata Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu.

Berikut ini fasilitas dan layanan premium yang tersedia di BMW Astra Cilandak Retail.Next:

VIP Experience

Pelanggan akan mendapatkan pelayanan VIP yang membuat kunjungan berkesan dan nyaman.

Pengalaman Digital In-Store

Pembuatan janji secara online, ketersediaan layar digital dalam jumlah banyak dengan konten yang diintegrasikan dengan kehadiran BMW Genius dan BMW Business Consultant di tempat membuat pengalaman digital menjadi menyeluruh bagi seluruh pelanggan.

EVE: Emotional Virtual Experience

Dilengkapi dengan EVE, sebuah perangkat lunak untuk memvisualisasikan kendaraan BMW dan MINI sehingga kendaraan dapat ditampilkan kepada pelanggan dengan kualitas yang hampir seperti foto-realistis dalam proses konsultasi dan penjualan.

Test Drive

Mencoba kendaraan impian secara langsung kini dibuat seamless dan sangat nyaman sehingga pelanggan dapat bertanya apa saja kepada BMW Genius ataupun BMW Business Consultant.

Tailor Made Delivery dan Handover Kendaraan

Konsep Retail.Next memungkinkan diler BMW untuk menawarkan serah terima kendaraan yang fleksibel dan dapat disesuaikan pada waktu dan tempat yang mereka inginkan – membentuk pengalaman serah terima yang bersifat individual dan berkesan.

Tetap Terkoneksi setelah Serah Terima Kendaraan

Setiap pelanggan juga dimudahkan untuk melakukan follow-up dengan BMW/MINI Business Consultant secara lebih mudah dan nyaman.

Aspek Keberlanjutan (Sustainability)

Pemilihan material bangunan BMW Astra Cilandak mengurangi 78% radiasi matahari namun tetap dapat memaksimalkan cahaya yang masuk sehingga menghemat 29% penggunaan energi pendingin ruangan. Showroom juga menggunakan daya listrik dari energi terbarukan dengan listrik bersumber dari geothermal (PLTP Kamojang). **

 

Tags: BMWBMW AstraBMW Astra Cilandak
Previous Post

Mobil Listrik Perodua eMO-II Segera Dijual

Next Post

IIMS 2025: >2 Brand China akan Tampil Perdana di Indonesia

Related Posts

Yamaha Tricity 2026
Berita

Yamaha Tricity 2026 dengan ubahan desain meluncur

September 10, 2025
Suzuki
Berita

Suzuki umumkan 5 teknologi utama untuk 10 tahun ke depan

September 10, 2025
ASEAN BMX Racing Cup 2025
Berita

Firman Chandra Persembahkan Podium untuk Indonesia di ASEAN BMX Racing Cup 2025

September 10, 2025
vespa lx 150
Berita

Vespa LX 150 meluncur dengan harga Rp46 jutaan

September 10, 2025
Shenxing Pro
Berita

CATL luncurkan baterai Shenxing Pro dengan masa pakai 12 tahun

September 10, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Jangan lewatkan Tokio Drive 2025, banyak keseruan

September 9, 2025

TERBARU

Yamaha Tricity 2026
Berita

Yamaha Tricity 2026 dengan ubahan desain meluncur

September 10, 2025
Suzuki
Berita

Suzuki umumkan 5 teknologi utama untuk 10 tahun ke depan

September 10, 2025
ASEAN BMX Racing Cup 2025
Berita

Firman Chandra Persembahkan Podium untuk Indonesia di ASEAN BMX Racing Cup 2025

September 10, 2025
vespa lx 150
Berita

Vespa LX 150 meluncur dengan harga Rp46 jutaan

September 10, 2025
Shenxing Pro
Berita

CATL luncurkan baterai Shenxing Pro dengan masa pakai 12 tahun

September 10, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Jangan lewatkan Tokio Drive 2025, banyak keseruan

September 9, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

BYD ATTO 1
Berita

Test Drive BYD ATTO 1 dengan rute Joglosemar

Agustus 15, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Mencoba Mitsubishi Destinator di GIIAS 2025

Juli 30, 2025
Suzuki Fronx 2025
Berita

Review Suzuki Fronx Hybrid

Juli 1, 2025
vinfast vf e34
Review

Impresi Berkendara Vinfast VF e34

Juni 24, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.