Kamis, Juni 12, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Autovision Berikan Edukasi Lampu Melalui Ajang Ray of Light

by Indra Prabowo
Juli 31, 2018
Ray of Light
Share on FacebookShare on Twitter

DENPASAR – CV Sampurna Part Niaga (SPN) sebagai distributor resmi pemegang merek Autovision memberikan edukasi lampu kendaraan kepada modifikator melalui ajang Ray of Light (ROL) 2018 yang tersenggara dalam event Indonesia Show Car (ISC).

Acara yang diselenggarakan di Central Park Kuta Bali, pekan kemarin sudah masuk putaran ke-3 yang sebelumnya diadakan di Balikpapan, Kalimantan Timur dan Makassar pada beberapa bulan lalu. Dua seri berikutnya akan menyambangi kota Pekanbaru (8-9 September) dan Jogjakarta (3-4 November) mendatang.

Lily Hernawan sebagai Direktur CV SPN, distributor resmi produk Autovision di Tanah Air mengatakan, melalui ajang Ray of Light ini, pihaknya berperan untuk memberikan edukasi kepada pelanggan diluar kota Jakarta. Serta memberikan rujukan varian lampu aftermarket terbaik berlabel Autovision.

Baca Juga :

ORA bersiap menyengat segmen mobil listrik Indonesia

GAC dan Indomobil Group operasikan pabrik perakitan mobil di Purwakarta

Jaecoo J5 dan J7 SHS guncang segmen SUV

“Edukasi yang ditanamkan kepada konsumen yang ingin mengganti lampu kendaraan dengan keluaran Autovision mampu meningkatkan tampilan yang semakin berkelas tanpa mengabaikan fungsi dari lampu untuk pencahayaan. Perpaduan antara gaya dan fungsi tujuannya,” ujar Lily.

Lily berharap dengan edukasi ini para modifikator bisa memilih penempatan lampu, pemilihan lampu serta fungsi dari lampu itu sendiri sebaiknya mampu meningkatkan kenyamanan berkendara bagi pengemudi dan pengguna jalan lainnya.

“Salah satu parameter baiknya intesitas cahaya menggunakan Lux Meter. Sang Champion pun memiliki kreativitas dengan aplikasi lampu Angel Eyes dengan modul RGB Wi-Fi control yang bisa dikoneksikan dengan smartphone. Sedangkan untuk interior, mengadopsi Microzen LED T10 sehingga membuat tampilan dalam mobil semakin cantik menawan dan berkesan premium,” imbuhnya.

Adapun pemenang kontes yang digelar oleh Autovision yaitu Iwan yang berhasil menyabet Champion dengan tungganganya Honda CR-Z yang mengadopsi lampu HID Carbon D2S untuk projector headlamp, HID HB3 untuk high beam, Angel Eyes Wi-Fi RGB dan Foglamp LX6. Serta interior menggunakan T10 LED Microzen dan cabin COB dan LED roll. [Ded]

Tags: AutovisionEdukasi Lampu KendaraanIndonesia Show CarModifikasi MobilModifikator MobilRay of LightSuzuki
Previous Post

New Suzuki Vitara 2019 Bersenjatakan Teknologi Baru

Next Post

Piaggio Siap Luncurkan Vespa Elettrica

Related Posts

ORA 03
Berita

ORA bersiap menyengat segmen mobil listrik Indonesia

Juni 11, 2025
GAC
Berita

GAC dan Indomobil Group operasikan pabrik perakitan mobil di Purwakarta

Juni 11, 2025
Jaecoo J7 SHS
Berita

Jaecoo J5 dan J7 SHS guncang segmen SUV

Juni 11, 2025
Tampilan Honda HR-V Hybrid
Berita

Harga Honda HR-V Hybrid lebih murah >Rp63 juta dari versi RS Turbo

Juni 10, 2025
Honda HR-V Hybrid
Berita

Honda HR-V Hybrid meluncur dengan harga dari Rp449 juta

Juni 10, 2025
Mobil Wuling Air EV
Berita

Wuling Air ev bukan mobil listrik ‘kaleng-kaleng’, Ini buktinya!

Juni 9, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.