Jakarta – Kehadiran tiga produk baru sejak awal tahun 2019, menjadikan Wuling sebagai salah satu merek peserta Telkomsel IIMS 2019 yang kebanjiran pengunjung. Tercatat, SUV Wuling Almaz dan dua MPV unggulan, Wuling Cortez CT dan Wuling Confero S ACT yang benar-benar menjadi bintang di salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, terutama di area Test Drive Spesial.
Antusiasme pengunjung pada ketiga produk ini tampak pada jumlah pengunjung yang melakukan test drive produk-produk Wuling yang telah menembus 1.200 orang. Tercatat pada hari Minggu (28/4) malam, Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani menginformasikan bahwa pengunjung yang telah melakukan test drive Wuling telah mencapai 925 konsumen. Artinya, dengan rata-rata pengunjung yang melakukan test drive Wuling mendekati 100 orang per hari, maka pada hari ini (1/5) sudah lebih dari 1.200 orang yang mencoba mobil-mobil unggulan Wuling.
“Khusus di ajang Telkomsel IIMS 2019 ini kami memiliki dua area test drive spesial yaitu Wuling Exclusive Urban Drive dan Wuling Turbo Experience,” ujar Dian. Pada area Wuling Exclusive Urban Drive Wuling Motors menyediakan jajaran mobil Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz yang menawarkan konsep berkendara urban sekaligus merasakan keunggulan fitur-fitur produk baru Wuling.
Sedangkan, di area Wuling Turbo Experience, Wuling menyajikan pengalaman berkendara bersama Cortez CT Dan Almaz yang dibekali mesin dengan turbocharger, dimana pengunjung dapat merasakan langsung performa yang ditawarkan oleh mesin turbo plus transmisi CVT Wuling dengan didampingi oleh instruktur yang berpengalaman.
“Antusiasme pengunjung dalam melakukan tes drive Wuling menjadi salah satu bukti brand awareness kami yang semakin kuat. Hal ini tak hanya karena kualitas mobil Wuling yang terbukti bagus, tetapi juga jaringan penjualan dan layanan purna jual yang terus berkembang menjadikan masyarakat semakin percaya dengan merek Wuling,” tukas Dian.