Minggu, September 28, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Tingkatkan transaksi di Aplikasi WANDA akan diganjar banyak keuntungan

by Indra Prabowo
Agustus 10, 2025
Aplikasi WANDA

Aplikasi WANDA

Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta — Sejak aplikasi WANDA diluncurkan oleh PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) pada tahun 2019 telah menjadi favorit bagi para pemilik motor Honda di Jakarta-Tangerang. Menawarkan banyak fitur membuatnya telah diunduh sekitar 1,9 juta kali.

Melalui aplikasi WANDA, para pelanggan dapat mengatur jadwal servis, melihat riwayat transaksi, dan mengikuti program loyalitas HepiGo Poin dengan cara yang praktis dan efisien. HepiGo Poin merupakan sistem loyalitas yang dikembangkan oleh Wahana Honda untuk mengapresiasi para pelanggan atas partisipasi mereka dalam ekosistem digital. Poin dapat diperoleh dari aktivitas seperti servis rutin, pembelian produk dan kini hanya dengan melengkapi data profil pengguna.

Poin ini bersifat fungsional, dapat langsung ditukarkan dengan berbagai voucher menarik seperti voucher belanja, e-wallet, hingga potongan servis dan spare part. Kelebihan ini akan menjadi nilai tambah bagi konsumen karena menjadikan interaksi digital bukan hanya informatif tetapi juga menguntungkan.

Baca Juga :

Mitsubishi XFORCE dengan tingkat keselamatan tertinggi

Ini daftar keunggulan Mitsubishi Destinator

Suzuki gelar promo Double Bonus di GIIAS Semarang 2025

Sejak awal Juni 2025, pengguna aplikasi WANDA baik itu pengguna lama maupun baru berkesempatan mendapatkan 100 HepiGo Poin secara langsung hanya dengan melengkapi data profil di aplikasi.

Untuk dapat memperoleh 100 HepiGo Poin, para konsumen hanya perlu memperbaharui aplikasi ke versi terbaru melalui Play Store atau App Store kemudian melengkapi semua informasi pada data diri. Setelah data diri lengkap, sistem aplikasi secara otomatis akan mengirimkan HepiGo Poin ke akun pengguna tanpa harus melakukan klaim atau interaksi lain dalam aplikasi.

Selain memberi reward, pelengkapan data diri di aplikasi WANDA membantu sistem memahami kebutuhan dan preferensi pengguna. Hal ini memungkinkan Wahana Honda utnuk memberikan rekomendasi, promosi dan layanan yang lebih personal dan relevan.

Dengan data yang akurat, sistem dapat menyesuaikan penawaran khusus, jadwal servis berkala, bahkan pengingat perawatan motor yang spesifik. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan secara keseluruhan.

“Lewat program ini, kami ingin mengajak para pelanggan menjadi bagian dari ekosistem digital Wahana Honda yang lebih canggih dan terkoneksi. Reward ini adalah bentuk apresiasi dari PT Wahana Makmur Sejati atas dukungan para pelanggan yang aktif dan loyal,” ujar Rina Rusli, Head of Digital Initiatives PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Biasanya, HepiGo Poin didapatkan setelah melakukan transaksi seperti servis motor atau pembelian produk. Namun kali ini, pengguna hanya perlu melengkapi data diri untuk memperoleh reward besar untuk meningkatkan proses partisipatif semakin mudah dan menarik.

Para konsumen juga dapat menukarkan HepiGo Poin melalui aplikasi WANDA untuk berbagai kebutuhan baik itu untuk perawatan sepeda motor Honda hingga gaya hidup. Untuk penukaran voucher dengan menggunakan HepiGo Poin juga cukup mudah karena konsumen hanya memerlukan 2 langkah saja yakni memilih voucher di kanal ‘Tukar Poin’ kemudian klik tombol ‘Beli’ pada voucher yang diinginkan.

Aplikasi WANDA dapat diunduh via Google Play Store dan Apple App Store. Selain itu para konsumen juga diharapkan dapat selalu melakukan pembaharuan pada aplikasi WANDA agar tidak ketinggalan beragam program menarik. ##

Tags: Aplikasi WANDAHepigoHondaWahana Honda
Previous Post

Penjualan Honda Stylo, PCX160, Vario 125 laris di GIIAS 2025

Next Post

Recall Mitsubishi L300 terkait connecting rod

Related Posts

Mitsubishi XFORCE
Berita

Mitsubishi XFORCE dengan tingkat keselamatan tertinggi

September 27, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Ini daftar keunggulan Mitsubishi Destinator

September 27, 2025
Suzuki Fronx GIIAS Semarang 2025
Berita

Suzuki gelar promo Double Bonus di GIIAS Semarang 2025

September 27, 2025
Test Ride Motor IMOS 2025
Berita

Mau test ride banyak motor? Hanya di IMOS 2025

September 27, 2025
FIFASTRA
Berita

Konsumen untung besar, FIFASTRA potong cicilan motor hingga Rp12 jutaan di IMOS 2025

September 27, 2025
Chery Automobile
Berita

Melantai di Bursa Efek Hong Kong, Chery raup dana HK$9,145 miliar

September 26, 2025

TERBARU

Mitsubishi XFORCE
Berita

Mitsubishi XFORCE dengan tingkat keselamatan tertinggi

September 27, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Ini daftar keunggulan Mitsubishi Destinator

September 27, 2025
Suzuki Fronx GIIAS Semarang 2025
Berita

Suzuki gelar promo Double Bonus di GIIAS Semarang 2025

September 27, 2025
Test Ride Motor IMOS 2025
Berita

Mau test ride banyak motor? Hanya di IMOS 2025

September 27, 2025
FIFASTRA
Berita

Konsumen untung besar, FIFASTRA potong cicilan motor hingga Rp12 jutaan di IMOS 2025

September 27, 2025
Chery Automobile
Berita

Melantai di Bursa Efek Hong Kong, Chery raup dana HK$9,145 miliar

September 26, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

aion ut
Berita

Review Aion UT, mobil listrik pertama keluarga

September 23, 2025
BYD ATTO 1
Berita

Test Drive BYD ATTO 1 dengan rute Joglosemar

Agustus 15, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Mencoba Mitsubishi Destinator di GIIAS 2025

Juli 30, 2025
Suzuki Fronx 2025
Berita

Review Suzuki Fronx Hybrid

Juli 1, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.