Jumat, Juni 6, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Suzuki dan Toyota akan Lebih Erat Bikin Kendaraan Berlistrik

by Indra Prabowo
Maret 14, 2021
Penjualan Mobil Suzuki
Share on FacebookShare on Twitter

HAMAMATSU – Di tengah trend dunia menuju netralitas karbon, Suzuki akan memprioritaskan tiga hal: emisi CO2 yang digunakan, emisi CO2 dari produksi, dan jaminan kualitas.

Berkenaan dengan emisi CO2 yang digunakan, Suzuki akan mengembangkan teknologi elektrifikasi pada tahun 2025, menerapkan sepenuhnya teknologi ini dalam produk-produk mulai tahun 2025, dan melakukan peningkatan kuantitatif skala penuh mulai tahun 2030.

Suzuki pun akan secara proaktif mempromosikan pengembangan berbagai teknologi menuju netralitas karbon.

Dalam hal emisi CO2 dari produksi, Suzuki akan mengambil tantangan menuju emisi CO2 “nol” dari produksi pada tahun 2050.

Baca Juga :

Wahana Honda ingatkan bikers 4 point penting agar motor prima

Sering batuk dan ngomong ngalor-ngidul, komika Dustin Tiffani jadi penyanyi

Toyota Luncurkan Fortuner Hybrid

Dari segi kualitas, pabrikan yang bermarkas di Hamamatsu ini akan bekerja, berfokus pada para pelanggan, untuk menciptakan produk-produk berkualitas tinggi, produk-produk bernilai dengan harga terjangkau.

Bisnis Mobil Suzuki

Target di pasar Jepang adalah mempertahankan 30% atau lebih pangsa pasar mobil mini, serta peningkatan 50% dalam penjualan mobil compact (vs FY2020).

Di India, Suzuki akan mengambil inisiatif dalam mempromosikan elektrifikasi yang dibutuhkan oleh masyarakat dalam menanggapi masalah lingkungan di India, dan mempertahankan pangsa pasar lebih dari 50% di segmen mobil penumpang.

Adapun aliansi dengan Toyota, Suzuki akan memperdalam aliansi dengan bekerjasama dalam kendaraan berlistrik, pasar Afrika, serta melengkapi produk dan komponen.

Bisnis Sepedamotor

Dalam bisnis sepedamotor, Suzuki akan membangun barisan yang menarik dan beragam menggunakan platform umum untuk mengamankan penjualan 2 juta unit dan margin operasi 5% atau lebih.

Semua rencana di atas disampaikan oleh Suzuki sebagai “Mid-Term Management Plan (April 2021 – Maret 2026) – “Sho-Sho-Kei-Tan-Bi” – untuk 5 tahun dimulai April 2021.

Pada FY (financial year) 2020, penjualan mobil Suzuki mencapai 2,38 juta unit dan sepedamotor 1,48 juta unit. Pada FY 2019, penjualan mobil Suzuki 2,85 juta unit dan sepedamotor 1,71 unit.

Suzuki meramal penjualan FY 2025 akan menyentuh 3,7 juta unit dan 2,0 juta unit. ##

Tags: PENJUALAN MOBIL SUZUKIPENJUALAN MOBIL SUZUKI 2020PENJUALAN MOTOR SUZUKIPENJUALAN MOTOR SUZUKI 2020Suzuki
Previous Post

Makin Mewah All New Mazda6 ELITE Series Dapat Penyegaran

Next Post

Tambah Keren, Ini Harga dan Spesifikasi New Suzuki Swift 2021

Related Posts

Perawatan Motor
Berita

Wahana Honda ingatkan bikers 4 point penting agar motor prima

Juni 6, 2025
Dustin Tiffani
Berita

Sering batuk dan ngomong ngalor-ngidul, komika Dustin Tiffani jadi penyanyi

Juni 6, 2025
Toyota Fortuner Hybrid
Berita

Toyota Luncurkan Fortuner Hybrid

Juni 5, 2025
Vespa Sprint Tech
Berita

Vespa Sprint Tech bisa dipesan sekarang

Juni 5, 2025
Sauna Bertenaga Hidrogen Toyota
Berita

Toyota & Harvia pamer konsep sauna bertenaga hidrogen

Juni 5, 2025
Xpeng G6 dan Xpeng X9
Berita

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Juni 4, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.