Sabtu, Juli 12, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Hadirkan Pengalaman Baru Test Drive via Virtual Reality

by Budi Hartono
Juli 19, 2019
Share on FacebookShare on Twitter

Tangerang – Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, ada pengalaman baru yang harus Anda coba, test drive mobil melalui alat Virtual Reality (VR) yang disuguhkan oleh Blibli.

Ini menjadi sebuah sarana baru yang diberikan oleh mereka agar pengunjung bisa mencicipi atau melihat langsung beberapa model kendaraan hanya lewat VR seperti Renault Triber, Nissan All New Livina VE, Jeep Compass, DFSK Glory 560 1.5 liter Turbo, Wuling Almaz Turbo, dan Mercedes-Benz A Class 2019.

 

“Pelanggan sudah sering memanfaatkan platform e-commerce untuk memeriksa harga, mengetahui spesifikasi dan menggunakan promosi online saat membeli otomotif. Hadirnya teknologi virtual reality akan memperluas pengalaman berbelanja online karena kini, pelanggan juga bisa merasakan secara virtual interior sebuah mobil,” kata SVP Trade Partnership Blibli.com Lay Ridwan Gautama.

 

Baca Juga :

Wuling, brand mobil China tersukses di Indonesia

Mazda CX-5 2026 tawarkan teknologi mild hybrid

Motor Matic Super Irit Bensin Honda BeAT pesta diskon di JFK 2025

Bukan hanya menawarkan pengalaman baru dalam melakukan test drive melalui virtual reality, untuk meningkatkan kepuasan pengunjung, blibli juga menyuguhkan fitur tukar tambah mobil dan Buy Online Pay in Store.

 

Fitur BOPIS memungkinkan para pelanggan yang membeli suku cadang dan aksesoris di Blibli.com dan memasangnya di toko merchant partner, sedangkan Tukar Tambah memungkinkan pelanggan untuk menukar mobil lama dengan yang baru melalui blibli.

 

“Semua fitur-fitur e-commerce terkini kami hadirkan untuk menjaga kepuasan pelanggan, sesuai dengan komitmen Customer Satisfaction First dari Blibli.com. Pelanggan otomotif Blibli.com juga bisa menikmati keuntungan beberlanja lainnya, seperti produk 100% orisinil dan pengiriman cepat,” pungkas Lay.

 

Melalui virtual reality test drive, pengunjung GIIAS 2019 dapat merasakan secara virtual kabin mobil dengan menggunakan headset virtual reality (VR) yang menampilkan video interior mobil yang ditangkap menggunakan kamera 360 derajat.
Tags: blibliTest Drivevirtual reality
Previous Post

Honda ADV150, Skuter Petualang

Next Post

Suzuki Sodorkan Angsuran Hemat

Related Posts

Pabrik Wuling Motors
Berita

Wuling, brand mobil China tersukses di Indonesia

Juli 11, 2025
Mazda CX-5 2026
Berita

Mazda CX-5 2026 tawarkan teknologi mild hybrid

Juli 11, 2025
Honda BeAT Motor Irit
Berita

Motor Matic Super Irit Bensin Honda BeAT pesta diskon di JFK 2025

Juli 10, 2025
Isuzu Traga 50th Special Edition
Berita

Isuzu Traga 50th SE dilengkapi AC dan dashcam

Juli 10, 2025
BMW Joycup
Berita

Joycup 2025 perluas relasi bisnis para pemilik mobil BMW

Juli 9, 2025
Geely EX5
Berita

Geely Auto naikkan target penjualan 2025

Juli 9, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.