Jumat, Juni 6, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Chevrolet Siap Temani Konsumen dengan 11 Titik Pos Mudik

by Budi Hartono
Juni 3, 2019
Share on FacebookShare on Twitter

JAKARTA – Dalam musim mudik ini, kenyamanan konsumen menjadi perhatian bagi setiap agen pemegang merk. Seperti Chevrolet, yang menghadirkan posko sebanyak 11 titik yang tersebar di sepanjang jalur mudik Pulau Jawa.

Kegiatan dengan nama Chevrolet Complete Care 2019, akan bekerja sepanjang hari selama 24 jam penuh dengan memberikan dukungan seperti teknisi siaga 24 jam, dan bengkel siaga Chevrolet yang telah beroperasi sejak 1 Juni kemarin. Adapun kegiatan ini akan terus berlangsung hingga 8 Juni mendatang.

Dalam keterangannya, Dadan Ramadhani, Customer Car and Aftersales Service Director GM Indonesia, mengatakan kegiatan Chevrolet Complete Care adalah sebuah layanan yang diberikan oleh Chevrolet untuk memastikan bahwa perjalanan konsumen mereka berjalan lancar.

Baca Juga :

Toyota Luncurkan Fortuner Hybrid

Vespa Sprint Tech bisa dipesan sekarang

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

“Perjalanan panjang menuntut perhatian ekstra terhadap kondisi kendaraan baik sebelum maupun selama dalam perjalanan. Chevrolet Indonesia hadir dengan layanan Chevrolet siaga 2019 untuk memastikan perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini dapat berjalan lancar, aman dan menyenangkan bagi pelanggan dan seluruh anggota keluarganya,” jelas Dadan.

Chevrolet Complete Care juga turut mencakup berbagai layanan utama dan penting kepada pelanggan, meliputi perlindungan warranti selama tiga tahun atau 100.000 kilometer, layanan Customer Assistance Center (CAC) dan Parts Hotline 24 jam untuk setiap pelanggan yang membutuhkan informasi dan bantuan darurat. Selain itu, layanan lain yang juga diberikan oleh Chevrolet Indonesia untuk memberikan kepuasan kepada konsumennya adalah menghadirkan layanan quick service, home service, serta after service delivery yang tersebar di sejumlah kota.

Dari 11 titik yang dihadirkan. Chevrolet Indonesia membanginya menjadi tiga kelompok yakni Pos Siaga Lebaran 24 jam yang meliputi wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah – Boyolali, dan Jawa Timur – Situbondo. Sedangkan untuk tiga titik lokasi lainnya adalah Teknisi Siaga 24 jam dengan lokasi Merak (Banten), Tegal (Jawa Tengah), dan Buntu (Jawa Tengah).

Sementara lima bengkel siaga 24 jam yang siap menemani konusmen Chevrolet mudik tersebar di beberapa wilayah, di antaranya adalah Sun Kebon Jeruk (Jakarta), Andalan Soekarno Hatta (Bandung), Citra Nusa Wahana (Cirebon), SMB Yogyakarta (Yogyakarta) dan SUN Surabaya (Surabaya). Untuk informasi lebih lanjut mengenai program posko mudim Chevrolet, konsumen bisa menghubungi kontak 1500951 atau 0811-10-2439 dan 0811-18-2439.

Tags: chevrolet complete carechevrolet indonesiachevrolet lebaran siaga 2019Pos Mudik Chevrolet 2019
Previous Post

Asuransi Astra Tawarkan Dua Layanan Baru untuk Pemudik

Next Post

BBM dengan Oktan Tinggi dari Pertamina Diburu Pemudik

Related Posts

Toyota Fortuner Hybrid
Berita

Toyota Luncurkan Fortuner Hybrid

Juni 5, 2025
Vespa Sprint Tech
Berita

Vespa Sprint Tech bisa dipesan sekarang

Juni 5, 2025
Xpeng G6 dan Xpeng X9
Berita

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Juni 4, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Berlimpah fitur, Suzuki Fronx jadi trendsetter di kelasnya

Juni 4, 2025
Hyundai Palisade Hybrid
Berita

Tertarik beli Palisade Hybrid? Pesan saja di Hyundai Gowa

Juni 4, 2025
Omoda C9 PHEV
Berita

Omoda C9 PHEV superirit BBM

Juni 3, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.