Kamis, Juni 5, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Area Test Drive Spesial Wuling di Telkomsel IIMS 2019 Sedot Perhatian Pengunjung

by Indra Prabowo
Maret 15, 2021
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – Kehadiran tiga produk baru sejak awal tahun 2019, menjadikan Wuling sebagai salah satu merek peserta Telkomsel IIMS 2019 yang kebanjiran pengunjung. Tercatat, SUV Wuling Almaz dan dua MPV unggulan, Wuling Cortez CT dan Wuling Confero S ACT yang benar-benar menjadi bintang di salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, terutama di area Test Drive Spesial.

Antusiasme pengunjung pada ketiga produk ini tampak pada jumlah pengunjung yang melakukan test drive produk-produk Wuling yang telah menembus 1.200 orang. Tercatat pada hari Minggu (28/4) malam, Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani menginformasikan bahwa pengunjung yang telah melakukan test drive Wuling telah mencapai 925 konsumen. Artinya, dengan rata-rata pengunjung yang melakukan test drive Wuling mendekati 100 orang per hari, maka pada hari ini (1/5) sudah lebih dari 1.200 orang yang mencoba mobil-mobil unggulan Wuling.

“Khusus di ajang Telkomsel IIMS 2019 ini kami memiliki dua area test drive spesial yaitu Wuling Exclusive Urban Drive dan Wuling Turbo Experience,” ujar Dian. Pada area Wuling Exclusive Urban Drive Wuling Motors menyediakan jajaran mobil Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz yang menawarkan konsep berkendara urban sekaligus merasakan keunggulan fitur-fitur produk baru Wuling.

Baca Juga :

Toyota Luncurkan Fortuner Hybrid

Vespa Sprint Tech bisa dipesan sekarang

Toyota & Harvia pamer konsep sauna bertenaga hidrogen

Sedangkan, di area Wuling Turbo Experience, Wuling menyajikan pengalaman berkendara bersama Cortez CT Dan Almaz yang dibekali mesin dengan turbocharger, dimana pengunjung dapat merasakan langsung performa yang ditawarkan oleh mesin turbo plus transmisi CVT Wuling dengan didampingi oleh instruktur yang berpengalaman.

“Antusiasme pengunjung dalam melakukan tes drive Wuling menjadi salah satu bukti brand awareness kami yang semakin kuat. Hal ini tak hanya karena kualitas mobil Wuling yang terbukti bagus, tetapi juga jaringan penjualan dan layanan purna jual yang terus berkembang menjadikan masyarakat semakin percaya dengan merek Wuling,” tukas Dian.

Tags: Telkomsel IIMS 2019Test Drive WulingWuling Motors
Previous Post

Sentuhan Modifikasi Wuling Almaz Sedot Perhatian Pengunjung Telkomsel IIMS 2019

Next Post

Mencicipi Confero S ACT, LMPV Wuling Tanpa Kopling

Related Posts

Toyota Fortuner Hybrid
Berita

Toyota Luncurkan Fortuner Hybrid

Juni 5, 2025
Vespa Sprint Tech
Berita

Vespa Sprint Tech bisa dipesan sekarang

Juni 5, 2025
Sauna Bertenaga Hidrogen Toyota
Berita

Toyota & Harvia pamer konsep sauna bertenaga hidrogen

Juni 5, 2025
Xpeng G6 dan Xpeng X9
Berita

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Juni 4, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Berlimpah fitur, Suzuki Fronx jadi trendsetter di kelasnya

Juni 4, 2025
Hyundai Palisade Hybrid
Berita

Tertarik beli Palisade Hybrid? Pesan saja di Hyundai Gowa

Juni 4, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.