Kamis, September 11, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Tasia, ‘Karyawati’ Auto2000 Siap Ngobrol dengan Anda

by Indra Prabowo
Februari 14, 2019
auto2000
Share on FacebookShare on Twitter

JAKARTA — Untuk memudahkan para pemilik mobil Toyota berinteraksi dengan dealer atau bengkel, Auto2000 meluncurkan chatbot TASIA.

Teknologi chatbot merupakan layanan digital yang mampu ngobrol secara alamiah di dalam aplikasi pesan singkat atas bantuan artificial intelligent (AI). Chatbot juga dapat diakses 24 jam penuh karena tidak membutuhkan operator untuk menjalankan. Adanya  AI membuat chatbot seperti Tasia memiliki gaya bahasa luwes dan tidak kaku sehingga terasa alami dan nyaman saat berinteraksi.

Tasia dengan sapaan ‘Auto Family’ memiliki beberapa fitur utama dan menjadi keunggulan:

Baca Juga :

Harga AION UT dari Rp325 juta

Suzuki Segera Luncurkan New XL7 HYBRID ALPHA KURO dengan Tampilan Maskulin

BYD luncurkan mobil PHEV Seal 6 DM-i Touring

  1. Urusan pembelian kendaraan yang meliputi info katalog, harga mobil, hingga pencarian tipe kendaraan yang cocok untuk konsumen.
  2. Booking service. Para pelanggan Auto2000 dapat melakukan pemesanan servis berkala atau perbaikan kendaraan Toyota via Tasia, baik untuk dikerjakan di bengkel resmi Auto2000 atau mengorder layanan THS – Auto2000 Home Service.
  3. Fitur tracking status servis dan pembelian mobil, sehingga pelanggan dapat memeriksa secara langsung proses pembelian kendaraannya atau proses servis mobilnya di bengkel.
  4. Info kredit untuk informasi persyaratan kredit dan perhitungan simulasi kredit, FAQ, informasi lokasi cabang/bengkel resmi Auto2000 terdekat, serta informasi lain seputar produk dan servis Auto2000.

Tasia juga sudah tersedia di WhatsApp 0822-8980-2000, namun untuk saat ini baru bisa membantu melakukan booking service.

Anda bisa mengajak ngobrol Tasia seperti menulis “mau servis dong” atau pilih menu Booking Service yang ada di menu utama.

“Kehadiran Tasia sebagai asisten virtual diharapkan dapat membantu kebutuhan mobilitas pelanggan Auto2000. Hal ini sesuai dengan misi terbaru kami  yakni ‘Help people to enjoy their mobility’. Misi terbaru ini memperkuat konsep layanan Auto2000 yakni Auto2000 Lebih dengan tagline Urusan Toyota Lebih Mudah,” tutup Martogi Siahaan, CEO Auto2000. [Itn]

 

 

Tags: Auto2000Dealer ToyotaToyota
Previous Post

Total Oil Rilis Pelumas Agya, Calya, Calya dan Lain-lain

Next Post

Hadir di AEON, Mazda Kasih Diskon Tambahan

Related Posts

Harga AION UT
Berita

Harga AION UT dari Rp325 juta

September 11, 2025
Suzuki New XL7 HYBRID ALPHA KURO
Berita

Suzuki Segera Luncurkan New XL7 HYBRID ALPHA KURO dengan Tampilan Maskulin

September 9, 2025
BYD SEAL 6 DM-i TOURING
Berita

BYD luncurkan mobil PHEV Seal 6 DM-i Touring

September 9, 2025
Toyota Kijang Innova Zenix 2026
Berita

Toyota luncurkan new Kijang Innova Zenix 2026

September 8, 2025
Jetour L7 Plus
Berita

Jetour L7 Plus PHEV bikin keluarga nyaman selama perjalanan

September 5, 2025
Honda Prelude 2026
Berita

Honda Prelude 2026 akan hiasi showroom pada Q4 2025

September 5, 2025

TERBARU

Alex Marquez
Berita

MotoGP Catalunya 2025: Federal Oil sanjung Alex Marquez

September 11, 2025
Dealer QJMotor Bekasi
Berita

Dealer QJMotor Jatiasih Bekasi berfasilitas 3S

September 11, 2025
Tekiro Tools
Berita

Tekiro Tools Raih Penghargaan Top Brand ke-11 Kali Berturut-turut

September 11, 2025
Harga AION UT
Berita

Harga AION UT dari Rp325 juta

September 11, 2025
imos 2025
Berita

IMOS 2025 akan hadirkan belasan brand motor

September 11, 2025
Yamaha Tricity 2026
Berita

Yamaha Tricity 2026 dengan ubahan desain meluncur

September 10, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

BYD ATTO 1
Berita

Test Drive BYD ATTO 1 dengan rute Joglosemar

Agustus 15, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Mencoba Mitsubishi Destinator di GIIAS 2025

Juli 30, 2025
Suzuki Fronx 2025
Berita

Review Suzuki Fronx Hybrid

Juli 1, 2025
vinfast vf e34
Review

Impresi Berkendara Vinfast VF e34

Juni 24, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.