Jumat, Mei 9, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Ertiga Paling Laris, Suzuki Lampaui Target Penjualan di GIIAS 2018

by Indra Prabowo
Agustus 12, 2018
Share on FacebookShare on Twitter

TANGERANG – Suzuki All New Ertiga menjadi kontributor penjualan terbesar bagi Suzuki selama ajang GIIAS 2018. Sejak pembukaan GIIAS 2018 hingga 10 Agustus, primadona Low MPV teranyar Suzuki yang memulai debutnya pada akhir April lalu, memberikan kontribusi mencapai 28,98 persen dari seluruh total penjualan.

Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales menyatakan, “Khusus untuk GIIAS 2018, selain menawarkan line up mobil unggulan, Suzuki juga  menawarkan berbagai alternatif penjualan yang memudahkan para konsumen saat melakukan SPK.

Di GIIAS, Suzuki bekerjasama dengan enam perusahaan leasing yang tersedia di dealing room dan menawarkan berbagai promo menarik untuk mobil-mobil Suzuki seperti All New Ertiga, Ignis dan Baleno guna meningkatkan penjualan mobil-mobil Suzuki selama GIIAS 2018 berlangsung.

Baca Juga :

Wow, ada subsidi tukar-tambah mobil baru di dealer Hyundai Simprug

Wuling buka Showroom di dalam AEON Mall Deltamas

GWM buka dealer di Gatot Subroto Jakarta

Guna mendongkrak penjualan mobil selama GIIAS 2018, PT SIS juga menghadirkan kembali Suzuki Auto Value yang membantu pelanggan melakukan tukar tambah lebih mudah dari semua merek. Bahkan Suzuki Auto Value memberikan e-money senilai Rp 1.500.000 untuk konsumen yang melakukan tukar tambah ke All New Ertiga di booth Suzuki Auto Value di GIIAS 2018. E-money tersebut akan diberikan langsung setelah serah terima unit mobil baru.

Menyusul All New Ertiga, Ignis sang raja city car yang digandrungi kaum muda menempati posisi kedua dengan kontribusi 21,17 persen. Performa gemilang Ignis ditambah display Ignis dalam balutan sporty dan rally di booth Suzuki yang memperkuat konsep Suzuki Sport kian digemari oleh para pengunjung GIIAS 2018. Ketangguhan mobil komersial Suzuki, New Carry Pick Up, tetap menjadi pilihan konsumen dengan pencapaian penjualan sebesar 19,12 persen.

Selain All New Ertiga, Ignis dan New Carry Pick Up, mobil-mobil Suzuki lainnya seperti APV, Karimun Wagon R, SX4 S-Cross, dan Baleno  turut berkontribusi dalam penjualan unit-unit mobil Suzuki pada saat GIIAS 2018.

“Bagi para konsumen yang ingin memiliki kendaraan Suzuki impiannya bisa mengunjungi booth kami di ajang GIIAS 2018. Karena hari ini hari terakhir, jangan melewatkan promo dan harga menarik dari Suzuki,” tutup Makmur. [AL]

Tags: GIIAS 2018Suzuki ErtigaSuzuki IgnisSuzuki Indomobil SalesSuzuki New Carry Pick Up
Previous Post

Mitsubishi Xpander Tetap Paling Laris di GIIAS 2018

Next Post

Wuling SUV Meluncur Tahun Depan, Ini Harga yang Diharapkan

Related Posts

Dealer Hyundai Mobil
Berita

Wow, ada subsidi tukar-tambah mobil baru di dealer Hyundai Simprug

Mei 9, 2025
Showroom Wuling AEON Deltamas
Berita

Wuling buka Showroom di dalam AEON Mall Deltamas

Mei 9, 2025
Dealer GWM Gatot Subroto Jakarta
Berita

GWM buka dealer di Gatot Subroto Jakarta

Mei 9, 2025
Honda Civic RS Hybrid
Berita

Honda Civic RS Hybrid tantang Toyota Corolla

Mei 9, 2025
Mobil listrik Mitsubishi
Berita

Mobil listrik Mitsubishi berbasis Nissan LEAF akan meluncur 2026

Mei 8, 2025
Denza Z
Berita

BYD pamer konsep sports car Denza Z

Mei 7, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.