Selasa, Juli 1, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Tata Motors Jualan 66 Unit Kendaraan Niaga Selama IIMS 2017

by Indra Prabowo
Mei 19, 2017
Tata Motors

Salah satu model terlaris Tata Motors di IIMS 2017

Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) berhasil mengumpulkan sebanyak 66 SPK selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung JIExpo Kemayoran, 27 April – 7 Mei 2017.

Dari angka tersebut, 70 persen disumbangkan oleh Tata Super Ace DLS HT, Xenon HD, Xenon RX dan Xenon XT DCab 4×4. Sisanya dikontribusi oleh Ace EX, Tata Ultra dan LP 713.

“Angka pemesanan yang kami capai ini menjadi bukti bahwa animo pasar kendaraan niaga Tata Motors sangat baik seiring membaiknya situasi Ekonomi. Meski kami merupakan satu-satunya merek kendaraan niaga yang berpartisipasi di IIMS 2017, tetapi kami menutup hari dengan hasil yang baik,” ujar Pankaj Jain, Direktur Pemasaran dan Distribusi TMDI.

Baca Juga :

Review Suzuki Fronx Hybrid

Kejutan Mazda Indonesia di GIIAS 2025, akan rilis 2 model

Keren, Tesla mulai kirim mobil tanpa sopir ke pelanggan

Pankaj menambahkan, IIMS 2017 adalah bukti komitmen pabrikan mobil India ini terhadap pasar kendaraan niaga (pick up, truk dan bus) di Indonesia. Tata menawarkan solusi bagi Pemerintah, Pengusaha UKM, dan Perusahaan yang membutuhkan pick up, truk dan bus dengan nilai efisiensi yang sangat tinggi. Dan tentunya biaya operasional terendah di kelasnya masing-masing.

Tata Motors
Suasana booth Tata Motors di IIMS 2017

“Kami bahagia, di IIMS 2017, tim penjualan mitra dealer kami berhasil mengantungi ratusan data pengunjung yang menunjukkan ketertarikan yang tinggi terhadap produk kami. Khususnya produk Bus Tata LPT 407 dan LP 713,” pungkas Pankaj.

IIMS 2017 menjadi ajang IIMS ke-6 bagi TMDI sejak tahun 2012. Hingga saat ini, Tata Motors sudah menjual lebih dari 3.500 unit kendaraan niaga di Indonesia.

Selain pencapaian penjualan, beberapa penghargaan lain juga berhasil diraih oleh Tata Motors Distribusi Indonesia, seperti Best Booth untuk kategori luas 501 – 999 m2 dan salah satu SPG Tata Motors bernama Lisari meraih gelar Miss Motor Show Favorite. (Str)

Tags: Bus dan Truk Tata MotorsIIMS 2017Tata MotorsTata Motors Distribusi IndonesiaTMDI
Previous Post

Pertamina Buka Bengkel Olimart di Blitar

Next Post

Di Toko Ini, Beli 3 Liter Pelumas Pertamina Gratis Seliter

Related Posts

Suzuki Fronx 2025
Berita

Review Suzuki Fronx Hybrid

Juli 1, 2025
Mazda Indonesia
Berita

Kejutan Mazda Indonesia di GIIAS 2025, akan rilis 2 model

Juli 1, 2025
Tesla Model Y
Berita

Keren, Tesla mulai kirim mobil tanpa sopir ke pelanggan

Juli 1, 2025
Adira Finance dan Mandala Finance
Berita

Adira Finance dan Mandala Finance akan resmi merger per 1 Oktober 2025

Juli 1, 2025
GAC AION UT 2025 segera diluncurkan pada GIIAS 2025
Berita

Incar Segmen Hatchback EV, AION UT akan meluncur di GIIAS 2025

Juni 30, 2025
BAIC BJ30 Hybrid
Berita

BAIC BJ30 Hybrid mulai belah Jakarta

Juni 30, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.