Sabtu, Mei 17, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Layanan Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Ditingkatkan

by Reza Agis
Juli 19, 2024
My Mitsubishi Motors ID
Share on FacebookShare on Twitter

Tangerang – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, lakukan optimalisasi kanal digital layanan aplikasi smartphone My Mitsubishi Motors ID (MMID).

Mengusung tagline “Connecting Your Adventure”, My Mitsubishi Motors ID terus ditingkatkan layanannya guna meningkatkan dukungan kepada konsumen.

MMID pertama kali diluncurkan pada tahun 2017, dan hingga saat ini sudah lebih dari 400.000 pengguna mengunduh aplikasi ini baik melalui platform App Store, maupun Google Play.

Baca Juga :

Mobil1 dukung Porsche Sprint Challenge Indonesia 2025

Mitsubishi Xpander Cross 2025 lebih maskulin

Mitsubishi Xpander 2025 dapat upgrade

MMID telah memperoleh rating yang positif, yakni rating 4,7/5 di Google Play – sistem operasi Android, dan 4,8/5 di App Store – sistem operasi iOS.

Baru-baru ini MMKSI kembali melakukan peningkatan terhadap MMID baik dari sisi user interface (UI), maupun user experience (UX), menjadi lebih segar dan informatif sehingga memudahkan konsumen saat bernavigasi dan menggunakan aplikasi tersebut.

Dengan melihat dan mempertimbangkan kebutuhan konsumen, MMKSI meluncurkan versi terbaru dari MMID bertepatan dengan penyelenggaraan event GIIAS 2024.

“Seluruh peningkatan yang kami lakukan untuk MMID maupun kanal digital lainnya, seperti Mitsubishi Motors Virtual Assistance (MIRA), Website, Sosial Media, dan Mitsubishi Motors Adventure Team (MiMate), merupakan komitmen dan upaya untuk memastikan konsumen Mitsubishi Motors dimudahkan dengan layanan terintegrasi yang mulus dari keseluruhan aspek, termasuk kanal digital yang dapat dengan mudah diakses oleh konsumen. Ini sejalan dengan passion kami untuk memberikan perhatian kami terhadap konsumen, dan menemani beragam aktivitas dan keseharian bersama mobil Mitsubishi Motors untuk meraih tujuannya,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Ragam Peningkatan di Aplikasi My Mitsubishi Motors ID

Perubahan dan peningkatan pada MMID dapat dirasakan pada fitur berikut:

Tampilan Homepage Baru

Memungkinkan pengguna melihat ringkasan informasi kendaraan (bagian dari fitur terfavorit My Vehicle) di bagian paling atas pada aplikasi, yang terdiri dari last & next service info, informasi status garansi, dan sharing VIN info. Untuk akses yang lebih mudah MMKSI juga melakukan penyesuaian bottom bar, yang terdiri dari Home, Aktivitas, MiMate, dan MIRA.

Service Booking Real Time

Pengembangan menu service booking dilakukan untuk mengintegrasikan jadwal ketersediaan diler secara langsung, sehingga konsumen dapat lebih mudah memilih slot, lokasi diler, dan jadwal servis.

Menu Baru “Aktivitas”

Terletak pada bottom bar, menu baru “Aktivitas” menampilkan riwayat berbagai aktivitas yang pernah dilakukan maupun yang sedang berjalan, yang meliputi credit simulation, test drive, pesanan kendaraan, service booking, emergency service-bengkel siaga 24 jam, dan penggunaan coupon.

Tambahan Fitur Baru di Menu “Explore Car”

  • Vehicle Comparison (perbandingan kendaraan) akan memungkinkan pengguna membandingkan antara 2 mobil Mitsubishi Motors yang dipilih secara side to side.
  • Tombol call to action pada fitur “Explore Car” untuk dapat terhubung langsung dengan fitur Download Brochure, Compare Car, Simulasi Kredit, dan Test Drive.

Pengelompokan Notifikasi

Upaya meningkatkan personalisasi pengguna, notifikasi dikelompokkan menjadi 4 bagian, yaitu “Untukmu”, “Kendaraan”, “Pesanan”, dan “MiMate”.

Loyalty Program

Tidak hanya peningkatan pada UI dan UX, ke depannya MMID juga akan dimanfaatkan sebagai platform untuk melaksanakan loyalty program MMKSI.

Salah satu program yang akan dijalankan pada periode dekat adalah “Spreading The Xcitement of Adventure” pada pada 8 Agustus 2024.

Melalui program ini MMKSI akan memberikan apresiasi dan reward untuk Mitsubishi Family yang berhasil merekomendasikan keluarga atau kerabat membeli kendaraan Mitsubishi Motors.

Tags: Aplikasi My Mitsubishi Motors IDMitsubishiMitsubishi MotorsPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia
Previous Post

Indomobil Group Optimis Songsong Era Elektrifikasi

Next Post

Mobil Listrik BAIC akan Dirakit di Indonesia

Related Posts

Porsche Sprint Challenge Indonesia
Berita

Mobil1 dukung Porsche Sprint Challenge Indonesia 2025

Mei 17, 2025
Mitsubishi Xpander Cross 2025
Berita

Mitsubishi Xpander Cross 2025 lebih maskulin

Mei 17, 2025
Mitsubishi Xpander 2025
Berita

Mitsubishi Xpander 2025 dapat upgrade

Mei 17, 2025
Toyota bZ4X Touring
Berita

Toyota bZ4X Touring lebih panjang dan tinggi untuk penikmat jalan-jalan

Mei 16, 2025
JAECOO J7 SHS
Berita

JAECOO J7 SHS raih 5-bintang EURO NCAP

Mei 16, 2025
Aion v
Berita

Jadwal serah-terima AION V mundur

Mei 16, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.