Jumat, Oktober 31, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

BMW Astra Cilandak Beri Pelanggan Pengalaman Istimewa

by Fajar Eko Pratama
Desember 13, 2024
BMW Astra Cilandak

BMW Astra Cilandak

Share on FacebookShare on Twitter

JAKARTA — BMW Astra meresmikan dealer berkonsep inovatif Retail.Next dengan tampilan segar dan modern di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis 12 Desember 2024. Peresmian dealer ini merupakan wujud komitmen BMW Astra dalam memberikan pengalaman ritel otomotif yang mengedepankan fokus kepada pelanggan, menggabungkan inovasi digital dengan layanan personal dan dinamis. 

Senior Vice President Sales Region Asia-Pacific Eastern Europe, Middle East and Africa, Jean-Philippe Parain mengatakan BMW Astra telah membawa visi global Retail.Next ke kehidupan nyata dengan cara BMW yang khas dan mewujudkan visi dengan cara yang relevan secara lokal.

“Ketika saya mengunjungi berbagai fasilitas BMW di seluruh dunia, ada momen-momen yang benar-benar istimewa. Hari ini adalah salah satu dari momen tersebut. Apa yang telah dicapai oleh BMW Astra Cilandak bukan hanya mengesankan, ini luar biasa. Tampak jelas bahwa tempat ini lebih dari sekadar showroom, ini adalah pernyataan berani tentang masa depan ritel otomotif premium,” kata Jean-Philippe Parain dalam sambutannya.

Baca Juga :

SUV listrik Honda 0 α akan dijual pada tahun 2027

United Bike Perkuat Segmen Kendaraan Listrik Lokal Lewat Espana E1

Geely Starray mulai dijual di Indonesia

Ia juga menambahkan bahwa Indonesia selalu menjadi bagian penting dari strategi global BMW, dan mitra seperti BMW Astra adalah alasan mengapa hal ini terjadi. Dengan tim di Indonesia dan dukungan dari kantor regional, kami menargetkan kesuksesan yang lebih besar lagi.

Sementara itu, President Director BMW Group Indonesia, Peter ‘Sunny' Medalla turut mengapresiasi peresmian BWM Astra Cilandak dengan konsep Retail.Next.

“Konsep Retail.Next memperkenalkan fitur-fitur inovatif yang mendefinisikan ulang perjalanan pelanggan. Dari saat pelanggan melangkah masuk, mereka akan merasakan perpaduan antara kenyamanan digital dan perhatian yang personal. Investasi BMW Astra dalam peralatan digital canggih dan ruang konsultasi yang dirancang khusus menunjukkan komitmen mereka untuk menjadikan setiap interaksi lebih efisien dan tentunya bermakna,” terang Peter.

Direktur Astra Hamdhani Dzulkarnaen Salim juga menambahkan. Menurutnya, BMW Astra Cilandak merupakan salah satu diler pertama dan tertua yang dimiliki oleh BMW Astra.

“BMW Astra Cilandak Retail.NEXT juga mengusung infrastruktur yang mengedepankan sustainability dan elektrifikasi. Hal ini sesuai dengan komitmen Astra menjadi perusahaan dengan bisnis yang lebih berkelanjutan untuk hari ini dan masa depan Indonesia dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia,” ungkap Hamdhani.

BMW Astra Cilandak Retail.NEXT berdiri di atas lahan seluas 4.391 m2 dengan luas bangunan 3.932 m2 dan total investasi lebih dari Rp12 miliar. “BMW Astra Cilandak memiliki berbagai fasilitas layanan penjualan dan purna jual berstandar tinggi khas BMW seperti showroom dengan kapasitas empat unit display, 18 stall bengkel, multifunctional handover dan counter, serta fast charging station,” kata Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu.

Berikut ini fasilitas dan layanan premium yang tersedia di BMW Astra Cilandak Retail.Next:

VIP Experience

Pelanggan akan mendapatkan pelayanan VIP yang membuat kunjungan berkesan dan nyaman.

Pengalaman Digital In-Store

Pembuatan janji secara online, ketersediaan layar digital dalam jumlah banyak dengan konten yang diintegrasikan dengan kehadiran BMW Genius dan BMW Business Consultant di tempat membuat pengalaman digital menjadi menyeluruh bagi seluruh pelanggan.

EVE: Emotional Virtual Experience

Dilengkapi dengan EVE, sebuah perangkat lunak untuk memvisualisasikan kendaraan BMW dan MINI sehingga kendaraan dapat ditampilkan kepada pelanggan dengan kualitas yang hampir seperti foto-realistis dalam proses konsultasi dan penjualan.

Test Drive

Mencoba kendaraan impian secara langsung kini dibuat seamless dan sangat nyaman sehingga pelanggan dapat bertanya apa saja kepada BMW Genius ataupun BMW Business Consultant.

Tailor Made Delivery dan Handover Kendaraan

Konsep Retail.Next memungkinkan diler BMW untuk menawarkan serah terima kendaraan yang fleksibel dan dapat disesuaikan pada waktu dan tempat yang mereka inginkan – membentuk pengalaman serah terima yang bersifat individual dan berkesan.

Tetap Terkoneksi setelah Serah Terima Kendaraan

Setiap pelanggan juga dimudahkan untuk melakukan follow-up dengan BMW/MINI Business Consultant secara lebih mudah dan nyaman.

Aspek Keberlanjutan (Sustainability)

Pemilihan material bangunan BMW Astra Cilandak mengurangi 78% radiasi matahari namun tetap dapat memaksimalkan cahaya yang masuk sehingga menghemat 29% penggunaan energi pendingin ruangan. Showroom juga menggunakan daya listrik dari energi terbarukan dengan listrik bersumber dari geothermal (PLTP Kamojang). **

 

Tags: BMWBMW AstraBMW Astra Cilandak
Previous Post

Mobil Listrik Perodua eMO-II Segera Dijual

Next Post

IIMS 2025: >2 Brand China akan Tampil Perdana di Indonesia

Related Posts

Honda 0 α
Berita

SUV listrik Honda 0 α akan dijual pada tahun 2027

Oktober 31, 2025
United Bike Espana E1
Berita

United Bike Perkuat Segmen Kendaraan Listrik Lokal Lewat Espana E1

Oktober 31, 2025
Geely Starray
Berita

Geely Starray mulai dijual di Indonesia

Oktober 31, 2025
AION UT
Berita

AION UT mulai diserahkan oleh GAC Indonesia ke para pelanggan

Oktober 30, 2025
BYD RACCO
Berita

BYD RACCO menyengat para pabrikan Jepang

Oktober 30, 2025
MITSUBISHI ELEVANCE
Berita

Mitsubishi Elevance PHEV, spekulasi masa depan Pajero Sport

Oktober 29, 2025

TERBARU

Honda 0 α
Berita

SUV listrik Honda 0 α akan dijual pada tahun 2027

Oktober 31, 2025
United Bike Espana E1
Berita

United Bike Perkuat Segmen Kendaraan Listrik Lokal Lewat Espana E1

Oktober 31, 2025
Geely Starray
Berita

Geely Starray mulai dijual di Indonesia

Oktober 31, 2025
AION UT
Berita

AION UT mulai diserahkan oleh GAC Indonesia ke para pelanggan

Oktober 30, 2025
BYD RACCO
Berita

BYD RACCO menyengat para pabrikan Jepang

Oktober 30, 2025
MITSUBISHI ELEVANCE
Berita

Mitsubishi Elevance PHEV, spekulasi masa depan Pajero Sport

Oktober 29, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

Jaecoo J5 EV
Mobil Baru

Review JAECOO J5 EV di lintasan aspal dan offroad ringan

Oktober 29, 2025
Jaecoo J5 EV
Mobil Baru

Jaecoo J5 EV ungkap interior jelang peluncuran

Oktober 23, 2025
Citroen C3 Aircross
Berita

Citroen C3 Aircross SUV jadi pilihan menarik di kelas Rp300 jutaan

Oktober 13, 2025
Chery Tiggo 9 CSH AWD
Berita

Chery Tiggo 9 CSH AWD mobil all-in-one untuk keluarga

Oktober 12, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.