Rabu, Oktober 8, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

ExxonMobill Lubricants Indonesia Sukses Bangun Digital Public Relation

by Indra Prabowo
Maret 19, 2024
Digital Public Relation
Share on FacebookShare on Twitter

JAKARTA — Selama ini PT ExxonMobill Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang memasarkan produk pelumas Mobil Lubricants dan Federal Oil, berhasil membangun digital public relation dengan sangat baik.

Kesuksesannya tersebut diganjar oleh Infobrand.id dan TRAS N CO INDONESIA penghargaan Top Digital Public Relation (PR) Award 2024, pada 26 Februari 2024, di Jakarta. Penghargaan ini sekaligus menambah koleksi apresiasi yang diterima oleh EMLI sepanjang kuartal I 2024.

Indonesia Top Digital Public Relation (PR) Award didedikasikan khusus untuk perusahaan serta merek yang bisa memanfaatkan dunia digital sebagai sarana komunikasi. Pemanfaatan ini berdampak untuk membangun reputasi, dan citra baik perusahaan terhadap program dan produk dipasarkan.

Baca Juga :

Kendaraan serbaguna Hino poncho dot

Nissan Tekton terinspirasi dari Patrol

FIFGROUP bersinar di IMOS 2025

Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI  mengatakan bahwa penghargaan Indonesia Top Digital PR Award ini adalah sebuah kebanggaan bagi mereka, dan membuktikan bahwa pemberitaan dan jangkauan dari public relations yang kami lakukan bisa diterima oleh para stakeholders dan konsumen di Tanah Air.

“Terima kasih kepada Infobrand.id dan TRAS N CO INDONESIA atas penghargaannya, ini merupakan kali kedua kami menerima penghargaan Indonesia Top Digital PR Award. Hal ini akan menjadi komitmen bagi kami untuk selalu menjaga pola komunikasi yang kami lakukan, melalui pemberitaan yang positif dan relevan terhadap kebutuhan serta perkembangan pasar pelumas, agar sejalan dengan tujuan dan target yang diharapkan dalam menjaga eksistensi dan reputasi dari merek Mobil Lubricants dan Federal Oil yang dipasarkan,” ujar Rommy.

Aktivitas public relations pada saat ini dihadapkan pada tantangan cepat berubahannya media informasi dan pola konsumsi komunikasi masyarakat pun telah berubah, sehingga metode yang dilakukan oleh perusahaan ataupun merek juga harus mengikuti perkembangan, dan dituntut melakukan inovasi dalam membangun reputasi positif, menjaga kepercayaan publik, serta mengajak peran aktif masyarakat melalui pemanfaatan teknologi digital secara efektif dan efisien.

Oleh karena itu, PT EMLI tidak hanya memiliki kanal website, sosial media, dan berbagai aktivitas bersama media, namun juga mendekatkan diri dengan konsumennya melalui jaringan mitra bengkel Federal Oil Center dan Mobil Car Care di banyak daerah di Indonesia, serta hadir melalui Online Store di berbagai marketplace Tokopedia, Shopee, dan Lazada. ##

Tags: ExxonMobil LubricantsFederal OilMobil Lubricants
Previous Post

Fusikan 3 Entitas Bisnis Mobil Bekas, Grup Astra Luncurkan OLXmobbi

Next Post

Goodyear Layani Pasang Ban Mobil di Rumah Konsumen

Related Posts

Hino Poncho Dot
Berita

Kendaraan serbaguna Hino poncho dot

Oktober 8, 2025
Nissan Tekton
Berita

Nissan Tekton terinspirasi dari Patrol

Oktober 7, 2025
FIFROUP
Berita

FIFGROUP bersinar di IMOS 2025

Oktober 7, 2025
Mandala Finance
Berita

Mandala Finance resmi masuk ke Adira Finance

Oktober 7, 2025
Oli motor 2 tak Motul 710 2T
Berita

Oli sintetis motor 2-tak Motul 710 2T bikin mesin tak berasap

Oktober 6, 2025
Fermin Aldeguer
Berita

Federal Oil bangga dampingi Fermin Aldeguer raih kemenangan perdana

Oktober 6, 2025

TERBARU

Hino Poncho Dot
Berita

Kendaraan serbaguna Hino poncho dot

Oktober 8, 2025
Nissan Tekton
Berita

Nissan Tekton terinspirasi dari Patrol

Oktober 7, 2025
FIFROUP
Berita

FIFGROUP bersinar di IMOS 2025

Oktober 7, 2025
Mandala Finance
Berita

Mandala Finance resmi masuk ke Adira Finance

Oktober 7, 2025
Oli motor 2 tak Motul 710 2T
Berita

Oli sintetis motor 2-tak Motul 710 2T bikin mesin tak berasap

Oktober 6, 2025
Fermin Aldeguer
Berita

Federal Oil bangga dampingi Fermin Aldeguer raih kemenangan perdana

Oktober 6, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

XPENG G6 Pro
Berita

Nikmatnya mengendarai XPENG G6 Pro Jakarta-Bandung

Oktober 2, 2025
aion ut
Berita

Review Aion UT, mobil listrik pertama keluarga

September 23, 2025
BYD ATTO 1
Berita

Test Drive BYD ATTO 1 dengan rute Joglosemar

Agustus 15, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Mencoba Mitsubishi Destinator di GIIAS 2025

Juli 30, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.