Bekasi – PT Honda Prospect Motor gelar sebuah acara bertajuk All New BR-V Pop Park pada tanggal 27-28 Agustus 2022 di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.
All New BR-V Pop Park merupakan bentuk apresiasi Honda untuk konsumen All New BR-V, sekaligus sebagai ajang untuk seluruh anggota keluarga menikmati waktu bersama dengan beragam permainan dan hiburan di akhir pekan.
“Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah memilih All New Honda BR-V sebagai mobil keluarga mereka. Secara total, sudah lebih dari 12.000 keluarga di Indonesia yang telah menikmati kebersamaan mereka dengan All New Honda BR-V. Melalui acara ini, kami ingin membagikan kesenangan yang dirasakan para keluarga All New Honda BR-V kepada masyarakat luas melalui beragam aktivitas luar ruang yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga,” ungkap Yusak Billy selaku Sales Marketing & Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor.
Lokasi event ini menempati area luar ruangan yang terbagi menjadi beberapa zona permainan, panggung hiburan dan area kuliner. Di dalam zona permainan, pengunjung dapat menikmati permainan seperti trampolin, dart soccer, Racing Simulator Challenge, dan berbagai permainan serta lomba-lomba lainya yang berhadiah menarik.
Sementara, panggung hiburan akan menyajikan berbagai pertunjukan musik, termasuk penampilan spesial dari band ternama, GIGI, pada hari Minggu. Seluruh pengunjung dapat menikmati seluruh aktivitas di acara ini yang digelar selama dua hari secara gratis.
Dalam acara ini, para pengunjung juga berkesempatan untuk melakukan test drive All New Honda BR-V, dan mendapatkan penawaran khusus bagi calon konsumen yang ingin melakukan pembelian All New Honda BR-V.
Selama pergelaran All new BR-V Pop Park, konsumen berkesempatan mendapatkan promo Lucky Dip senilai hingga 5 juta rupiah, Voucher Free Service senilai 1 juta rupiah, aktivitas trade in hingga cicilan ringan mulai 3 juta rupiah per bulan dan masih banyak penawaran terbaik lagi.