Kamis, Juni 5, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Baru Diluncurkan, The New Mazda CX-5 Laris Manis di Pasaran

by Reza Agis
April 27, 2022
The New Mazda CX-5
Share on FacebookShare on Twitter

The New Mazda CX-5 yang baru diluncurkan pada 1 April 2022 lalu, cukup laris di pasaran. Mobil terbaru Mazda ini terjual sebanyak 857 unit sejak pertama kali diluncurkan.

Pada The New Mazda CX-5, dibekali dengan Skyactiv-Vehicle Architecture serta berbagai fitur keamanan yang tergabung dalam i-ACTIVSENSE. Fitur ini yang membuat New CX-5 secara stabil terus mencuri perhatian konsumen.

“Terima kasih atas antusiasme dan respons positif masyarakat Indonesia, terutama Mazda Lovers, terhadap The New CX-5 yang kami rilis pada 1 April 2022. Hal ini kami lihat hampir setiap harinya selalu ada permintaan dari customer khususnya untuk unit The New CX-5,” ungkap Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia.

New Mazda CX-5 hadir dalam 2 tipe, yakni Elite yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan customer yang beragam, serta Kuro yang menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah guna memberikan impresi berani dan jiwa yang sporty.

Baca Juga :

Toyota Luncurkan Fortuner Hybrid

Vespa Sprint Tech bisa dipesan sekarang

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Hadir dengan 6 warna, The New CX-5 memperkenalkan warna baru “Zircon Sand Metallic” yang selaras dengan alam tanpa mengorbankan aspek stylish dan menciptakan kesan tangguh.

Pada bagian eksterior Mazda CX-5 terbaru hadirkan berbagai elemen baru di bagian eksterior seperti Front Grille dengan pola elemen 3 dimensi yang tampil seolah-olah melayang dan memberi kesan kedalaman.

Signature Wing baru dengan frame tebal yang menegaskan image kuat dan kokoh, desain beserta fitting lampu front and rear lamp yang berubah menampilkan tampilan yang lebih mewah dan eye-catching, serta beberapa elemen baru lainnya. Serangkaian pembaharuan dalam desain di CX-5 menciptakan elemen kekuatan SUV dan memberikan kesan solid dengan tetap mempertahankan garis karakter yang minimum.

Pada bagian interior, menjunjung tinggi filosofi Jinba Ittai – Being One with the Car, Mazda CX-5 dilengkapi dengan Skyactiv-Vehicle Architecture, pendekatan unik terhadap teknologi struktur kendaraan baik dari body, suspensi, hingga kursi, memberikan pengalaman berkendara yang lebih natural dan nyaman.

Para pecinta Mazda juga akan semakin dimanjakan dengan kesenyapan kabin yang memungkinkan para penumpang untuk menikmati percakapan terlepas dari kecepatan kendaraan.

Tidak berhenti sampai disitu, terdapat banyak sekali peningkatan fungsionalitas sehari-hari yang dapat ditemukan di New Mazda CX-5 guna memenuhi berbagai kebutuhan yang diharapkan dari SUV seperti wireless charging (Qi), hands-free power liftgate yang memungkinkan pembukaan dan penutupan pintu bagasi secara otomatis melalui sensor di bagian bawah tengah bumper belakang.

Drive mode selection indicator yang membantu pengemudi lebih mudah mengidentifikasi mode seleksi berkendara serta ruang bagasi yang inovatif dimana papan bagian depan dan belakang dapat diatur secara fleksibel untuk mengakomodir kapasitas yang dibutuhkan dan juga dapat dibalik untuk material tahan air.

Untuk masalah keamanan dan keselamatan, safety juga merupakan salah satu prioritas Mazda yang menerapkan pendekatan Human-centric dengan tujuan memberikan bukan hanya keamanan, namun juga kenyamanan dan rasa percaya diri ketika mengemudikan The New CX-5.

i-ACTIVSENSE adalah technology dari MAZDA yang mencakup serangkaian teknologi keselamatan canggih. The New CX-5 sudah  dilengkapi dengan serangkaian fitur safety lengkap seperti Mazda Radar Cruise Control (MRCC) yang membantu pengemudi menjaga jarak aman dengan kendaraan di depannya ketika diaktifkan, Lane Departure Warning System, Lane Keep Assist, dan juga Cruising and Traffic Support, keselamatan pengemudi Mazda menjadi semakin terjamin.

New Mazda CX-5 dijual dengan banderol harga Rp 597.700.000 untuk tipe Elite Edition dan Rp 607.700.000 untuk tipe Kuro Edition.

Tags: Penjualan MazdaPT Eurokars Motor IndonesiaThe New Mazda CX-5
Previous Post

Akhirnya, Honda Resmi Pasarkan SUV HR-V Listrik untuk Konsumen

Next Post

Inilah 5 Tips Mudik Aman, Jangan Remehkan Nomor 4

Related Posts

Toyota Fortuner Hybrid
Berita

Toyota Luncurkan Fortuner Hybrid

Juni 5, 2025
Vespa Sprint Tech
Berita

Vespa Sprint Tech bisa dipesan sekarang

Juni 5, 2025
Xpeng G6 dan Xpeng X9
Berita

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Juni 4, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Berlimpah fitur, Suzuki Fronx jadi trendsetter di kelasnya

Juni 4, 2025
Hyundai Palisade Hybrid
Berita

Tertarik beli Palisade Hybrid? Pesan saja di Hyundai Gowa

Juni 4, 2025
Omoda C9 PHEV
Berita

Omoda C9 PHEV superirit BBM

Juni 3, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.