JAKARTA – Perkembangan sepak bola menjadi perhatian berbagai pihak, termasuk PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) yang kembali menegaskan komitmen jangka panjangnya dengan turut memeriahkan pertandingan Persija Jakarta melawan PSIM Yogyakarta dalam rangka BRI Super League 2025/26.
Bentuk dukungan tersebut merupakan bagian dari kemitraan strategis Hyundai dengan Persija Jakarta yang telah dimulai pada Oktober 2025 sekaligus melanjutkan portofolio dukungannya terhadap sepakbola nasional maupun global.
Pertandingan Persija Jakarta melawan PSIM Yogyakarta yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), juga bertepatan dengan perayaan ulang tahun Persija ke-97. Tentunya laga di kandang sendiri menjadi momen bersejarah yang menandai perjalanan panjang klub di kancah sepak bola nasional.
Dalam berkolaborasi Hyundai dengan Persija bukan sekadar dukungan klub, tetapi langkah kontribusi nyata bagi perkembangan ekosistem sepakbola Indonesia. Kehadiran Hyundai menunjukkan komitmen perusahaan untuk hadir lebih dekat dengan penggemar melalui pengalaman yang relevan, interaktif, dan bermakna. Rencananya akan terus memperluas bentuk dukungannya bagi ekosistem sepak bola Indonesia melalui berbagai kolaborasi strategis kedepannya.
Dalam memberikan pengalaman selama pertandingan yang tak terlupakan, dihadirkan beragam aktivitas dan community games seru berhadiah menarik guna mendekatkan produk dan program kepada komunitas Persija di Hyundai Exhibition Area yang berada dinPintu Plaza Barat GBK, seperti Hyundai Exhibition Area dengan menampilkan line up kendaraan unggulannya, sesi Test Drive, “Header Like CR7” Challenge dan Juggling Challenge.
Dengan berkolaborasi Hyundai dengan Persija Jakarta dipastikan akan melengkapi portofolio dukungannya terhadap sepakbola. Selain mendukung perkembangan sepak bola Indonesia, juga ditunjukan dalam peran brand sebagai Official Sustainable Mobility Partner FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, Official Vehicle Partner Liga 1, serta keterlibatan regional di ASEAN Hyundai Cup™ dan kemitraan global brand ini dengan FIFA sejak 1999.
Melalui rangkaian inisiatif tersebut, brand otomotif asal Korea Selatan ini menegaskan komitmen mereka untuk berkontribusi pada ekosistem sepak bola Indonesia dengan menghadirkan beragam program yang memberikan nilai nyata bagi klub, supporter, dan komunitas. ##

















