TANGERANG – Untuk mengedukasi konsumen agar selalu melakukan perawatan kendaraan di diler resmi pada waktu yang anjurkan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan program layanan purnajual terbaru yang dinamai ”Service Booking Card”.
“Program ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi melalui layanan service booking yang lebih proaktif,” kata Angela Matrisia, Head of Service Marketing Planning Section PT MMKSI di ICE, BSD, Selasa (7/8).
Angela mengatakan untuk tahap pertama program “Service Booking Card“ ini dltujukan bagi konsumen Mitsubishi Xpander yang menerima kendaraan dalam periode bulan Agustus hingga Desember 2019 dan berada di wilayah JABODETABEK.
Setiap konsumen yang membeli kendaraan baru akan konsumen akan menerima service booking card berupa uang elektronik bersamaan dengan proses penyerahan kendaraan. MMKSI bekerjasama dengan Bank Mandirl sebagar bank penerbit kartu uang elektronik.
Selanjutnya, benefit akan didapatkan saat konsumen melakukan proses perawatan kendaraan dengan menggunakan layanan service booking atau melakukan perawatan berkala tepat waktu berupa isi ulang (top up) uang elektronik.
Benefit ini akan didapatkan oleh konsumen dilakukan dengan cara bertahap. Mulai dari Rp 20.000 pada Free Service 1, Rp 50.000 pada Free Service 2, hingga Rp 100.000 setap perawatan berkala kelipatan 10.000 km. Benefit ini akan ditambahan ke kartu melalui metode pengisian ulang yang dimiliki oleh program ini.
Menurut Angela, melalui program ini MMKSI beharap rasio service booking XPANDER ditargetkan mencapai 40% dan kendaraan yang datang ke dealer untuk melakukan perawatan pada periode September 2018 – Maret 2019 dapat meningkat menjadi 20%. [IAN]