JAKARTA – PT. Wahana Makmur Sejati, sediakan layanan Pit Express. Adanya layanan terbaru ini dipastikan waktu konsumen lebih efektif saat lakukan perawatan di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).
Pit Express sudah tersebar di AHASS wilayah Jakarta dan Tangerang, dipastikan sepanjang 2018 ini sudah ada 172 AHASS memilikinya.
Bukan rahasia lagi, tingginya kepercayaan konsumen lakukan perawatan berkala di AHASS membuat tingkat antrian menjadi panjang. Tidak hanya perbaikan besar, antrian terpaksa dialami konsumen AHASS yang sekadar melakukan perawatan berkala seperti penggantian oli, busi, kanvas rem, dan penggantian spare part ringan lainnya.
Layanan service booking merupakan solusi terbaik bagi konsumen Jakarta dan Tangerang yang memiliki aktivitas padat setiap hari.
“Menghargai waktu konsumen, kami berikan solusi untuk konsumen yang melakukan perawatan berkala setiap bulan. Tidak perlu mengantri terlalu lama, dengan layanan cepat ini kami pastikan konsumen dapat menghemat lebih banyak waktu, “ papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.
“Memberikan kemudahan bagi konsumen AHASS tidak hanya pada layanan Pit Express. Salah satu layanan untuk pangkas waktu antri adalah layanan service booking. Tidak hanya hemat waktu, pada layanan ini Wahana berikan diskon jasa servis hingga 30 persen” tutup Taufiqurrohman. [Yud]