Jakarta – Guna berikan pelayanan maksimal untuk konsumennya, Otospector hadirkan inovasi baru dengan membuka Claim Center.
Hadirnya Claim Center ini, diharapkan bisa lebih membantu konsumen jika ada kendala pada mobil bekas yang dibelinya
Claim Center Otospector berada di Mangga 2 Square, Lantai Lower Decker Lot HL 08, Jalan Gunung Sahari Raya No 1, Jakarta Utara.
“Peresmian Claim Center menjadi fasilitas terbaru khusus loyal customer yang membeli unit bekas bergaransi Otospector dan memiliki keluhan serta kendala terhadap kendaraan kesayangan. Kerusakan yang bisa diklaim sesuai dengan daftar komponen yang tertera pada sertifikat garansi setiap kendaraan konsumen,” buka Jeffrey Andika selaku Founder dan CEO Otospector.
Jeffrey menambahkan, bahwa Claim Center di Mangga 2 Square ini menjadi lokasi khusus bagi konsumen garansi Otospector yang ingin melakukan klaim garansi perbaikan kendaraannya.
Proses klaim garansi, dapat dilakukan dari awal hingga selesai tanpa harus berpindah tempat demi memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen Otospector.
Jika prosedur klaim sebelumnya konsumen harus menunggu inspektor datang ke rumah, lalu konsumen membawa mobil kesayangan ke bengkel rekanan untuk klaim garansi Otospector, maka dengan kehadiran Claim Center ini akan mempermudah konsumen.
Mekanismenya, konsumen yang memiliki mobil bergaransi Otospector dan memiliki kerusakan atau kendala, maka cukup membawa mobilnya ke Claim Center di Mangga 2 Square, Jakarta.
Jeffrey juga menambahkan, kedepannya akan dibuka juga Claim Center lainnya di beberapa wilayah utamanya di lokasi Otobursa yang ada di Jabodetabek.
“Kami juga ingin terus mengembangkan Claim Center ini untuk kemudahan customer. Kami rencanakan akan membuka di beberapa lokasi Otobursa lainnya, seperti di Serpong, Bintaro dan wilayah lainnya,” papar Jeffrey.
Keunggulan Claim Center Otospector
Berbagai keunggulan Claim Center yakni mempercepat proses inspeksi dan perbaikan. Customer jadi menghemat waktu tanpa menunggu jadwal kedatangan inspektor ke rumah dan tidak perlu membawa sendiri mobil ke bengkel.
Selain itu, customer tinggal terima beres, datang ke Claim Center untuk mengambil unit mobil yang sudah selesai diperbaiki.
“Claim Center mampu melayani 3 unit kendaraan diwaktu yang bersamaan. Beroperasi dari hari Senin sampai Sabtu, mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Proses klaim garansi di Claim Center juga tidak dipungut biaya alias gratis,” jelas Jeffrey Andika kembali.
Biaya inspeksi ditanggung penuh oleh Otospector. Sementara untuk estimasi waktu perbaikan, tentunya berbeda-beda berdasarkan kerusakan yang dialami unit kendaraan setiap customer.
Lantas, bagaimana caranya konsumen untuk menggunakan fasilitas Claim Center ini? Untuk memudahkan proses klaim, disarankan konsumen untuk menghubungi Customer Care Garansi Otospector pada nomor (021) 3952-4216 terlebih dahulu untuk penjadwalan inspeksi.
Tujuannya agar ketika konsumen hadir di Claim Center yang sudah terjadwal, maka inspektor akan standby untuk melakukan inspeksi kendaraan Anda. Hal inilah yang menjadi nilai lebih untuk menghemat waktu konsumen.
Namun, jika konsumen langsung datang (walk-in) ke Claim Center tanpa menghubungi Customer Care Garansi Otospector, maka konsumen harus menunggu waktu sekitar 30-60 menit untuk ketersediaan inspektor demi melakukan inspeksi mobil Anda.
Nah selanjutnya bicara soal garansi Otospector. Berikut beberapa hal yang sebaiknya dihindari oleh konsumen demi menjaga gugurnya garansi kendaraan. Seperti melakukan perbaikan sebelum melaporkan kerusakan ke pihak Otospector.
Selain itu garansi tidak bisa diklaim ketika perbaikan dilakukan tanpa persetujuan Otospector, perbaikan dilakukan sebelum garansi kendaraan aktif, melakukan pembongkaran sebelum dilakukan inspeksi oleh Otospector, serta kerusakan yang diakibatkan oleh bencana alam dan kecelakaan lalu lintas.
“Untuk konsumen yang berada diluar wilayah Jabodetabek dan tidak bisa datang ke Claim Center Otospector di Mangga 2 Square Jakarta, maka proses inspeksi akan dilakukan di rumah konsumen. Lalu jika perlu perbaikan, kendaraan akan diarahkan ke bengkel rekanan Otospector. Poin utamanya adalah kami ingin memberikan pelayanan purna jual yang terbaik bagi konsumen yang membeli Mobil Bekas Bergaransi Otospector,” tutup Jeffrey Andika.