TANGERANG — Pemain baru Neta berkomitmen menyodorkan kendaraan listrik berteknologi pintar yang dapat diakses seluruh lapisan masyarakat, menghadirkan teknologi dengan brand value tinggi untuk semua, dan menjadi pemopuler smart EV.
Neta telah memulai ekspansi globalnya pada tahun 2022 silam, dan terus berkembang menjadi brand kendaraan listrik yang paling menjanjikan di Cina dengan pertumbuhan YoY sebesar 362%. Hingga saat ini, mereka sudah berhasil menjual lebih dari 320.000 unit mobil listrik.
Sebagai brand otomotif yang pertama kali diperkenalkan ke pasar otomotif di China pada Juni 2018 dan meluncurkan produk mobil listrik pertamanya pada November tahun yang sama, kini mereka merupakan brand otomotif global yang menawarkan produk dengan kualitas terbaik dan inovasi premium untuk kendaraan listrik di seluruh dunia.
Di Indonesia, brand mobil listrik akan memperkenalkan tiga produk sekaligus yaitu NETA S sebagai mobil sports dengan teknologi modern, NETA U sebagai BEV-SUV dengan jarak tempuh baterai yang lebih jauh, serta NETA V sebagai kendaraan modern dengan teknologi kelas atas untuk kaum muda Indonesia.
“Kunci berdirinya NETA adalah inovasi dan teknologi pintar yang kami sematkan karena menurut kami, mobil dengan teknologi digital lebih dari sekedar mobil biasa. Kami mengembangkan tiga pusat penelitian dan pengembangan produk untuk dapat memaksimalkan produksi dan perakitan mobil listrik dengan kualitas tinggi dan inovasi terbaik, yang kami sesuaikan dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Selain itu, kami kini juga bermitra dengan empat perusahaan yang diakui secara internasional di berbagai lini bisnis untuk dapat memaksimalkan potensi produk dan pelayanan kami,” terang Wang Chengjie, Presiden Direktur PT NETA Auto Indonesia.
Pada awal 2022, mereka mengenalkan NETA Pilot sebuah sistem penggerak. dengan teknologi pintar. Pada tahun yang sama mereka mulai masuk pasar Thailand.
Selama GIIAS 2023, masyarakat Indonesia dapat melihat lebih dekat mobil-mobil mereka yang berlokasi di Booth E Hall 8 ICE BSD, Tangerang. mereka akan menghadirkan 3 lini produk dan menawarkan harga spesial untuk konsumen yang melakukan pre-booking NETA V. Mereka juga menghadirkan beragam promo menarik lainnya sebagai bentuk apresiasi perkenalan ke masyarakat di Indonesia. Konsumen yang melakukan pre-book selama GIIAS akan mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai macam hadiah untuk mendukung mobilitas gaya hidup masyarakat Indonesia yang beragam. ##