Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), dan Nusantara Group resmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-114 di Indonesia, PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto di area Jakarta Pusat.
Hadirnya diler ini semakin mendekatkan dan memudahkan khusunya untuk konsumen kota besar dengan mobilitas tinggi untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Mitsubishi.
Diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor merupakan diler dengan layanan 3S khusus kendaraan penumpang. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto berlokasi di Jl. Suryopranoto No.77-79 Jakarta Pusat, dilengkapi area Showroom seluas 535 m2 dan luas area Workshop 422 m2.
Diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi ke-33 di wilayah JABODETABEK ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan di area dengan kontribusi sebesar 40,75% (Jan-Des 2017) untuk penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Pada segmen kendaraan penumpang, Pajero Sport dan Xpander berhasil meraih capaian pangsa pasar pangsa yang baik.
Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.
Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan di JABODETABEK. Diler PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto dilengkapi dengan layanan 3S yang tidak hanya memberikan layanan penjualan, namun juga layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.
“Diler PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto adalah outlet diler Mitsubishi ke-285 di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia” ungkap Osamu Iwaba, selaku Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI
“Komitmen kami adalah untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan meningkatkan Customer Obsession. Merupakan suatu hal yang sangat penting bagi kami untuk memastikan para konsumen mendapatkan kemudahan layanan dan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan” tambahnya [Yudi]