Minggu, September 28, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Program Extended Warranty Hyundai lindungi mobil konsumen lebih lama

by Eko Nugroho
Agustus 3, 2025
Hyundai

Hyundai Creta memiliki program Extended Warranty terjangkau

Share on FacebookShare on Twitter

Tangerang – Dalam rangka memberi para pelanggan layanan terbaik, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan Program Extended Warranty. Bagian dari program myHyundaiCare ini, dirancang untuk memberi ketenangan dan perlindungan tambahan bagi para pemilik kendaraan Hyundai di Indonesia.

Program Extended Warranty ini, hadir sebagai alternatif untuk memperpanjang masa perlindungan kendaraan setelah masa garansi standar berakhir. Layanan purnajual Hyundai ini juga memastikan kenyamanan dan keamanan pelanggan dalam jangka panjang. Khusus untuk model Creta dan Stargazer, tersedia paket hemat mulai Rp 666 ribu.

Ada dua varian layanan purnajual ini tersedia. Yakni program Extended Warranty berupa Perpanjangan Garansi Resmi Hyundai, berikut layanan Roadside Assistance 24 jam selama 1 tahun/15.000 km. sedangkan Extended Warranty+, pengguna akan mendapat semua manfaat Extended Warranty, ditambah 1x perawatan berkala kendaraaan.

Baca Juga :

IIMS 2026 ekspansi lahan pameran

Mitsubishi XFORCE dengan tingkat keselamatan tertinggi

Suzuki gelar promo Double Bonus di GIIAS Semarang 2025

Nina Violenty, Chief After Sales Officer, PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Program ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Hyundai terhadap kepuasan pelanggan. Kami memahami bahwa ketenangan dalam memiliki kendaraan tidak hanya berhenti pada saat pembelian, namun berlanjut selama masa kepemilikannya.”

Apabila tertarik, pelanggan dapat melakukan pembelian paket Extended Warranty sebelum masa garansi standar berakhir. Pembelian paket layanan purnajual ini dapat dilakukan di seluruh jaringan resmi Hyundai di Tanah Air.

Selain layanan purnajual Extended Warranty myHyundaiCare, Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025, pelanggan dapat menjelajahi layanan purnajual lain, seperti Genuine Accessories, Bluelink, myHyundai dan Virtual Reality (VR) Experience. lebih dari itu, ada juga berbagai layanan purnajual inovatif, seperti;

  • Hyundai Call Center selama 24 jam

Pelanggan dapat menghubungi Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878 untuk mendapatkan informasi, bantuan teknis, hingga permintaan layanan darurat kapan pun dibutuhkan, selama 24 jam setiap hari.

  • Gratis Layanan Roadside Assistance 24 Jam

Melalui Call Center Hyundai, pelanggan dapat meminta bantuan darurat di jalan, seperti saat mobil mogok, ban bocor, atau baterai lemah. Layanan ini diberikan secara gratis selama masa garansi kendaraan masih berlaku.

  • Gratis Emergency Mobile Charging Service 24 Jam

Khusus untuk pengguna kendaraan listrik (EV), tersedia layanan pengisian daya darurat secara gratis selama masa garansi aktif. Layanan ini berlaku di area Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, dan Medan, dan dapat diakses melalui Call Center Hyundai.

  • Layanan Mobile Service

Hyundai menyediakan layanan servis berkala yang dapat dilakukan langsung di lokasi pelanggan, seperti di rumah atau kantor. Layanan ini memberikan kemudahan tanpa perlu datang ke bengkel, cukup dengan melakukan pemesanan melalui Call Center perusahaan.

  • Garansi dasar 3+1 Tahun atau 100.000 km

Untuk seluruh model Hyundai, pelanggan mendapatkan garansi kendaraan selama 3 tahun ditambah 1 tahun tambahan setara 100.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Khusus untuk IONIQ 5 dan IONIQ 6, garansi kendaraan diberikan selama 3 tahun atau hingga 100.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

  • Gratis biaya hingga 3+1 tahun atau 60.000 km

Berlaku untuk seluruh model Hyundai, pelanggan berhak mendapat layanan gratis jasa perawatan dan penggantian suku cadang selama 3+1 tahun atau hingga 60.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Khusus untuk All-New Kona Electric, layanan gratis jasa perawatan dan penggantian suku cadangnya hingga 5 tahun atau 75.000 km, sesuai dengan jadwal perawatan yang ditentukan.

  • Garansi baterai selama 8 Tahun atau 160.000 km

Bagi pengguna kendaraan listrik Hyundai, tersedia garansi baterai selama 8 tahun atau hingga 160.000 km, memberikan ketenangan dan perlindungan jangka panjang terhadap performa baterai.

Untuk mendapat pengalaman akan kendaraan dan ekosistem layanan Hyundai terbaru secara komprehensif, Ayo kunjungi booth HMID di GIIAS 2025 yang terletak di Hall 2 ICE BSD hingga 3 Agustus 2025.

Tags: GIIAS 2025myHyundaiCareProgram Extended Warranty HyundaiPT Hyundai Motors Indonesia
Previous Post

Paket Pengisian Daya Hyundai, Sesuaikan Kebutuhan Pelanggan

Next Post

Beli Hyundai Stargazer Cartenz sekarang, dikirim Agustus 2025

Related Posts

IIMS 2026
Berita

IIMS 2026 ekspansi lahan pameran

September 28, 2025
Mitsubishi XFORCE
Berita

Mitsubishi XFORCE dengan tingkat keselamatan tertinggi

September 27, 2025
Suzuki Fronx GIIAS Semarang 2025
Berita

Suzuki gelar promo Double Bonus di GIIAS Semarang 2025

September 27, 2025
FIFASTRA
Berita

Konsumen untung besar, FIFASTRA potong cicilan motor hingga Rp12 jutaan di IMOS 2025

September 27, 2025
Chery Automobile
Berita

Melantai di Bursa Efek Hong Kong, Chery raup dana HK$9,145 miliar

September 26, 2025
Honda Racing FIFGROUP
Berita

FIFGROUP satu-satunya perusahaan pembiayaan Indonesia yang dukung tim MotoGP 2025

September 25, 2025

TERBARU

IIMS 2026
Berita

IIMS 2026 ekspansi lahan pameran

September 28, 2025
Mitsubishi XFORCE
Berita

Mitsubishi XFORCE dengan tingkat keselamatan tertinggi

September 27, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Ini daftar keunggulan Mitsubishi Destinator

September 27, 2025
Suzuki Fronx GIIAS Semarang 2025
Berita

Suzuki gelar promo Double Bonus di GIIAS Semarang 2025

September 27, 2025
Test Ride Motor IMOS 2025
Berita

Mau test ride banyak motor? Hanya di IMOS 2025

September 27, 2025
FIFASTRA
Berita

Konsumen untung besar, FIFASTRA potong cicilan motor hingga Rp12 jutaan di IMOS 2025

September 27, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

aion ut
Berita

Review Aion UT, mobil listrik pertama keluarga

September 23, 2025
BYD ATTO 1
Berita

Test Drive BYD ATTO 1 dengan rute Joglosemar

Agustus 15, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Mencoba Mitsubishi Destinator di GIIAS 2025

Juli 30, 2025
Suzuki Fronx 2025
Berita

Review Suzuki Fronx Hybrid

Juli 1, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.