Selasa, November 18, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Lazada Indonesia Hadirkan Kanal Khusus, Puaskan Penggemar Otomotif

by Reza Agis
Agustus 23, 2021
Lazada Indonesia
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – Lazada Indonesia hadirkan sebuah kanal khusus guna memanjakan para penggemar otomotif Tanah Air. Kanal bernama Pojok Otomotif ini, menyajikan berbagai kebutuhan penggemar otomotif di Indonesia.

Pada kanal Pojok Otomotif dari Lazada Indonesia ini, konsumen bisa mendapatkan beragam kebutuhan baik itu sparepart, aksesoris dan berbagai produk pendukung lainnya. Di kanal ini, konsumen juga bisa mendapatkan beragam kendaraan baik mobil ataupun sepeda motor.

Kanal khusus otomotif ini dikembangkan dengan menggandeng seller dan UMKM lokal, untuk memberikan produk dan servis berkualitas baik untuk mobil maupun motor dengan harga terjangkau bagi konsumen.

“Seiring dengan meningkatnya penjualan motor dan mobil di Indonesia, Lazada melihat adanya pertumbuhan pesat di kategori otomotif Lazada, baik dari sisi penjualan yang meningkat hingga 3x lipat, dan juga dari sisi traffic yang meningkat hingga 2x lipat selama 1 tahun terakhir. Pojok Otomotif adalah kanal terbaru yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk otomotif lokal berkualitas global dan harga terjangkau, dengan menggandeng seller otomotif lokal,” demikian disampaikan oleh Ferry Kusnowo selaku Chief Customer Officer dan Head of GM Category, Lazada Indonesia di sela kegiatan Ngobrol Virtual Santai (NGOVSAN) bersama Forum Wartawan Otomotif (FORWOT).

Baca Juga :

Geely EX2 segera meluncur, Wuling BinguoEV sudah menanti

All-new Chery Tiggo 8 2026 bermesin 1.6L Turbo meluncur

Hyundai Venue 2026 dilengkapi layar panoramik lengkung ganda

Melalui Pojok Otomotif, Lazada secara aktif melakukan berbagai kolaborasi untuk memudahkan seller pelaku UMKM otomotif, salah satunya berkolaborasi dengan berbagai dealer untuk memudahkan seller dan pelaku UMKM motor dan mobil mendapatkan spare parts dan aksesoris dengan harga yang lebih terjangkau, tanpa harus membeli secara grosir. Lazada juga menggandeng bengkel lokal untuk menjual servisnya di Pojok Otomotif.

“Selain melakukan kolaborasi yang bermanfaat , khususnya bagi pengusaha kecil dan konsumen, kami juga berinisiatif menggandeng bengkel-bengkel, untuk memasarkan servis mereka secara online lewat Pojok Otomotif di Lazada. Hal ini membantu bengkel menjangkau konsumen yang lebih luas, dan membuka kesempatan untuk mendapatkan pelanggan baru. Konsumen pun dapat lebih mudah memilih servis yang mereka inginkan, dan menyelesaikan transaksi dengan nyaman di aplikasi, sebelum membawa kendaraan mereka ke bengkel pilihan,” ucap Ricky Sanjaya, Manager, Key Account Management Automotive Category, Lazada Indonesia.

“Hingga saat ini ada lebih dari 800 bengkel yang menawarkan servis mereka di Lazada, dan rata-rata telah merasakan peningkatan pengunjung hingga 2 kali lipat.” imbuhnya.

Guna merangkul lebih banyak konsumen, Pojok Otomotif kerap menghadirkan beragam kampanye promo mingguan untuk konsumen, seperti Bursa Suku Cadang Otomotif, Pameran Otomotif Online, Pojok Otomotif serta Pejantan Tangguh.

Saat ini, sampai akhir tahun 2021, Lazada berkolaborasi dengan Yamaha Indonesia dalam program Give Away Pojok Otomotif, yang memberikan kesempatan untuk mendapatkan satu unit motor Yamaha setiap bulan. Untuk syarat dan ketentuan, cek di Instagram @Lazada_id dan kunjungi Pojok Otomotif di platform Lazada.###

Tags: Lazada IndonesiaPojok Otomotif
Previous Post

Fortuner dan Pajero Sport Minggir dulu, Nissan Terra Mau Lewat

Next Post

Daihatsu Ukir Produksi ke-7 Juta Unit

Related Posts

Geely EX2
Berita

Geely EX2 segera meluncur, Wuling BinguoEV sudah menanti

November 18, 2025
Chery Tiggo 8 2026
Berita

All-new Chery Tiggo 8 2026 bermesin 1.6L Turbo meluncur

November 16, 2025
HYUNDAI VENUE 2026
Berita

Hyundai Venue 2026 dilengkapi layar panoramik lengkung ganda

November 13, 2025
Toyota Hilux BEV
Berita

Toyota Hilux BEV meluncur di Thailand

November 12, 2025
Suzuki Carry Pick Up
Berita

Suzuki Carry Pick Up kendaraan niaga yang terbukti tangguh

November 11, 2025
Wuling Darion PHEV
Berita

Wuling Darion PHEV diuji pertama kali dari Jakarta ke Bali

November 11, 2025

TERBARU

Geely EX2
Berita

Geely EX2 segera meluncur, Wuling BinguoEV sudah menanti

November 18, 2025
Dealer Geely Ambara Puri Indah Jakarta Barat
Berita

Geely perkuat cengkeraman dengan resmikan dealer Ambara Puri Indah

November 18, 2025
Dealer XPENG BSD
Berita

XPENG City Store BSD City sajikan layanan premium

November 18, 2025
Dealer Chery Wonder Pajajaran
Berita

Dealer Chery Wonder Pajajaran Bogor diresmikan

November 17, 2025
MG4 EV
Berita

MG4 EV dinobatkan sebagai mobil listrik paling stylish

November 17, 2025
Helm RSV Windbreaker
Berita

RSV Windbreaker helm harian yang adem

November 17, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

Wuling Darion PHEV
Berita

Lampaui klaim Wuling, Darion PHEV tembus 1200 kilometer

November 14, 2025
Geely EX5
Berita

Review Geely EX5

November 1, 2025
Jaecoo J5 EV
Mobil Baru

Review JAECOO J5 EV di lintasan aspal dan offroad ringan

Oktober 29, 2025
Jaecoo J5 EV
Mobil Baru

Jaecoo J5 EV ungkap interior jelang peluncuran

Oktober 23, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
  • Manage options
  • Manage services
  • Manage {vendor_count} vendors
  • Read more about these purposes
View preferences
  • {title}
  • {title}
  • {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.