Jumat, September 12, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Klub Mobil Suzuki Jalin Silaturahmi Lewat Virtual

by Reza Agis
September 7, 2021
Klub Mobil Suzuki
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama 14 klub mobil Suzuki di bawah naungan PT SIS mengadakan webinar bulanan selama tahun 2021.

Selama masa pandemi Covid-19, banyak klub mobil Suzuki yang melakukan pembatasan kegiatan. Agenda seperti Jambore Nasional, Musyawarah Nasional, touring, hingga kegiatan rutin lainnya terpaksa ditiadakan sementara waktu.

Untuk itu, SIS mengadakan kegiatan secara virtual guna memudahkan para anggota klub Suzuki agar saling berkomunikasi dan bersilaturahmi tetap bisa terjalin dengan baik.

Kegiatan online tersebut menjadi sebuah forum untuk saling bertukar pikiran, baik antara sesama klub maupun antara klub dengan Suzuki.

Baca Juga :

Wuling New Air ev: 3 hadirkan inovasi dalam mobilitas hijau di Indonesia

Seres Group luncurkan 3 model dunia di IAA Mobility 2025

DCVI luncurkan Mercedes-Benz Axor 1626 C

Klub Mobil Suzuki

Perwakilan dari tiap klub juga memberikan masukan untuk peningkatan kualitas produk dan layanan Suzuki bagi konsumen. Selain itu, dalam kegiatan webinar juga membahas mengenai hal-hal yang bersifat internal klub, seperti organisasi, keanggotaan, dan sebagainya.

Menurut Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, webinar ini rutin diadakan untuk menjaga komunikasi antar klub serta Suzuki sendiri dengan anggota klub.

“Kami akan terus berupaya menjalin silaturahmi dengan Suzuki Club sebagai komitmen kami untuk bersama-sama memajukan komunitas Suzuki Club. Kami juga dengan terbuka meminta anggota klub untuk memberikan masukan sebagai konsumen Suzuki, sehingga kami bisa melakukan perbaikan kualitas dan layanan ke depannya,” terang Donny.

Bulan Agustus lalu, webinar Suzuki Club sudah memasuki periode ke-4 dengan materi pembahasan yang dibawakan pembicara secara bergantian setiap bulannya. Webinar dihadiri oleh perwakilan dari 14 komunitas, yaitu: Ertiga Mania Indonesia (ERMAN), Ertiga Club Indonesia (ERCI), Indonesian Ignis Community (IGNIS), Indonesia APV Club (IAC), Aerio Indonesia Club (AIC), Suzuki Jip Indonesia (SJI), Indonesia Grand Vitara (IDGV), Suzuki Splash Club Indonesia (SSCI), Suzuki Esteem Club Indonesia (SECI), Swift Club Indonesia (SCI), Karimun Club Indonesia (KCI), Suzuki X4 Club Indonesia (SXCI), Baleno Club Indonesia (BCI), dan Suzuki Carry Club Indonesia (SCCI).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT SIS yang telah memberikan wadah untuk menjalin silaturahmi dan menjaga komunikasi dengan pihak-pihak terkait sesama klub mobil Suzuki. Selain itu, lewat webinar ini kami juga mendapatkan lebih banyak informasi dan edukasi mengenai produk dan pelayanan Suzuki, juga sebagai tempat memberikan timbal balik seperti saran dan kritik untuk perbaikan kualitas Suzuki,” terang Suryo Wibowo, Ketua Umum Indonesia APV Club (IAC).

“Bagi Suzuki Esteem Club (SECI) pelaksanaan webinar sangat bermanfaat untuk saling bertukar informasi, program kerja dan dapat lebih bersinergi antar klub dan PT SIS. Dalam agenda webinar ada pembahasan mengenai materi AD/ART ini menjadi inisiatif/ide kami untuk mendaftarkan SECI ke Kemenhumkam supaya mendapatkan legalitas dan berbadan hukum. Harapannya acara webinar untuk terus dijalankan dengan materi yang berbeda setiap bulannya dan webinar ini menjadi wadah untuk saling menampung saran dan pendapat antara klub dengan PT SIS,” jelas Febry Rosyadikin, Ketua Umum Suzuki Esteem Club Indonesia.

Tags: Klub Mobil SuzukiPT Suzuki Indomobil SalesWebinar
Previous Post

Inilah Konsep Mercedes-Benz G-Class Listrik

Next Post

Hyundai City Store Hadir di Pondok Indah Mall

Related Posts

Wuling new air ev
Berita

Wuling New Air ev: 3 hadirkan inovasi dalam mobilitas hijau di Indonesia

September 12, 2025
AITO 5
Berita

Seres Group luncurkan 3 model dunia di IAA Mobility 2025

September 12, 2025
Axor 1626 C
Berita

DCVI luncurkan Mercedes-Benz Axor 1626 C

September 12, 2025
Harga AION UT
Berita

Harga AION UT dari Rp325 juta

September 11, 2025
Suzuki New XL7 HYBRID ALPHA KURO
Berita

Suzuki Segera Luncurkan New XL7 HYBRID ALPHA KURO dengan Tampilan Maskulin

September 9, 2025
BYD SEAL 6 DM-i TOURING
Berita

BYD luncurkan mobil PHEV Seal 6 DM-i Touring

September 9, 2025

TERBARU

Wuling new air ev
Berita

Wuling New Air ev: 3 hadirkan inovasi dalam mobilitas hijau di Indonesia

September 12, 2025
Yamaha M1 V4
Berita

Persiapan MotoGP 2026, Yamaha M1 V4 diluncurkan

September 12, 2025
AITO 5
Berita

Seres Group luncurkan 3 model dunia di IAA Mobility 2025

September 12, 2025
Axor 1626 C
Berita

DCVI luncurkan Mercedes-Benz Axor 1626 C

September 12, 2025
Yamaha Neo's
Berita

Yamaha Neo’s diuji di Indonesia

September 12, 2025
Alex Marquez
Berita

MotoGP Catalunya 2025: Federal Oil sanjung Alex Marquez

September 11, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

BYD ATTO 1
Berita

Test Drive BYD ATTO 1 dengan rute Joglosemar

Agustus 15, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Mencoba Mitsubishi Destinator di GIIAS 2025

Juli 30, 2025
Suzuki Fronx 2025
Berita

Review Suzuki Fronx Hybrid

Juli 1, 2025
vinfast vf e34
Review

Impresi Berkendara Vinfast VF e34

Juni 24, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.