Jakarta – Mitsubishi Destinator yang diluncurkan sejak 17 Juli 2025, ternyata menjadi primadona saat dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025. SUV 7-seater tersebut, telah membukukan lebih dari 1900 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama pameran berlangsung pada 23 Juli hingga 3 Agustus 2025.
Dengan capaian yang dihasilkan Mitsubishi Destinator, berarti model ini menyumbang sebesar 47% dari total kendaraan yang dijual, yakni sebanyak 4.110 SPK. Menjadikannya sebagai salah satu tulang punggung penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).
Bagi perusahaan, banyaknya SPK yang dibuat, merupakan bukti bahwa Mitsubishi Motors bukan hanya merek terdepan di Indonesia. lebih jauh, merek Jepang ini terus bertransformasi menghadirkan produk-produk kendaraan dan layanan yang relevan dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Tanah Air.
Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, “Capaian luar biasa yang kami raih di GIIAS 2025 merupakah hadiah terbaik dalam perayaan 55 tahun perjalanan kami di Indonesia. Di Tengah momentum penting ini, kepercayaan para pelanggan terhadap produk kami, khususnya Destinator, menjadi simbol kuat bahwa apa yang kami hadirkan tidak hanya memenuhi ekspektasi, tetapi juga menjadi bagian dari perjalanan hidup pelanggan kami ke depannya.”
Punya lini produk unggulan yang menjadi impian para konsumennya, selama GIIAS 2025 MMKSI menyediakan 6 unit kendaraan untuk dicoba langsung, meliputi 4 unit Destinator, 1 unit Xforce, dan 1 unit Pajero Sport. Dengan hampir 2.000 pengunjung memanfaatkan kesempatan ini, membuat kendaraan bermesin internal Mitsubishi Motors meraih penghargaan “The Most Driven Cars”.
Setiap pencapaian MMKSI di GIIAS 2025 merupakan cerminan dari komitmen perusahaan dalam memahami dan menjawab ekspektasi masyarakat Indonesia yang terus berkembang. Melalui pendekatan holistik, mulai dari kehadiran produk relevan, layanan adaptif, hingga sajian pengalaman pameran, menegaskan setiap langkah entitas ini berpijak pada kebutuhan dan aspirasi pelanggan.
“Selama lebih dari lima dekade, kami terus belajar dan tumbuh bersama masyarakat Indonesia. Karena itu, kami akan terus berkomitmen menghadirkan produk, layanan, dan pengalaman terbaik untuk mendampingi masyarakat Indonesia dalam setiap langkah menuju kehidupan yang lebih baik,” tambah Atsushi Kurita.
Keberhasilan yang dicapai Mitsubishi Indonesia, bukan sekadar capaian angka, melainkan menjadi pijakan penting untuk terus bergerak maju. Perusahaan berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi mobilitas pendukung aktivitas sehari-hari, dan menemani perjalanan hidup mereka. MMKSI akan terus berinovasi dan berkembang bersama masyarakat Indonesia menuju masa depan yang lebih baik. ##