Kamis, September 11, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Mitsubishi Destinator Cemerlang di GIIAS 2025

by Eko Nugroho
Agustus 8, 2025
Mitsubishi

Mitsubishi Destinator yang ditampilkan di GIIAS 2025

Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – Mitsubishi Destinator yang diluncurkan sejak 17 Juli 2025, ternyata menjadi primadona saat dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025. SUV 7-seater tersebut, telah membukukan lebih dari 1900 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama pameran berlangsung pada 23 Juli hingga 3 Agustus 2025.

Dengan capaian yang dihasilkan Mitsubishi Destinator, berarti model ini menyumbang sebesar 47% dari total kendaraan yang dijual, yakni sebanyak 4.110 SPK. Menjadikannya sebagai salah satu tulang punggung penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Bagi perusahaan, banyaknya SPK yang dibuat, merupakan bukti bahwa Mitsubishi Motors bukan hanya merek terdepan di Indonesia. lebih jauh, merek Jepang ini terus bertransformasi menghadirkan produk-produk kendaraan dan layanan yang relevan dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Tanah Air.

Baca Juga :

Yamaha Tricity 2026 dengan ubahan desain meluncur

Suzuki umumkan 5 teknologi utama untuk 10 tahun ke depan

Firman Chandra Persembahkan Podium untuk Indonesia di ASEAN BMX Racing Cup 2025

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, “Capaian luar biasa yang kami raih di GIIAS 2025 merupakah hadiah terbaik dalam perayaan 55 tahun perjalanan kami di Indonesia. Di Tengah momentum penting ini, kepercayaan para pelanggan terhadap produk kami, khususnya Destinator, menjadi simbol kuat bahwa apa yang kami hadirkan tidak hanya memenuhi ekspektasi, tetapi juga menjadi bagian dari perjalanan hidup pelanggan kami ke depannya.”

Punya lini produk unggulan yang menjadi impian para konsumennya, selama GIIAS 2025 MMKSI menyediakan 6 unit kendaraan untuk dicoba langsung, meliputi 4 unit Destinator, 1 unit Xforce, dan 1 unit Pajero Sport. Dengan hampir 2.000 pengunjung memanfaatkan kesempatan ini, membuat kendaraan bermesin internal Mitsubishi Motors meraih penghargaan “The Most Driven Cars”.

Setiap pencapaian MMKSI di GIIAS 2025 merupakan cerminan dari komitmen perusahaan dalam memahami dan menjawab ekspektasi masyarakat Indonesia yang terus berkembang. Melalui pendekatan holistik, mulai dari kehadiran produk relevan, layanan adaptif, hingga sajian pengalaman pameran, menegaskan setiap  langkah entitas ini berpijak pada kebutuhan dan aspirasi pelanggan.

“Selama lebih dari lima dekade, kami terus belajar dan tumbuh bersama masyarakat Indonesia. Karena itu, kami akan terus berkomitmen menghadirkan produk, layanan, dan pengalaman terbaik untuk mendampingi masyarakat Indonesia dalam setiap langkah menuju kehidupan yang lebih baik,” tambah Atsushi Kurita.

Keberhasilan yang dicapai Mitsubishi Indonesia, bukan sekadar capaian angka, melainkan menjadi pijakan penting untuk terus bergerak maju. Perusahaan berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi mobilitas pendukung aktivitas sehari-hari, dan menemani perjalanan hidup mereka. MMKSI akan terus berinovasi dan berkembang bersama masyarakat Indonesia menuju masa depan yang lebih baik. ##

Tags: GIIAS 2025Mitsubishi DestinatorMitsubishi IndonesiaMitsubishi Pajero SportMitsubishi XFORCEPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia
Previous Post

BAIC Indonesia akan luncurkan 2 SUV listrik ARCFOX

Next Post

Penjualan Brio dominasi total penjualan Honda di GIIAS 2025

Related Posts

Yamaha Tricity 2026
Berita

Yamaha Tricity 2026 dengan ubahan desain meluncur

September 10, 2025
Suzuki
Berita

Suzuki umumkan 5 teknologi utama untuk 10 tahun ke depan

September 10, 2025
ASEAN BMX Racing Cup 2025
Berita

Firman Chandra Persembahkan Podium untuk Indonesia di ASEAN BMX Racing Cup 2025

September 10, 2025
vespa lx 150
Berita

Vespa LX 150 meluncur dengan harga Rp46 jutaan

September 10, 2025
Shenxing Pro
Berita

CATL luncurkan baterai Shenxing Pro dengan masa pakai 12 tahun

September 10, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Jangan lewatkan Tokio Drive 2025, banyak keseruan

September 9, 2025

TERBARU

Yamaha Tricity 2026
Berita

Yamaha Tricity 2026 dengan ubahan desain meluncur

September 10, 2025
Suzuki
Berita

Suzuki umumkan 5 teknologi utama untuk 10 tahun ke depan

September 10, 2025
ASEAN BMX Racing Cup 2025
Berita

Firman Chandra Persembahkan Podium untuk Indonesia di ASEAN BMX Racing Cup 2025

September 10, 2025
vespa lx 150
Berita

Vespa LX 150 meluncur dengan harga Rp46 jutaan

September 10, 2025
Shenxing Pro
Berita

CATL luncurkan baterai Shenxing Pro dengan masa pakai 12 tahun

September 10, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Jangan lewatkan Tokio Drive 2025, banyak keseruan

September 9, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

BYD ATTO 1
Berita

Test Drive BYD ATTO 1 dengan rute Joglosemar

Agustus 15, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Mencoba Mitsubishi Destinator di GIIAS 2025

Juli 30, 2025
Suzuki Fronx 2025
Berita

Review Suzuki Fronx Hybrid

Juli 1, 2025
vinfast vf e34
Review

Impresi Berkendara Vinfast VF e34

Juni 24, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.