SURABAYA – Kehadiran lineup terbaru di keluarga Yamaha Mio yakni Yamaha Mio S, ternyata mendapat sambutan yang antusias dari konsumen perempuan di daerah.
Melalui rilis yang baru diterima redaksi Otobisnis.com, di Jawa Timur ditunjukan bahwa wanita dan kaum muda mendominasi hingga 70% untuk pengguna Yamaha Mio S.
”Di Jawa Timur ini persentasenya dominan sekitar 70 persen adalah wanita dan anak-anak muda. Konsumen Yamaha Mio S memang ditujukan untuk mereka. Motor ini disukai sebagian besar karena ruang pijakan kaki yang luas dan body ringan. Special Green warna yang paling laris. Di area Jatim market terbesar di Surabaya,” papar William Saputra, Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ).
Karenanya banyak kegiatan yang dilakukan sesuai market Yamaha Mio S seperti aktivitas di kompleks perumahan untuk wanita dan menggandeng Mio S Brand Ambassador, Isyana Sarasvati, dalam rangkaian acara Mio S Roadshow Concert di 5 kota.
Dalam rangkaian Mio S Roadshow Concert diisi juga dengan school competition antar SMA dan SMK dimana pemenangnya bisa tampil sepanggung bersama Isyana saat konser.
Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati telah digelar di Palembang, Bandung, Surabaya. Pekan lalu di “Kota Pahlawan”, Isyana menyapa konsumen Yamaha Mio S dan para penggemarnya dalam meet and greet di dealer Sentral Yamaha Dupak dan berduet dengan pemenang school competition yaitu Sabrina dari SMA Muhammadiyah 2 Surabaya.
Isyana dan Sabrina tampil prima dan memikat di atas pentas di Surabaya Town Square disaksikan ribuan orang penonton. Isyana juga membawakan lagu-lagunya sendiri diantaranya Mimpi, Pesta, Keep Being You. [KC]