Rabu, Juli 2, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

IIMS 2018 akan Hadirkan 350 Perusahaan, Target Transaksi Rp 3,3 Triliun

by Indra Prabowo
Februari 21, 2018
Share on FacebookShare on Twitter

JAKARTA – Menjelang penyelenggaraan pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara telah melakukan berbagai persiapan serta koordinasi teknis penyelenggaraan dengan pihak-pihak yang terlibat dalam pameran otomotif ini.

Sampai dengan hari ini, deretan brand roda empat seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi Motors, Mercedes-Benz, Suzuki, Toyota dan VW akan menempati Hall A dan D area JIExpo Kemayoran. Selain itu, IIMS 2018 juga akan semarak dengan hadirnya dua brand kendaraan roda empat baru asal negara Cina yaitu DFSK dan Wuling Motors.

Sementara untuk brand roda dua akan diisi oleh beberapa brand dari Jepang, Korea dan Eropa. Menempati Hall C, brand yang sudah memastikan untuk berpartisipasi adalah Aprilia, BMW Motorrad, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield dan Vespa. Sementara untuk Honda (AHM) dan Suzuki, akan menjadi satu bagian dengan brand roda empat seperti HMS 2017 Ialu.

Baca Juga :

Chery Tiggo 7 CSH untuk mereka yang tak suka drama mobil listrik

Mau SUV Irit atau Offroad? Jaecoo J7 solusinya

Mitsubishi Grandis berwujud SUV akan meluncur

IIMS 2018 akan menampilkan Iebih 30 program acara unggulan oleh pengunjung. Salah satunya adalah hadirnya El Toro Loco atau MonsterJam yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat.

Pengunjung IIMS 2018 juga akan menjadi saksi sejarah dengan berkumpulnya 5 asosiasi audio mobil kelas dunia yaitu CAN, IASCA, EMMA, MECA dan USACI.

IIMS 2018 akan menghadirkan lebih dari 350 perusahaan dan menargetkan lebih dari 525.000 pengunjung selama 11 hari penyelenggaraannya dengan nilai transaksi senilai Rp. 3,3 TriIiun.

IIMS 2018 juga menghadirkan terobosan baru dengan menyediakan tiket terusan dengan nama tiket Infinite Experience yang berlaku selama 11 hari penyelenggaraan pameran. [Yud]

Tags: Dyandra PromosindoIIMSIIMS 2018Indonesia International Motor Show 2018
Previous Post

Toyota Yaris Club Indonesia Dibuat Penasaran New Yaris

Next Post

Mazda CX-5 TOURING Tambah Rp 4 Juta Biar Warnanya Machine Grey

Related Posts

Chery Tiggo 7 CSH
Berita

Chery Tiggo 7 CSH untuk mereka yang tak suka drama mobil listrik

Juli 2, 2025
Jaecoo J7 SHS
Berita

Mau SUV Irit atau Offroad? Jaecoo J7 solusinya

Juli 2, 2025
Mitsubishi Grandis
Berita

Mitsubishi Grandis berwujud SUV akan meluncur

Juli 2, 2025
Mazda Indonesia
Berita

Kejutan Mazda Indonesia di GIIAS 2025, akan rilis 2 model

Juli 1, 2025
GAC AION UT 2025 segera diluncurkan pada GIIAS 2025
Berita

Incar Segmen Hatchback EV, AION UT akan meluncur di GIIAS 2025

Juni 30, 2025
BAIC BJ30 Hybrid
Berita

BAIC BJ30 Hybrid mulai belah Jakarta

Juni 30, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.