Jakarta – Sub-merek premium dari BYD, DENZA, memperkuat komitmennya dalam menghadirkan pengalaman kepemilikan mobil premium dan istimewa melalui kolaborasi bersama 10 dealer resmi BYD. Layanan purnajual bernama DENZA Authorized Serviced Dealer ini, hadir di berbagai wilayah Indonesia.
Kehadiran DENZA Authorized Serviced Dealer menandai bagian penting dari perjalanan merek otomotif China ini dalam membangun ekosistem kendaraan listrik premium yang mudah diakses masyarakat, terintegrasi, dan berkelanjutan di Indonesia.
Berdedikasi dalam menghadirkan harmoni antara inovasi dan personalisasi, setiap dealer telah disiapkan secara khusus dengan teknisi bersertifikat dan tim layanan berkelas. Tersedianya fasilitas dan layanan pendukungnya, menjadikan setiap kunjungan memberikan rasa nyaman dan eksklusif bagi konsumen DENZA.
Menghadirkan layanan eksklusif yang tersebar dari barat hingga timur Indonesia, sepuluh DENZA Authorized Serviced Dealer meliputi dealer BYD Haka Cibubur, Arista Summarecon Bekasi, Harmony Bekasi Timur, Arista Bogor, Arista Serang, Arista Semarang, Haka Suprapto (Malang), Haka Balikpapan, Arista Pontianak, dan Haka Karebosi (Makassar).
“Setelah hampir satu tahun mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia, kami ingin terus tumbuh bersama dengan menghadirkan sentuhan premium yang tidak hanya hadir melalui desain dan teknologi kendaraan kami, tetapi juga dalam setiap layanan bagi para konsumen. Melalui sepuluh DENZA Authorized Service Dealer, kami menghadirkan standar baru yang menggabungkan efisiensi teknis dengan sentuhan premium dan personal khas DENZA,” ujar Luther T Pandjaitan, Head of Public & Government Relations, PT BYD Motor Indonesia.
Luxury Lounge di DENZA Authorized Serviced Dealer
Sebagai merek kendaraan listrik premium, DENZA memahami bahwa kemewahan sejati terwujud dari perhatian terhadap detail dan konsistensi dalam memberikan kenyamanan. Karena itu, kesepuluh DENZA Authorized Service Dealer dilengkapi dengan Luxury Lounge yang dirancang bukan sekadar ruang tunggu, melainkan sebagai ruang relaksasi yang menenangkan dan nyaman.
Setiap lounge di DENZA Authorized Service Dealer selalu menghadirkan atmosfer hangat dan elegan yang siap menyambut kedatangan konsumen dengan penuh kenyamanan dan privasi. Dari luar, konsumen dapat langsung mengenali area lounge melalui visual logo hingga desain yang elegan dan modern.
Pun saat memasuki ruangannya, atmosfer yang tenang, hangat, dan elegan langsung terasa, merefleksikan karakter khas DENZA sebagai brand premium yang mengedepankan sentuhan personal dan kenyamanan menyeluruh. Sentuhan premium juga dihadirkan melalui pilihan kudapan yang dikurasi dengan cermat, memperkaya pengalaman menunggu yang eksklusif.
Sentuhan Eksklusif bagi Konsumen DENZA
Sebagai bentuk apresiasi atas sambutan luar biasa dari para konsumen, mulai 1 November hingga 31 Desember 2025, merek premium ini menghadirkan program free charging di 10 DENZA Authorized Service Dealer dan lima Authorized Dealer, yakni DENZA Arista BSD City, Haka Pluit, Harmony Kelapa Gading, BIPO Denpasar, dan BIPO Gatot Subroto.
Konsumen cukup mengunjungi salah satu fasilitas tersebut. Setibanya di lokasi, petugas keamanan akan membantu proses akses pengisian daya menggunakan akun khusus yang telah disiapkan oleh pihak dealer. Ketika selesai, konsumen diharapkan untuk mengisi survei singkat sebagai bentuk umpan balik terhadap program ini menyempurnakan pengalaman konsumen setianya.
Melalui langkah ini, DENZA menegaskan komitmennya untuk terus tumbuh bersama para konsumennya. Tidak hanya dengan menghadirkan kendaraan listrik berteknologi tinggi, tetapi juga dengan memperluas kemudahan serta manfaat kendaraan listrik yang sejalan dengan visi untuk menciptakan pengalaman mobilitas berkelanjutan dan bernilai bagi setiap individu.

















