Selasa, Juli 29, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

ExxonMobill Lubricants Indonesia Sukses Bangun Digital Public Relation

by Indra Prabowo
Maret 19, 2024
Digital Public Relation
Share on FacebookShare on Twitter

JAKARTA — Selama ini PT ExxonMobill Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang memasarkan produk pelumas Mobil Lubricants dan Federal Oil, berhasil membangun digital public relation dengan sangat baik.

Kesuksesannya tersebut diganjar oleh Infobrand.id dan TRAS N CO INDONESIA penghargaan Top Digital Public Relation (PR) Award 2024, pada 26 Februari 2024, di Jakarta. Penghargaan ini sekaligus menambah koleksi apresiasi yang diterima oleh EMLI sepanjang kuartal I 2024.

Indonesia Top Digital Public Relation (PR) Award didedikasikan khusus untuk perusahaan serta merek yang bisa memanfaatkan dunia digital sebagai sarana komunikasi. Pemanfaatan ini berdampak untuk membangun reputasi, dan citra baik perusahaan terhadap program dan produk dipasarkan.

Baca Juga :

Wuling Mitra EV ‘VIP Concept’ Debut di GIIAS 2025, Kolaborasi Elegan dengan NMAA

Suzuki Fronx Hadir di GIIAS 2025, Usung 12 Fitur Unggulan ADAS dan Teknologi Hybrid Canggih

GWM luncurkan Tank 500 Diesel SUV mewah dan tangguh

Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI  mengatakan bahwa penghargaan Indonesia Top Digital PR Award ini adalah sebuah kebanggaan bagi mereka, dan membuktikan bahwa pemberitaan dan jangkauan dari public relations yang kami lakukan bisa diterima oleh para stakeholders dan konsumen di Tanah Air.

“Terima kasih kepada Infobrand.id dan TRAS N CO INDONESIA atas penghargaannya, ini merupakan kali kedua kami menerima penghargaan Indonesia Top Digital PR Award. Hal ini akan menjadi komitmen bagi kami untuk selalu menjaga pola komunikasi yang kami lakukan, melalui pemberitaan yang positif dan relevan terhadap kebutuhan serta perkembangan pasar pelumas, agar sejalan dengan tujuan dan target yang diharapkan dalam menjaga eksistensi dan reputasi dari merek Mobil Lubricants dan Federal Oil yang dipasarkan,” ujar Rommy.

Aktivitas public relations pada saat ini dihadapkan pada tantangan cepat berubahannya media informasi dan pola konsumsi komunikasi masyarakat pun telah berubah, sehingga metode yang dilakukan oleh perusahaan ataupun merek juga harus mengikuti perkembangan, dan dituntut melakukan inovasi dalam membangun reputasi positif, menjaga kepercayaan publik, serta mengajak peran aktif masyarakat melalui pemanfaatan teknologi digital secara efektif dan efisien.

Oleh karena itu, PT EMLI tidak hanya memiliki kanal website, sosial media, dan berbagai aktivitas bersama media, namun juga mendekatkan diri dengan konsumennya melalui jaringan mitra bengkel Federal Oil Center dan Mobil Car Care di banyak daerah di Indonesia, serta hadir melalui Online Store di berbagai marketplace Tokopedia, Shopee, dan Lazada. ##

Tags: ExxonMobil LubricantsFederal OilMobil Lubricants
Previous Post

Fusikan 3 Entitas Bisnis Mobil Bekas, Grup Astra Luncurkan OLXmobbi

Next Post

Goodyear Layani Pasang Ban Mobil di Rumah Konsumen

Related Posts

Wuling Mitra EV VIP Concept
Berita

Wuling Mitra EV ‘VIP Concept’ Debut di GIIAS 2025, Kolaborasi Elegan dengan NMAA

Juli 29, 2025
Fitur Unggulan Suzuki Fronx
Berita

Suzuki Fronx Hadir di GIIAS 2025, Usung 12 Fitur Unggulan ADAS dan Teknologi Hybrid Canggih

Juli 29, 2025
GWM Tank 500 Diesel
Berita

GWM luncurkan Tank 500 Diesel SUV mewah dan tangguh

Juli 29, 2025
Komunitas Canter
Berita

Komunitas Canter rayakan 55 tahun Mitsubishi Fuso di GIIAS 2025

Juli 28, 2025
mazda cx-60
Berita

Mazda Update CX-60, Harga Mulai Rp600 Jutaan

Juli 28, 2025
TAF
Berita

TAF Tukar Mobil Digital Signage, permudah pelanggan cek stok mobil

Juli 28, 2025

TERBARU

Wuling Mitra EV VIP Concept
Berita

Wuling Mitra EV ‘VIP Concept’ Debut di GIIAS 2025, Kolaborasi Elegan dengan NMAA

Juli 29, 2025
Fitur Unggulan Suzuki Fronx
Berita

Suzuki Fronx Hadir di GIIAS 2025, Usung 12 Fitur Unggulan ADAS dan Teknologi Hybrid Canggih

Juli 29, 2025
GWM Tank 500 Diesel
Berita

GWM luncurkan Tank 500 Diesel SUV mewah dan tangguh

Juli 29, 2025
Komunitas Canter
Berita

Komunitas Canter rayakan 55 tahun Mitsubishi Fuso di GIIAS 2025

Juli 28, 2025
mazda cx-60
Berita

Mazda Update CX-60, Harga Mulai Rp600 Jutaan

Juli 28, 2025
TAF
Berita

TAF Tukar Mobil Digital Signage, permudah pelanggan cek stok mobil

Juli 28, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

Fitur Unggulan Suzuki Fronx
Berita

Suzuki Fronx Hadir di GIIAS 2025, Usung 12 Fitur Unggulan ADAS dan Teknologi Hybrid Canggih

Juli 29, 2025
Suzuki Fronx 2025
Berita

Review Suzuki Fronx Hybrid

Juli 1, 2025
vinfast vf e34
Review

Impresi Berkendara Vinfast VF e34

Juni 24, 2025
Jaecoo J8 AWD kendaraan SUV berperforma tangguh dan nyaman untuk segala medan
Review

Kenyamanan Jaecoo J8 AWD Diuji di Medan Off-road

Juni 20, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.