Sabtu, Mei 17, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Dealer Suzuki Kenjeran Dilengkapi Bengkel Body Repair

by Indra Prabowo
Mei 18, 2017
Share on FacebookShare on Twitter

Surabaya — Suzuki terus memperkuat jaringannya di seluruh Indonesia. Kali ini dengan meresmikan outlet terbaru dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Spareparts) serta Body Repair di wilayah Kenjeran, Surabaya.

Outlet Suzuki mobil ke 315 ini diresmikan secara langsung oleh Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales dan PT Suzuki Indomobil Motor, Shuji Oishi, pada hari ini (17/5).

Outlet yang berdiri di bawah PT Sejahtera Buana Trada (SBT) ini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di kota Kenjeran akan produk-produk mobil unggulan Suzuki.

Baca Juga :

Mobil1 dukung Porsche Sprint Challenge Indonesia 2025

Mitsubishi Xpander Cross 2025 lebih maskulin

Mitsubishi Xpander 2025 dapat upgrade

“Wilayah Jawa Timur merupakan salah satu market yang penting bagi Suzuki. Di Tahun 2016 market mobil di Jawa Timur memberikan kontribusi sebanyak 11.7% terhadap perkembangan market mobil di Indonesia. Sedangkan untuk Suzuki, market di daerah Jawa Timur memberikan kontribusi sebesar 11.9 %. Karena potensi yang besar itulah kami membuka outlet baru di Kota Kenjeran ini, semoga outlet ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat Kenjeran akan produk-produk unggulan Suzuki,” ungkap 4W Deputy Managing Director SIS, Setiawan Surya.

Outlet SBT Kenjeran berlokasi di Jalan Kenjeran nomor 552 – 554, Surabaya, Jawa Timur ini dilengkapi dengan fasilitas terkini dan desain yang sesuai standar Suzuki di Seluruh Indonesia.

Showroom dan  bengkel  telah  dilengkapi  dengan  ruang pamer dan ruang tunggu bengkel sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas 3S serta Body Repair sesuai dengan  standar Suzuki.

Outlet SBT Kenjeran merupakan outlet ke-5 dari SBT Jawa Timur, yang dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern. Outlet ini juga  memberikan kesan mewah dan nyaman untuk layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki, dengan adanya fasilitas-fasilitas yang terdapat di showroom, full air Conditioner dan sebagainya.

Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis seperti;  16 stall yaitu Express Maintenance, Produk Home Service dan Premium Delivery Area sehingga total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 450 unit per bulannya. Sedangkan untuk body repair terdiri dari 20 stall yaitu oven, putty, primer, assembly disassembly, tarik body, poles, detailing, welding, preparation, quick repair dan final check. ###

Tags: Bengkel SuzukiBengkel Suzuki KenjeranBengkel Suzuki SurabayaDealer SuzukiDealer Suzuki KenjeranDealer Suzuki SurabayaSuzuki
Previous Post

Dealer Mitsubishi Surapati Bandung Diresmikan

Next Post

Pertamina Buka Bengkel Olimart di Blitar

Related Posts

Porsche Sprint Challenge Indonesia
Berita

Mobil1 dukung Porsche Sprint Challenge Indonesia 2025

Mei 17, 2025
Mitsubishi Xpander Cross 2025
Berita

Mitsubishi Xpander Cross 2025 lebih maskulin

Mei 17, 2025
Mitsubishi Xpander 2025
Berita

Mitsubishi Xpander 2025 dapat upgrade

Mei 17, 2025
Toyota bZ4X Touring
Berita

Toyota bZ4X Touring lebih panjang dan tinggi untuk penikmat jalan-jalan

Mei 16, 2025
JAECOO J7 SHS
Berita

JAECOO J7 SHS raih 5-bintang EURO NCAP

Mei 16, 2025
Aion v
Berita

Jadwal serah-terima AION V mundur

Mei 16, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.